02. Tidur Berdua?

24 5 0
                                    

Maafkan jika ada typo:)    

Happy reading~~~

     Jaemin dan yang lainnya sudah berada di tempat dimana biasanya mereka berkumpul. Kini mereka sedang mencari tempat duduk yang pas untuk mereka. Setelah menemukannya mereka duduk dan memesan makanan serta minuman.

"Mau pesan apa mas?". Tanya pelayan cafe dengan ramah.

"Hmm, saya pesen coffee latte sama french fries nya satu. Kalian mau apa?". Tanya Renjun ke yang lain.

"Lo bayarin gak nih?". Tanya Haechan.

"Ya gak lah bayar ndiri". Jawab Renjun dengan ketus.

"Samain aja semuanya mbak". Ucap Jaemin, pelayan cafe tersebut mencatat pesanan mereka.

"Baik, ditunggu sebentar ya mas". Pelayan tersebut berlalu untuk membuatkan pesanan mereka.

.....

"Mama! Kok mama disini?". Rara terkejut ketika ia melihat ibu mertuanya sedang duduk santai di sofa sambil menonton tv di apartemen mereka.

"Main dong, sekalian mama mau nginep disini. Oh iya Jaemin nya mana? Kok gak sama kalian?". Tanya Yoona kepada Rara dan Doyoung.

"Jaemin ada kerja kelompok sama temen nya ma". Jawab Rara dengan lembut.

"Tante, Doy pulang dulu ya, Ra kakak pulang dulu". Rara tersenyum dan mengangguk.

"Hati-hati Doy". Doyoung berlalu dari apartemen Rara.

"Yaudah ma, Rara ke kamar dulu ya". Rara masuk kedalam kamar nya untuk mandi.

.....

"Kak, kata lo tadi mau ngomong. Emang mau ngomong apa?". Tanya Naila ke Jungkook. Naila sedang pergi berdua bersama Jungkook.

"Duduk dulu yuk". Jungkook mengajak Naila duduk di kursi taman.

"La". Naila terkejut karena Jungkook memanggil nya bukan Naila atau Nai melainkan La panggilan Jungkook ketika mereka masih pacaran dulu.

"Aku mau kita kayak dulu lagi, ngulang semua nya dari awal lagi. Aku nyesel udah ngecewain kamu dulu. Aku mau memperbaiki semuanya La, semua tentang kita. Apa kamu mau kita ngulang semua nya dari awal lagi?". Jungkook menatap Naila dengan penuh harap.

"Kak, aku udah maafin semua kesalahan kakak. Tapi aku rasa, gak ada yang perlu kita perbaiki kak. Semua tentang kita udah selesai". Jungkook menunduk ketika mendengar ucapan Naila. Naila memegang tangan Jungkook, dan menatap Jungkook dengan mata yang berkaca-kaca.

"Tapi aku sayang sama kamu La". Lirih Jungkook.

"Aku juga sayang sama kakak. Tapi rasa sayang aku rasa sayang adik ke kakaknya, bukan yang lain". Ucap Naila. Jungkook memeluk Naila dengan erat dan menumpahkan semuanya di sana. Naila pun juga sama membalas pelukan Jungkook dan menumpahkan air matanya yang sedari tadi ia tahan.

.....

Ting.....

     Renjun melihat kearah handphone Jaemin yang berbunyi. Ia mengernyit ketika matanya tak sengaja menangkap lock screen Jaemin yang terdapat foto Rara di sana. Jaemin yang menyadarinya langsung mengambil handphone nya dengan cepat.

My❤
Online

Na kamu dimana?
Ada mama kamu dirumah

Drrttt......

My❤ is calling.....

Halo

Na, kamu dimana? Kenapa chat aku
cuman kamu read?

The Secret Of Our LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang