Halo gas, eh gais, kenalin nama saya Ucup hobi saya bakar semut bangkok, hal yg sama sukai ngupil dipeper ke pinggir kasur, makanan fav saya nasi putih, saya sekolah dipinggir tol, kekurangan saya, saya itu ga jelek, kelebihan saya, saya cakep. Udah cukup gitu aja perkenalan saya.
Saya tinggal dirumah yg allahamdulilah punya orang tua saya, saya menjalani kehidupan seperti anak anak pada umumnya, ngodekin comberan adalah permainan yang paling menyenangkan menurut bapak saya, yowis saya coba, dan ternyata permainan itu membosankan, saya juga punya tongkrongan btw, nama tongkrongan saya itu "the kewer kewer" membernya ada, Ipung, Iyan, uban, dan ithil.
Ipung itu hobinya nyilikin idungnya pake daon, Iyan hobinya maen bola pake tangan, uban hobinya nungguin bebek lahiran, kalo ithil hobinya makanin Upil, kalo saya tegur pasti dia jawab gini "eh jangan salah, upil ini enak dan bergizi".
Saya lelah negur dia yaudah saya diemin aja sampe dia kenyang nyemilin upilnya.Keluarga saya normal normal aja ko sebelum datang adik saya dengan tali pusernya yg ga bisa dicopot, jadi saya tidak mendapatkan kasih sayang lagi, bikaus si adik tali puser itu nempel pada ibu terus, jadi saya harus cebok sendiri, harus niup bol saya sendiri kalo tai saya keras. saya ingin hidup tanpa adik tali puser ituu. Semua salah ayah yg asik main enjot enjotan tanpa ngajak ngajak.
Sekarang umur saya sudah 20 tahun azex. Tongkrongan saya hancur lebur, semua pada lupa duduk, maksudnya pada lupa diri. Ipung sekarang tinggal jauh hingga kalo saya ingin main harus pake helm kan saya ga punya helm, Iyan kehilangan otaknya sampe sampe saya cape kalo ngajak main dia, kalo uban katanya mau menjadi manusia yg tidak menyusahkan orang tua jadinya dia berkerja sebagai pengangguran jadinya sibuk, ithil juga sibuk dengan hari harinya yg dipenuhi Omelan ibunya karena terus nyemilin upil sampe idungnya berdarah, soalnya dia maksa idungnya buat ngasilin upil yg banyak, padahal setiap hari ibunya masak ga enak, saya heran dengan ithil...
sekarang, saya sadar bahwa saya lupa membersihkan upil yg sudah melekat dilubang idung saya.Diumur saya yg sekarang, kebiasaan saya berubah, sekarang saya sering nutup kulkas pelan pelan buat liat lampunya mati ato ga, saya juga sering nungguin abang tukang ager yg biasanya lewat, by the way saya tinggal pisah dengan ortu dan adik puser sekarang, banyak yg berubah juga dari keluarga ini, ayah udh jarang main enjot enjotan, ibu yg sekarang sering nangis karena film suara hati istri yg sering dia tonton abis magrib, adik puser juga udh gak ada pusernya. hubungan saya sama adik puser renggang gara gara waktu itu saya beda pendapat mengenai bubur pake kerupuk apa polosan, ibu saya marah besar saya ga takut, eh mkdnya takut, ayah saya pasang story kalo rumah tangga nya lgi tergoyahkan kan. Akhirnya saya pisah rumah dengan ortu dan adik puser, jadinya gini dah, hidup kesepian hanya ada kicauan burung tetangga.
Ada impian yg belum tercapai sama saya, yaitu..... Tidur pake ac, kata teman saya enak rasanya adem, padahal kan AC itu yg ngipasin kita tidur, kenapa jadi dia ditidurin, kan dia ga salah apa apa, saya lelah dengan dunia ini, saya ingin menghilang saja, tapi ga mau karna saya belum sukses kan bahagiakan ortu saya apalagi ibu, saya belum mampu buat ibu berenti nangis kalo abis nonton suara hati istri.
Skip.
Sekarang saya sudah jadi kakek kakek, istri saya sudah dijemput lebih dulu karena saya ga sayang dia jadi Allah yg sayang jadinya dijemput. Saya lagi dirawat di rumah sakit, saya sudah sekarat sekarang, hanya ada cucu saya yg nemenin saya, kata anak saya, saya bau, padahal kan saya hanya cepirit, orang tua bebas, iri bilang boss. Cucu saya anak baik dia mau nungguin saya karna sogokan hape sematpren dari saya, akhirnya dia mau nungguin saya, anak yg baik bukan?.
"Cu, saya sudah ingin isdet nih" kata saya
"Isdet aja silakan, gada yg larang"kata dia dengan mata berlinang belek
"Tapi...ada satu keinginan saya sebelum saya isdet"kata saya lagi.
"Ape tu"jawab cucu saya dengan muka kepo yg minta digaplok
"Sini mendekat"kata saya
Dia pun mendekat, saya membisikan kata yg sudah saya tahan dari tadi
"Saya...ingin...berak...diwc anjeng saya lelah harus nahan nahan tai supaya ga berojol semua" kata saya kesal
"Ngemeng ke dari dulu" jawab dia
"Hemeh"kata saya
"Abis ntol anuin kake berak diwc, kake mati ya?"kata dia sopan
"Bisa di iya kan"jawab saya yakinSetelah saya berak diwc kintol bawa saya ke ranjang lagi, tubuh saya geter kaya hape dapet notifikasi. Kan saya menghembuskan nafas terakhir...
"BROTT" suara indah keluar lagi lobang rahasia dibalik celana.
"Maaf cu cuma kentud itu kenang kenangan yg saya berikan" kata saya sebelum benar benar mati....Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
BARBAROUS FICTIONS♨
RandomSekumpulan Fiksi yang dibuat oleh para member BARBAROUS GANG. Selalu menjunjung tinggi "Kreatifitas Tanpa Batas. Karena kami BARBAROUS." Selamat menikmati karya kami. ©2020'Mei