Sesampainya di yayasan mereka berdua pun bertemu lagi dan tepat berdampingan.
"Eh, anjir ada nih cowo lagi astaga, gimana nih klo dia ngenalin gua gegara tadi gua gelendotin dia. Nanti gua di sangka centil lagi sama si tiang listrik ini dih." Batin Clara.
"Hmmm, ketemu cewe tolol lagi. Dah malah pendek kek dugong, nih anak kayanya suka dah sama gua ngikutin gua Mulu." Batin Zaki sambil kegeeran.
Setelah pertemuan itu mereka pun lama kelamaan menjadi sangat dekat hingga kemana mana pun bersama. Yah secara mereka berdua kan tetanggaan wkwk...
"Zak, ke yayasan yuk!" Ucap Clara mengajak Zaki.
"Enggak ah bosen, lagian mau ngapain si disana?" Ucap Zaki kepada Clara.
"Udah ayo ikut aja, soalnya gua mau buat karya seni di sono" ucap Clara.
"Dih, gayaan buat karya seni, tinggiin dulu tuh badan jangan kek kurcaci wkwk.." ucap zaki sambil tertawa
"Ih apaan si zak! Masih mending gua pendek wajar kan? Cewe, dari pada lu Tinggi kek tiang listrik tau, nggak!" Ucap Clara tidak terima dirinya di hina.
"Oke oke deh ayo... Gua temenin my kurcaci wkwk" Ucap Zaki meledek sambil meng acak acakan rambut Clara.
Akhirnya mereka berdua berangkat ke tempat tujuan mereka, sesampainya disana ternyata yayasannya tutup!
"Eh anjir, Tutup! Ih ngeselin amat si." Ucap Clara sambil marah marah.
Akhirnya Clara dan Zaki pun kembali ke rumah.
Geiya semua hasil part 2 by:Ghasani dan author sampai jumpa part berikutnya
"Stay at home semua dan selamat menjalankan ibadah puasa"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMIT✅ {Hiatus}
RomanceSeorang Clara yang terjebak dalam beberapa hal dikehidupan nya