Tuan Yoo membelalakan matanya ketika mendengar ucapan Taehyung.
"apa katamu?! kamu mau membatalkan perjodohan kalian?!"
Taehyung mengangguk santai sedangkan sedari tadi Keera tidak berani menegakan kepalanya,tangannya juga sudah keringat dingin.
Taehyung yang menyadari sikap Keera langsung mengusap tangannya pelan sambil memandangnya.
Sedangkan Leean menahan rasa sakit hatinya ketika melihat semua perlakuan lembut Taehyung ke Keera. Terlihat jelas kalo Taehyung memang benar benar tidak mau perjodohan ini dilanjutkan.
Dia menundukan kepalanya,menahan air matanya untuk tidak keluar dengan susah payah.
"tidak! kalian tetap harus menikah!" paksa tuan Yoo
"apa anda tidak lihat disebelah saya ada seorang wanita? dia adalah kekasih saya" ucap santai Taehyung
"dia kekasihmu?! yang benar saja Kim Taehyung! masih cantikan anak saya dari pada dia!! cih,seleramu benar benar rendah Taehyung"
Taehyung geram mendengar ucapan tuan Yoo, dia meremehkan orang yang dicintainya membuatnya tidak bisa menahan emosinya.
Taehyung melepaskan tautan jarinya, dan sayangnya Keera tidak sempat menahan lengannya.
Masalahnya Taehyung kalo marah itu benar benar menakutkan dia tidak peduli mau lebih tua atau bahkan lebih muda.. yaa kecuali kalo udah tua banget gak mungkin marah kayak gini.
"jangan pernah meremehkan kekasih saya Tuan,dia bahkan sikapnya lebih lembut, dan lebih baik dibanding anakmu itu. Anak anda selalu menggoda saya dan itu membuat saya muak dengan sikapnya"
"saya tidak peduli jika anda dan anak anda menolak untuk membatalkan perjodohan kita, toh orangtua saya juga tidak mau saya menikah dengan anak anda yang sudah kotor ini"
Leean tidak bisa menahan air matanya lagi, dia langsung meninggalkan mereka mengabaikan panggilan dari ayahnya.
Tuan Yoo mengepalkan tangannya, "maksud kamu apa mengatakan anak saya kotor hah??!!" emosinya
"cih,jadi anda tidak tau selama ini dia menjadi wanita penghibur di klub? kasihan sekali,anda kurang memerhatikan anak anda sendiri"
"anda jangan asal bicara,anak saya tidak seperti itu Kim Taehyung ssi" ucap tuan Yoo dengan nada rendah
"oh anda tidak percaya? baiklah" Taehyung mengeluarkan handphonenya,membuka gallerynya dan memberikannya ke tuan Yoo, "silahkan anda lihat kelakuan anak anda"
Tuan Yoo melebarkan matanya tidak percaya,ini memang benar anaknya. Dia bisa melihat anaknya pergi ke klub dengan ganti ganti pria bahkan difoto itu terlihat Leean sedang berciuman dengan pria itu.
Taehyung menengok ke belakang dan terlihat Keera yang sedang menatapnya.
"pengen pulang" bisik Keera
Taehyung terkekeh, "bentar dulu lagi rame"
'situasi kayak gini dibilang rame?' batin Keera
"bagaimana? masih tidak percaya?" tanya Taehyung
"e-euh m-maaf Taehyung...baiklah saya akan batalkan perjodohan kalian, sekali lagi maaf" ucap tuan Yoo
'dasar ayah sama anak sama aja' Taehyung tersenyum licik
Taehyung menarik lengan Keera tidak lupa mengambil kasar handphonenya lalu keluar dari mansion ini tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.
Tuan Yoo berjalan ke arah kamar anaknya dengan raut wajah emosi.
"Leean!! appa mau bicara sama kamu!" tuan Yoo mengetuk ngetuk pintu kamar anaknya
Pintu kamar Leean pun terbuka dan menampakan wajah anaknya yang sembab dan rambutnya berantakan.
Tuan Yoo hanya menatap anaknya datar lalu menarik lengannya.
"duduk"
Sedari tadi Leean hanya menundukan kepalanya,dia tidak berani melihat ke ayahnya.
"JADI SELAMA INI KAMU SERING KE KLUB DAN MENJADI WANITA PENGHIBUR DISANA?!"
"...."
"APPA SUDAH PERNAH BILANG KE KAMU JANGAN PERNAH PERGI KE KLUB! TAPI KENAPA KAMU MALAH PERGI KESANA HAH?!"
"...."
"SEKARANG APPA TAU KENAPA DIA SAMPAI SEKARANG BELUM MENCINTAIMU, DIA JIJIK DENGANMU!"
"...."
"KAMU KAN TAU BENTAR LAGI KAMU AKAN MENJADI ISTRI TAEHYUNG, TAPI KENAPA KAMU MELAKUKAN INI SEMUA HAH!?BODOH!"
Deg
"kenapa diam saja hah?! jawab appa!"
"BAIKLAH IYA MEMANG LEEAN JADI WANITA PENGHIBUR DISANA! TAPI AKU MAU NANYA SAMA APPA, MEMANGNYA APPA GAK PERNAH MAIN MAIN SAMA WANITA PENGHIBUR YANG ADA DI KLUB?!"
"APA MAKSUDMU LEEAN!? KAMU TIDAK TAU APA APA!"
"cih, appa pinter banget nyembunyiin sesuatu. emang appa pikir aku gak tau kalo setiap malam pulang kerja appa suka pergi ke klub dan bersenang senang dengan wanita PENGHIBUR disana? hahaha aku gak se BODOH itu appa"
"kamu gak a-"
"apa?! masih mau mengelak? aku punya buktinya kok" Leean memberikan screenshootan yang ada di handphonenya
"maksudnya apa ini? tidak mungkin eomma yang ngirim ini,eomma kan sudah tiada...jadi siapa lagi kalo bukan wanita yang appa beli?"
*isinya chattan ayahnya sama perempuan*
Tuan Yoo masih belum menjawab ucapan anaknya,dia masih shok ketika anaknya tau rahasia terbesarnya.
"hahahha appa skakmat ya? udahlah aku males harus tinggal sama appa,appa selalu marah marah ke aku, aku udah capek nanggepin ucapan appa. Aku mau pergi selamat tinggal appa" Leean meninggalkan ayahnya lalu pergi ke kamarnya untuk mengambil kopernya.
"Leean!! Yoo Leean! dasar anak ini! tidak menghargai orangtuanya" tuan Yoo terus menerus memanggil anaknya ketika Leean sudah keluar dari rumahnya.
----------------------------------------------
TBC^
sengaja aku ceritain bagian keluarga Yoo nya, tapi kedepannya bakalan jarang aku ceritain =))
jangan lupa pencet bintangnya yaa
⬇ komennya juga dong ~see you in the next chapter💓
KAMU SEDANG MEMBACA
I Belief || Kim Taehyung
Fanfiction"ᴡʜᴀᴛ ᴡᴇɴᴛ ᴡʀᴏɴɢ?" ʀᴇʟᴀᴛɪᴏɴsʜɪᴘ ᴀsᴋᴇᴅ "ʀᴇʟɪɢɪᴏɴ" ʟᴏᴠᴇ ʀᴇᴘʟɪᴇᴅ - ɴɪ̂sʜᴀ̈ɴ̃ᴛ ᴄʜᴀ̀ᴜ̂ʜᴀ̊ɴ̃ ㅡ start ; 11 may 2020 ㅡ end ; -