Kelompok 2 ◈ A Bad Love

458 99 3
                                    

"hai gadis ayo puaskan kami" -5 pria

"aku akan jadi senja yang datang sesaat dan berjanji akan kembali esok, aku akan balas semua ini untuk kalian" -Senja

5 pria yang tidak mempunyai perasaan dan melakukan pelecehan kepada gadis buruk rupa yang sendirian yang tidak memiliki teman dan menjadi bahan pembullyan teman-teman sehingga di tolak lelaki yang dicintai

A Bad Love

     Jika kau senja yang akan kembali maka lakukan tugas mu. Tapi, jika kau pelangi yang indah namun tiba-tiba menghilang jauhi aku, aku sudah tak tahan merasakan sakitnya berjuang dan aku sudah siap merasakan tersiksanya terbuang. Namun bisakah kita tetap disini, memecahkan semua masalah menggali kasus-kasusan bahkan berjuang bersama, kamu adalah matahariku. Tak peduli bagaimana kamu aku mencintai mu dengan perasaan bukan tidak dengan percakapan orang lain, itu berbeda.

     Aku gadis buruk rupa yg sendirian bahkan tidak memiliki teman, jangan kan bermain melihatku saja mereka ketakutan, aku selalu menjadi bahan pembullyan teman-teman ku dan bahkan di tolak lelaki yang ku cinta, itu bukan masalah besar karna aku pun sadar diri, untungnya di dunia ini masi ada yg sayang dengan tulus padaku, ayah ibu terimakasih. Aku iri dengan mereka yang bisa bermain bersama menghabiskan waktu bersama dan bahkan kencan.

     Sore itu dengan adanya pelangi yang indah ini hampir larut malam tapi aku terus berjalan, entah kemana tujuanku yang pasti bukan rumahku, ditengah perlajalanan aku terkejut entah itu siapa yang pasti mereka bukan orang baik-baik aku tidak menghawatirkan itu ku tahu mereka tidak akan tertarik denganku apalagi fisikku yang seperti ini, tapi nafsu mereka yg membuat ku salah berfikir, tanpa aba-aba mereka mengejar ku, aku yang tertangkap oleh sekelompok para lelaki itu dan di bawa ke sebuah rumah tua rumah yang sudah tidak berpenghuni bahkan bangunan tua, kedua tangan dan kakiku di ikat oleh mereka entah apa yg ingin mereka lakukan dalam hati kecil ku aku terus bertanya "apa mereka tertarik dengan wajah ku yang seperti ini, mengapa mereka tidak jijik" hanya pertanyaan itu yg aku pikirkan bukan hal-hal aneh lain, sampai sejauh ini tidak ada hal-hal yang terjadi, jujur aku takut tinggal di dalam gedung yang tidak berpenghuni itu suara tikus terus saja muncul, jaring laba-laba yang berserakan, bau amis di setiap ruangan, dan tempat yang sangat gelap.

     Aku mencoba untuk tertidur dalam kondisi seperti ini dan berharap masi memiliki nyawa ketika aku bangun. Ini sudah pagi aku terbangun dengan melihat para lelaki sudah berada di depan ku, aku penasaran kenapa mereka mengikat bahkan mengurungku, sejauh ini ku tidak memiliki masalah dengan orang lain, hingga suara satu lelaki itu memecahkan keheningan yang ada dan membuat ku berhenti berfikir, suara yang berat dan terdengar agresif "hai gadis ayo puaskan kami", aku kaget dengan perkataan itu hingga mereka dengan lancang melakukan suatu yang tak ku duga akan terjadi bahkan aku di lecehkan oleh 5 orang sekaligus, aku menangis dengan tidak ada gunanya dunia ku makin hancur sekarang, mereka melakukan kegiatan menjijikan itu sambil dengan mengejekku seperti monster, aku kacau saat itu aku tak tahu harus berfikir bagaimana lagi, hingga akhirnya mereka berhenti saat aku terbaring lemas dengan kecil dan gampangnya mereka meninggalkan aku sendiri, aku melihat awan yang sudah tidak ada pelangi disana aku hanya berkata "aku akan jadi senja yang datang sesaat dan berjanji akan kembali esok, aku akan balas semua ini untuk kalian" dendam yang ada di pikiran ku yaitu untuk ke 5 lelaki brengsek.

     1 tahun kemudian aku lulus dari sekolah ku entah lah semua terasa biasa saja aku tak punya kenangan, tapi aku tak lupa akan dendam saat itu.
     Saat aku lulus ibuku menyuruh ku untuk melakukan oprasi karna dia mau aku memiliki kehidupan yang baru yang lebih baik, ya semua orang hanya berfikir tentang kecantikan wajah bukan hati, tapi semua ini sudah telat aku bagaikan dilahirkan kembali dan menjadi seorang iblis untuk membalas dendam. Aku gadis buruk rupa yang baik bukanlah dengan yang sekarang seorang gadis cantik yang bertokoh iblis.

BARBAROUS FICTIONS♨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang