thirteen

42 6 2
                                    

Taehyung memandang dirinya yang ada di kaca dengan wajahnya yang tidak luntur dari senyumannya.

"Waah dirimu sangat tampan Kim Taehyung"

Taehyung menyisirkan rambutnya ke belakang sambil melakukan ekspresi seksinya setelah itu dia tertawa sendiri.

(untung ganteng)

Dengan gerakan cepat ia menuruni anak tangga rumahnya lalu menghampiri kedua orangtuanya.

Orangtua Taehyung sudah tau mengenai hubungannya dengan Keera. Mereka terkejut tapi mereka membiarkan anaknya berpacaran dengan Keera asalkan dia siap harus melepaskannya jika waktunya tiba.

"Eomma Appa, Taehyung pergi sekarang ya"

"Baiklah hati hati sayang" ucap Nyonya Kim

"Bawa mobilnya yang bener ya Tae" Tuan Kim memberikan kunci mobil ke anaknya

"Geurae, Taehyung pergi annyeong!"

Disisi lain, dari tadi Keera terus mondar mandir di dalam kamarnya dengan wajahnya yang berseri seri.

Hati dia sangat senang karena hari ini ia dan Taehyung akan pergi ke konser artis idolanya.

tiing!

Keera mengambil handphonenya lalu segera keluar dari kamarnya ketika Taehyung sudah sampai di depan rumahnya.

"Bunda Ayah Keera pamit ya" Keera mencium punggung tangan kedua orangtuanya

"Hati hati sayang" Nyonya Im mengusap surai anaknya dengan lembut

"Selamat bersenang senang" Tuan Im tersenyum sambil memeluk anak satu satunya itu

"Baiklah, nanti Keera kabari jika sudah sampai dan ketika sudah selesai ya?"

Kedua orangtuanya mengangguk sebagai jawabannya. Kemudian Keera mengucapkan salam lalu berlari keluar dari rumahnya untuk menemui Taehyung.

"Taehyung" panggil Keera

Yang dipanggil pun menoleh lalu menghampirinya sambil menyunggingkan senyumannya.

"Cantik"

Keera menundukan kepalanya karena malu dengan pujian Taehyung untuknya, ditambah jantung Keera berdegup sangat kencang.

"Baiklah ayo nanti kita telat nontonnya" Taehyung menarik lembut pergelangan Keera lalu membukakan pintu untuknya

🍎🍎🍎

"TAEHYUNG!! AKU TIDAK SABAR MASYAALLAH SUBHANALLAH ASTAGFIRULLAH!"

Yaa sekiranya begitulah ketika mereka berdua sudah masuk ke stadium dan duduk di tempat yang sudah Taehyung pesan.

Taehyung sengaja membeli kursi yang dekat dengan panggung alasannya karena ia ingin Keera semakin mudah untuk melihat wajah idolanya itu.

"Sabar sayang masih 10 menitan lagi mulainya" Taehyung menggenggam tangan kekasihnya

Setelah Keera sabar menunggu akhirnya yang tadi lampu stadium itu menyala berubah menjadi gelap.

Para penonton sangat ricuh,ada yang bertepuk tangan,berteriak,bahkan ada yang menangis.

Apalagi ketika para artis itu muncul di panggung membuat semua penonton terjerit jerit kencang, termasuk Keera.

Selama menonton konser Taehyung tidak terlalu memerhatikan artis itu melainkan ia memerhatikan Keera yang duduk tepat disampingnya dengan wajahnya yang tidak luntur dari senyuman indahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Belief || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang