Saat itu Clara sangat terpukul menyesali perbuatannya terhadap Zaki.
"Aduh gua harus gimana ini, chatt gak di bales, telpon juga gak diangkat. Goblok banget sih gua njir sampe buat si Zaki kecewa sama gua astaga." Batin Clara menyesal.
'Oke mau gak mau gua harus kerumah Zaki buat minta maaf sama dia.' Batin Clara.
Sesampainya dirumah Zaki
"Zaki! Zaki! Hallo Zaki!" Teriak Clara memanggil namanya.
"Eh iya dek kenapa ya?" Ucap pemilik rumah baru.
"Eh ibu, Zakinya ada Bu?" Ucap Clara.
"Ouh adek nyariin Zaki ya... Keluarga nya sudah pindah dek kemarin malam." Ucap pemilik rumah baru.
"Oh yaudah bu, makasih ya." Jawab Clara.
"Ya, sama-sama." Ucap pemilik rumah Zaki yang baru.
"Gak mungkin! Masa gini aja Zaki langsung pindah sih! Jangan jangan ini semua karena gua! Aduh gimana nih." Batin Clara bersedih dan menyesal.
Pov Rika
Gua lagi jalan deket komplek bosen dirumah. Dijalan gua ketemu Clara.'Itu Clara bukan sih, samperin kali ya?' Batin Rika.
"Yo, wassap geng." Ucap Rika Dateng Dateng rusuh.
"Sendirian aja lu dah kek lampu merah. Lu kenapa Clara?" Tanya Rika.
"Zaki pindah." Ucap Clara sambil melamun.
"Eh serius Lo? Lemah amat tuh cowo, baru kaya gini aja dah pergi ninggalin lo." Ucap Rika.
"Gue nggak tau lagi deh harus gimana, chatt gua gak di bales di telpon juga gak ada jawaban gua bingung Rik." Ucap Clara sambil melamun.
"Yaelah, udah lah biarin aja tenang ada gua disini yang selalu ada buat lo hehe." Ucap Rika menenangkan Clara.
Hola kita berjumpa di part ini gimana seru nggak part ini kalo seru terus ikut cerita ini ya dengan klik☆ para author nya akan berusaha up terus papay part berikutnya
Tanggal revisi:29 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMIT✅ {Hiatus}
RomanceSeorang Clara yang terjebak dalam beberapa hal dikehidupan nya