Pov Clara
Hallo nama gua Clara dan gua berumur 19 tahun, gua mau cerita tentang kisah cinta gua bersama 2 orang lelaki yang bernama Zaki dan Satya.Waktu itu pertama kali Clara ketemu sama seseorang yang bernama Zaki.
Yah Awal mula ketemu mereka berdua sempet gak akur sih.
Waktu itu Clara ketemu sama Zaki tepat pada tanggal 17 Agustus pas lagi pembagian hadiah di kampung nya.Waktu itu Clara sempet bingung dan penasaran siapa yg bakalan dapet juaranya .
'Ihh, lama banget sih. Malah panas lagi gimana gua bisa tau siapa yg juara klo gua pendek gini.' Batin menggerutu Clara
Kebetulan ada Zaki di depannya, Clara kan gak kenal ya karena dia tinggi, saking tinggi nya tanpa berfikir panjang si Clara langsung gelendotin si Zaki .
'Wah, ada orang depan gua tinggi lagi ah, bodoamat gua gelendotin aja dia, daripada penasaran.' Batin Clara
Gara-gara gelendotin Zaki mulu ya alhasil Si Zaki marah sama Clara.
"ih, apaan si nih anak gelendotin gua mulu." Ketus Zaki. Clara pun kaget.
"ih, apaan si orang gua penasaran ko mau liat siapa yg jadi juara! Lagian pikir gua kan lu tinggi kaya tiang listrik wkwk" Ketus Clara sambil terkekeh.
"Dih, Nih cwe ngeselin amat sih udah gelendotin gua mulu?! di tegor malah ngatain gua lagi!" Gerutu Zaki dalam hati karena kesal dengan tingkah Clara.
Dan Akhirnya sudah waktunya pengumuman siapa juaranya. Pengumuman diadakan di sebuah yayasan dan mau gak mau yah mereka berdua juga ke sana dong.
Nah ini lah awal dari kisah Cinta Clara dan Zaki.
Cerita ini hasil kolaborasi dari kakel
Kalo ada kesalahan kata atau yang lain mohon maaf karena author manusia biasa
"Stay at home dan semangat yang menjalankan puasa"
@aurasy324Tanggal revisi:29 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMIT✅ {Hiatus}
RomanceSeorang Clara yang terjebak dalam beberapa hal dikehidupan nya