Pikiran Keera benar benar kosong sekarang. Dia tidak percaya Taehyung akan mencintainya.
"k-kamu cinta sama a-aku tae?"
Taehyung tersenyum sambil mengangguk.
"t-tapi ... "
"aku tau ini salah Ra,tapi aku tidak bisa menghilangkan perasaan aku" ucapnya lembut
Keera menundukan kepalanya, 'Ya Allah bagaimana ini? aku juga mencintainya.. Ya Allah maafkan hamba karena telah melanggar aturanmu'
"tapi kamu gak harus ngebalas perasaan aku kok" Taehyung tersenyum miris lalu beranjak dari kursinya
"t-tunggu" Keera menahan lengan Taehyung
Taehyung membalik badannya dan menatap Keera yang sedang menundukan kepalanya."a-aku juga cinta sama kamu" ucapnya dengan suara kecil namun masih terdengar di kuping Taehyung
Taehyung merasa seperti ada banyak kupu kupu di dalam perutnya. Dia sangat senang karena Keera membalas cintanya.
"Ra? kamu serius?"
Keera mengangguk. Taehyung langsung memeluknya erat.
Keera terkejut tapi dia membalas pelukan nya.
"apa yang harus kita lakukan sekarang?" tanya Keera
"apa kita harus mencoba?"
"tapi kamu sadar kan kalo kita tidak mungkin akan sampai akhir?"
Taehyung tersenyum miris, "iya aku sadar betul walaupun itu menyakitkan tapi aku tidak bisa mengabaikan perasaan ini yang semakin dalam"
Keera yang masih di dalam pelukan taehyung mulai merasakan sengatan di belakang matanya.
Seperti dapat merasakan apa yang keera rasakan, taehyung mengelus kepala keera sambil memeluknya semakin erat.
"ya. aku egois. aku ingin memilikimu terlepas dari keadaan kita yang tidak memungkinkan. tapi aku tidak peduli kalau semua ini akan melukaiku. selama kamu berada disampingku."
Keera mendongak menatap taehyung sambil tertawa kecil dan mengusap air matanya yang entah dari kapan sudah mengalir, "hey kim taehyung, bukan kamu saja yang akan hancur."
Benar. fakta bahwa apapun yang akan mereka lakukan terhadap satu sama lain akan menyakiti mereka berdua membuat dada taehyung sesak.
'bodoh sekali kamu taehyung. keera juga akan terluka. dan kamu penyebabnya.'
Sebelum taehyung mengatakan sesuatu, keera tersenyum hangat sambil mengelus pipi taehyung dan melanjutkan, "tapi aku tidak apa apa"
Taehyung terkejut dengan katakata keera, "apa.. keera, apa maksud kamu?"
"kalau kita bersama, tentu tidak akan mudah dan sangat kecil kemungkinannya kita tidak menyakiti satu sama lain. tapi, kita juga bisa bahagia, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Belief || Kim Taehyung
Fanfic"ᴡʜᴀᴛ ᴡᴇɴᴛ ᴡʀᴏɴɢ?" ʀᴇʟᴀᴛɪᴏɴsʜɪᴘ ᴀsᴋᴇᴅ "ʀᴇʟɪɢɪᴏɴ" ʟᴏᴠᴇ ʀᴇᴘʟɪᴇᴅ - ɴɪ̂sʜᴀ̈ɴ̃ᴛ ᴄʜᴀ̀ᴜ̂ʜᴀ̊ɴ̃ ㅡ start ; 11 may 2020 ㅡ end ; -