prolog

62 3 0
                                    

“gam, beneran lo mau deketin si rumaisha?” Agam tidak menanggapi pertanyaan adnan, dia hanya menghembuskan napas. Dia sibuk dengan pikirannya.
Mereka berempat sedang berkumpul di base camp nya yaitu di rooftop sekolah. Mereka dikenal dengan sebutan” four A” karena nama mereka diawali dengan huruf A. nama-nama mereka yaitu AGAM ARSENIO PUTRA ABRAHAM, ADNAN ADRIAN, AZIEL CARLOS, ABIAN DESMON.mereka sudah bersahabat dari SMP sampai sekarang.

“kalau lo Cuma untuk pelampiasan, jauhi dia!” agam langsung melirik ke sumber suara yang tegas itu dan mereka saling pandang. Memang sikap aziel dengan agam hampir sama, tetapi aziel jauh mendingan dari pada sikap agam yang terlalu dingin dan cuek pada sekitar.

“wisss… serem amat tu muka-muka nya.” Abian langsung merangkul agam dan aziel.

“menurut gue sih si rumaisha cantik juga, tapi ya gitu pacaran mulu sama buku-buku tebalnya di perpustakaan.” Timpal adnan.

Agam pun pergi dari rooftop sekolah dan meninggalkan sekolah dengan motor sportnya. Agam mengendarai motornya dengan kecepatan di atas rata-rata. dia terus memikirkan perbuatanya itu apa benar atau salah.

___________________________________________

Akhirnya dilah udah selesai prolognya.😊😊
Maaf ya prolognya cuma sedikit🙏☹️

Ini cerita kedua dilah. Yang kesatu judulnya Renanda. Baca juga ya.

Moga cerita ini sampai tamat ya..

Jangan lupa vote, coment sebanyak"nya..

Kalau ada yang harus di perbaiki kasih tau aja ya..

Sekian dari dilah..😊

Salam sayang ya..🥰😍😀😁

Adilahnh

11 Mei 2020

Agam RumaishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang