|2019
Seoul, South KoreaPuluhan idol mengisi acara yang diselenggarakan setiap tahun, perayaan akhir tahun menuju tahun baru. Tahun baru, lembaran baru. Setiap idol pasti mengharapkan yang terbaik untuk karir mereka ke depannya.
Mereka merayakan dengan meriah di akhir acara. Ada yang meniup terompet, berfoto bersama anggota grup, berkumpul membuat lingkaran sambil menyebutkan harapan, atau berkeliling panggung untuk menyapa penggemar.
Bangtan merayakannya dengan membuat lingkaran, saling merangkul, mengucap harapan dalam hati, dan juga foto bersama.
"Tahun ini ponsel Jeykey." Ucap Hoseok.
Jungkook menyengir lalu mengeluarkan ponsel dari saku celana. Ia pun meletakkan ponselnya di bawah, di pusat lingkaran mereka. Mereka bergantian memakai ponsel masing-masing untuk berfoto bersama tiap perayaan tahun baru.
Setelah beberapa foto, mereka pun membubarkan diri. Berkeliling untuk menyapa penggemar setia yang membawa banner bertuliskan 'Happy New Year, Bangtan!'
Ketika sedang berkeliling, pandangan Yoongi berhenti pada gadis berambut panjang berwarna biru. Gadis itu tersorot cahaya dan membuatnya seperti bidadari yang turun dari langit.
Jieun. Ia tersenyum pada Yoongi ketika mata mereka bertemu. Yoongi pun membalas senyuman itu lalu kembali berkeliling menghampiri penggemar.
Setelah beberapa saat, semua idol diminta meninggalkan panggung karena acara sudah selesai. Para penonton pun mulai meninggalkan stadium.
Ada dua pintu yang bisa dipakai para idol untuk ke belakang panggung. Yoongi dan Jieun pun berpapasan. Entah sengaja atau tidak, tangan mereka saling bersentuhan seolah bergandengan sepersekian detik. Sebentar namun nyaman.
Segera setelah itu idol kembali ke agensi atau tempat mereka tinggal masing-masing. Bangtan kembali ke apartemen mereka, begitu pula dengan Jieun.
Sesampainya di apartemen, Jieun mengirim pesan pada Yoongi. Mereka tidak sempat mengobrol karena tidak pernah terdengar kabar kalau mereka berteman, menghindari dugaan hubungan spesial di antara mereka.
Lee Jieun
Happy new year, Yoongi!~Min Yoongi
HNY too!Pesan Jieun dibalas dengan sangat cepat. Bisa dipastikan Yoongi sedari tadi memegang ponsel dan membuka room chat Jieun. Entah hendak mengirim pesan atau menunggu pesan.
Min Yoongi
mau merayakan tahun baru bersama?Sebuah pesan yang tidak terduga namun mampu membuat sebuah senyum terukir di bibir Jieun.
Lee Jieun
aku akan menunggumu.Sesampainya di apartemen, mereka langsung bertemu di rooftop. Tempat paling indah yang tidak boleh dilewatkan saat pergantian tahun. Keduanya berdiri di tepi, bersandar pada pagar, dan menikmati pemandangan Seoul bersama.
"Aku hampir kehabisan wine. Ini adalah botol terakhir di toko." Kata Yoongi sambil menuangkan wine ke gelas yang biasa dipakai untuk menikmati minuman sejenis itu.
"Biasanya yang terakhir adalah yang paling nikmat." Gurau Jieun.
Yoongi hanya tersenyum menanggapi ucapan Jieun. Ia pun bertanya, "Apa yang akan kau lakukan di tahun yang baru?"
"Membuat lagu. Merilis lagu. Merayakan bersama penggemar." Jawaban paling standar bagi seorang penyanyi.
"Kau tidak mau berkencan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
eight | myg lje
Fanfiction[ COMPLETED ] Sebuah cerita pendek yang menggambarkan awal mula eight. Seorang bayi laki-laki dan seorang bayi perempuan yang lahir di musim semi. Min Yoongi dan Lee Jieun. Bahkan takdir sudah digariskan sebelum mereka lahir. Sejauh apapun jarak mer...