Kejujuran💐💐

6 1 1
                                    

Beberapa hari setelah kejadian perselisihan dengan Satya, Tika, maupun Clara semua hari-hari tampak sedikit berbeda.

Saat malam Clara yang asik main game... tiba-tiba ada sebuah chat tak terduga.. yakni chat Zaki

Zaki
Hai, Cla apa kabar? Lama tak bertemu ya:)

Clara_filhay
Hai juga, kabar baik bagaimana kabar lu? Senang bisa bertemu kembali

Zaki
Alhamdulillah gua kabar baik, lu kok belum istirahat

Clara_filhay
Belum ngantuk zak:)

Zaki
Istirahat lah

Clara_filhay
Iya:)

Zaki
Good night dan semoga besok terjadi hal yang baik untuk mu


Clara tak langgsung membalasnya karena di aplikasi wa Clara tertulis Zaki sedang mengetik... jadilah dia masih memandangi hape nya zaki mengetik begitu lama Clara sangat penasaran apa isi pesan dan ting🔊 bunyi ponsel Clara.

*ampe lupa belum menyelesaikan game nya tadi...

Zaki
Terimakasih, untuk mu yang selalu menjaga ku
Berharap suatu saat es dalam hati ini akan mencari dan memberikan kehidupan bagi harapan mu
Tidur lah dan maafkan kutub berhati es ini;')

Clara_filhay
Lu pake bahasa apa sih? Gak jelas tiba-tiba minta maaf lu nggak ada salah, justru gua merasa bersalah karena ucapan gua dimasa lalu.

Zaki
Maaf ya, gua nggak peka, gua nggak ada niatan buat nyakitin hati lu, gua belum pernah tau yang namanya mencintai seperti apa bahkan belum memikirkan nya

Gua nanya ke temen gua karena gua belum paham dan menurut gua yang dibilang temen gua itu benar kita harus bisa bedain mana cinta mana obsesi.

Clara_filhay
Santai aja kali

Zaki
Jujur gua sama urusan cinta aja masih nanya gimana rasanya masuk ke jurang cinta... apa lagi buat tau perasaan orang lain yang bahkan perasaan gua sendiri aja nggak tau gua cuma takut ini bukan cinta tapi hanya rasa ingin tahu atau sebuah obsesi saja...tapi gua minta maaf banget kalo gua harus bilang itu ama lu........

Clara_filhay
Cinta berasal dari hati zak, cinta juga nggak ada pemaksaan di satu hubungan harus ada rasa percaya ama pasangan, dan butuh sebuah komitmen, kalo lu masih kurang yakin lu ibadah zak siapa tau nemu solusi nya... yang terpenting bagi gua lu tetep zaki nya gua yang bikin gua ketawa disetiap detik nya ama lu...

Zaki
Yaudah ya Cla, gua ngantuk good night and have a nice dream

Clara_filhay
Too

Dalam lubuk hati Clara berfikir siapa orang yang dicintai zaki??? Apa zaki udah membuka hatinya meski sedikit??? Siapa perempuan itu?? Apa Zaki akan berubah??

Hayo, menurut kalian siapa ni
Atau ada tokoh baru??
Nanti lah liat sendiri
τα λέμε αργότερα (sampai jumpa) di part berikutnya ghasani & aurasy

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RUMIT✅ {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang