Sebuah mobil hitam melaju dengan kecepatan tinggi. Kedua orang di dalamnya terlihat panik. Terlebih si bungsu yang sudah menangis sesegukan.
"Berhenti menangis, Kitten" kata Erland
Jennie menggeleng kemudian membuka pintu mobilnya. "Ay hiks ayo"
Erland hanya diam di tempat. "Kakak ayo hiks" kesal Jennie sambil menarik Erland.
"Hapus air matamu!" kata Erland tegas. Jennie sudah terlalu banyak menangis.
"Kakak..." Jennie benar-benar tidak habis fikir dengan Kakaknya ini.
"Hapus" Erland semakin mempertegas perkataannya dengan memberikan tissue kepada Jennie.
Jennie hanya mengikuti perintah Erland tanpa protes sedikitpun. "Sudah"Erland hanya menganggu kemudian berjongkok di depan Jennie. "Naik" Jennie hanya patuh karena lututnya yang terluka membuatnya jalan pincang.
Jennie semakin menenggelamkan kepalanya ke punggung Erland. Banyak orang yang memperhatikan mereka dan tak jarang orang-orang itu memotret mereka menggunakan hp.
Bagaimana tidak, ini semua karena wajah Erland yang terlihat menawan dengan hidung yang mancung, alis yang terukir rapi serta rahang yang terlihat kokoh dan tegas. Jangan lupakan tatapan mata tajamnya yang menusuk. Ini semua tidak luput dari gen Jo yang sangat kental. Berbeda sedikit dengan Marcell yang memiliki hidung minimalis, rahang yang tidak kalah kokoh serta tatapan mata yang sedikit lebih bersahabat daripada Erland. Marcell merupakan duplikat dari Melly yang hangat.
Flashback on
"Sudah siap?" tanya Jo"Iya. Ayo"
Jo dan Melly terlihat keluar dari hotel dengan 2 orang pengawal. Jo dengan senang hati membukakan pintu mobil untuk Melly. Walaupun ada bodyguard, tapi Jo sama sekali tidak mau memerintahkan bodyguardnya untuk melakukan hal kecil itu. Karena dari hal kecil lah sebuah kenangan dapat terbentuk.
Melly terlihat sangat cantik dengan menggunakan gaun creamnya. Tak heran karena dulunya ia merupakan seorang aktris dengan segala kepiawaiannya dalam bidang akting. Sebelum adanya Erland dia merupakan aktris hebat di Korea. Ya, Melly merupakan anak keturunan Korea-Indonesia. Jadi, tidak heran jika Melly memiliki wajah yang nyaris sempurna. Melly mulai berhenti menjadi aktris saat mengandung Erland. Dan sekarang, dia sudah tidak lagi menjadi aktris melainkan model di majalah terkenal. Saat Melly pindah ke Indonesia, dia malah menjadi trending karena kecantikannya. Melly pindah ke Indonesia setelah menikah dengan Jo. Jo sendiri merupakan keturunan Australia-Korea. Dia awalnya sama sekali tidak mengetahui bahasa Indonesia tapi dengan kesabaran Melly dan guru les bahasa Indonesianya, dia berhasil menguasai bahasa tersebut. Melly pindah dengan alasan dia tidak mau anaknya berada di negara keras seperti asalnya ataupun asal kelahiran Jo. Saat itu umur Erland hampir menginjak usia 6 tahun dan Marcell menyusul 3 tahun sedangkan Jennie? Mereka sama sekali tidak mengetahui keberadaannya. Tapi detektif sewaan mereka mengatakan kemungkinan besar Jennie berada di Indonesia. Jadi, setelah melalui pemikiran yang matang mereka memutuskan pindah ke Indonesia dan memulai kehidupan yang baru sambil mencari Jennie.
"Kapan kita akan menghubungi mereka?" kata Melly
"Setelah acara ini. Kita akan menghubunginya"
Melly hanya mengangguk. Jo dan Melly memang belum sempat menghubungi Marcell atau Jennie. Mereka sama sekali tidak memiliki waktu luang. Sampainya mereka di Makassar, mereka langsung pergi menuju tempat acara karena Jo yang menjadi bintang tamu sebagai pengusaha tersukses untuk tahun 2019. Belum lagi dengan pakaian yang akan mereka kenakan.
Di gedung berlantai 9 ini, mereka mengadakan acara dengan mendatangkan banyak pengusaha sukses dari beberapa daerah di Indonesia. Jo membungkuk kepada semua rekan rekannya. Dengan langkah tegas dan rasa wibawa, dia berjalan menuju panggung setelah di sebutkan namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby J
FantasyBercerita mengenai seorang gadis yang jauh terpisah dari keluarganya. Gadis yang bahkan tidak tau keberadaan keluarganya. Tapi kenyataan itu sama sekali tidak membuatnya bersedih dan berkecil hari. Karena dia tau, di luar sana banyak orang yang jauh...