Hancur🍂🍂

20 6 12
                                    

Setelah perbincangan itu gua mulai sadar kayanya gua gak cocok sama Zaki  akhirnya gua putuskan buat ketemu sama Zaki dan bilang sama dia klo gua gak mau berteman lagi sama dia...  (intinya Clara mau menjauh dari Zaki).

Besoknya Clara pun pergi menemui Zaki...

"Zak, gua mau ngomong nih."  Ucap Clara dengan raut wajah sedih.

"Mau ngomong apa Dugong? Ko sedih gitu?" Ucap Zaki sambil mengusap kepala Clara.

"Emm anu, kaya nya kit..!" Ucap Clara.

"Sutt sebentar, aku mau ngasih sesuatu dulu buat kamu. Tapi dengan syarat." Ucap Zaki memotong pembicaraan Clara.

"Syarat apa?"ucap Clara bingung.

"Kamu harus tutup mata dulu ya" Ucap Zaki membenarkan rambut ke telinga Clara sambil tersenyum.

"Okay, aku tutup mata ya." Ucap Clara.

"Sip, sekarang kamu buka mata kamu pelan-pelan." Ucap Zaki.

"Eh, ini buat apa Zak?" Ucap Clara kebingungan.

"Ini buat tanda persahabatan kita yah, walaupun agak jelek ehe, tapi ini gua bikin sendiri ko tulus buat Lo." Ucap Zaki memberikan gelang couple kepada Clara.

"Makasih ya zak, gua suka banget." Ucap Clara terharu menahan tangis.

"Iya Dugong.. nanti klo kita udah cukup umur yah 21 tahun lah Insyaallah gua bakalan lamar Lo." Ucap Zaki memegang tangan Clara sambil menatap matanya.

"Seandainya kita bener-bener di takdirkan buat bersama, gua yakin kita pasti di pertemukan kembali oleh tuhan." Lanjut Zaki.

Tiba-tiba Rika pun datang dan merusuh kan waktu mereka berdua.

"Udah lah gausah basa basi lagi! Jadi Gini, si Clara tuh ga suka sama Lo! Lo itu jelek!, Cupu!, Banci!, Tau gak! Lo tuh gak pentes dapetin clara!" Ucap Rika memotong pembicaraan Clara sambil mencaci Zaki.

"Eh bentar, ini maksudnya apa sih?! Ko tiba-tiba Lo Dateng marah marah ngata ngatain gua? Salah gua apa sama Lo?" Ucap Zaki tidak terima dirinya di caci oleh Rika.

"Yeh!! Tanya nih Clara dia tuh gak suka sama Lo!" Ucap Rika.

"Clara apa bener? Lo itu gasuka sama gua dan cacian makian itu dari Lo?" Ucap Zaki memegang tanga Clara sambil menatap mata Clara dengan tegas.

(Clara terdiam menangis kecil dan menunduk)

"Tuh udah jelas kan!! Bahwa Clara tuh gak suka sama Lo!" Ucap Rika.

"Udah cukup!!! Zak gue tuh gak bermaksud kaya gitu sama Lo." Ucap Clara menangis sambil memegang tangan Zaki untuk meyakinkan Zaki.

"Udah ya, semua udah jelas. Makasih ya Clara Lo dah mau datang di hidup gua, dan gua janji gua nggak bakalan ganggu hidup lu lagi bye see you Dugong." Ucap Zaki tersenyum lalu pergi.

"Zak! Zaki!! Please dengerin penjelasan ku dulu Zaki..." Teriak Clara sambil menahan air mata.

"Udah lah Clara! Lo ngapain nangisin cowo kaya gitu sih? Biarin aja dia pergi, gua yakin ko bakalan dapet cowo yg lebih baik dari dia." Ucap Rika menenangkan Clara.

Gimana ya kelanjutan nya banyak banget misteri dan kerumitan di cerita ini.

Okay bentar lagi lebaran 2 cerita gua dah gua ucapin gua dan kakak gua dalam cerita ini mengucapkan banyak maaf kalo ada kesalahan sama-sama manusia biasa

Bye, next see you again part berikutnya

Tanggal revisi:29 Juni 2020

RUMIT✅ {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang