TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.
***
Seonggok daging berbalut selimut masih tergeletak di atas ranjang. Masih nikmatin mimpinya yang orang ga tau dia mimpi apaan. Mimpi basah kayaknya .nOu. Ya namanya orang tidur gan, mau mimpi mau engga intinya istirahat dan ngisi energinya dia tuh.
Lalu, seonggok daging lagi dengan versi berbeda yaitu dengan tubuh bak tiang listrik PLN ini sedang menyiapkan alat-alat yang akan dia pake sama temen-temennya. Semacam gendang, bedug kecil, botol kaca, toa kecil, sama botol aqua isi beras. Ngapain lagi kalo bukan bangunin sahur ye kan. Apalagi ini puasa pertama di bulan suci.
Seonggok daging yang masih ngorok itu namanya Kyungsoo. Atau nama lengkapnya Verrel Kyungsoo Anggara. Dan yang lagi nyiapin alat-alat buat ngerusuh di perumahan itu dengan tujuan bangunin sahur bernama Chanyeol. Dengan nama lengkap Satrya Chanyeol Baskara. Dan teman-teman Chanyeol itu Baekhyun Adhitama atau panggil aja Baekhyun. Christian Sehun atau panggil aja Sehun dan Fauzan Jongin Kurniawan yang biasa dipanggil Kai.
Nah ini yang aneh si Sehun. Dia nonmuslim gan tapi pengen ikut-ikut aja. Biar solid dan seru katanya. Apalagi Kai, namanya paling aneh kan ya? Nama begitu dipanggil Kai darimananya sih bhambank.
Saat ini mari kita fokus ke tempat persiapan empat orang bobrok ini. Mereka udah nyiapin semuanya. Chanyeol mukul bedug kecilnya dan gendang yang di tempelin di sebelah bedug. Kai narik bedugnya sambil teriak-teriak di toa kecilnya. By the way, Chanyeol disini make toa kecil juga. Jadi mereka berdua pake toa buat teriak-teriak di perumahan ini.
Sehun ngambil sumpit dan botol kaca buat dia bunyiin. Tapi ngeri njir kalo di pukul nanti pecah gitu. Sehun berani aja lagi ngambil alat gituan wkwk. Sedangkan Baekhyun pake botol isi beras biar kek marakas gitu. Dan mereka berempat udah siap ngelilingin perumahan buat bangunin orang-orang biar bisa sahur.
"Dah siap semua nih?" Tanya Chanyeol sambil mastiin satu-satu biar ga ada yang kurang.
"Done. Skuy tinggal jalan lah ini." Kata Sehun.
"Ya ampun kenapa gua sih yang narik nih bedug. Berat woy!" Kata Kai ngeluh.
Tak!
"Lo niat ga bantuin orang bego?! Nurut aja sih." Kata Baekhyun sambil mukul kepala Kai pake sumpitnya Sehun.
"Akh! Sakit anjir Baek! Tai lu ya!" Umpat Kai sambil ngelus kepalanya yang abis di pukul Baekhyun.
"Udah-udah anjir lu pada. Mau ribut apa mau bangunin orang sahur hah?" Kata Chanyeol tenang tapi nyeremin bor matanya.
Yaiyalah, Chanyeol melototin Kai sama Baekhyun yang berantem tadi. Matanya mau keluar cuy kalo dia melotot. Kan ga lucu mereka jadi kabur ga jadi bangunin sahur orang karena mata Chanyeol keluar nantinya.
Merasa akhirnya Kai dan Baekhyun diem, Chanyeol senyum akhirnya. Dan mulai ngintruksiin ke arah mana aja mereka keliling perumahan ini buat bangunin sahur.
Chanyeol ngambil handphonenya dan buka maps yang bakal jadi petunjuk buat mereka bangunin sahur.
"Nih ya, kita ke arah perumahan yang bagian selatan dulu. Ntar lanjut ke bagian dalem. Trus muterin perumahannya dan mulai lagi dari awal. Bisa kan?" Jelas Chanyeol sambil nunjukkin maps dari handphonenya.
"Ga capek Yeol? Kita belom sahur juga njir. Puasa pertama." Keluh Kai sambil ngelus perutnya.
"Lo nolong ga ada ikhlas ikhlasnya anjiran Kai. Pulang aja deh lo, gua gantiin aja sini." Kata Sehun.
"Ck. Bacot lo ye Hun. Iya-iya setuju gue." Kata Kai pake nada kepaksa gitu.
"Yang ikhlas ngomongnya bego!" Kata Baekhyun sambil natap Kai tajam.
"Bacot njir. Iya gue setuju." Kata Kai yang pada akhirnya pasrah.
"Yaudah elah Kai sans aja sahur mah. Ibu gue masak nasi goreng. Kita pulang 10 menit sebelum imsak. Ga usah takut oke?" Kata Chanyeol sambil ngusap kepala Kai.
"Chanyeol doang emang. Terhura gue." Kata Kai sambil sok-sok terharu gitu.
"Jijik tolol! Dah yok jalan!" Kata Baekhyun dan langsung sekalian ngajak mereka mulai bangunin orang.
Mereka sekarang pada posisinya masing-masing. Kayak yang disebutin tadi. Chanyeol ngambil kayu kecil gitu buat mukul bedug. Kayak stik drum istilahnya mah. Terus Kai yang narik bedugnya, Sehun siap dengan botol kaca dan sumpit, dan Baekhyun yang make botol isi beras.
Mereka akhirnya berangkat buat bangunin orang sahur di daerah perumahan mereka.
TBC
Holla teman-teman!
Yaampun, cerita satu belum kelar udah bikin cerita baru T.T mmf ya teman. Soalnya disana lagi mentok banget buat update. Ada sih part yang udah aku buat sebelumnya di story itu tapi pengen di rombak biar ga gampang ketebak hehehe. Stay tune aja dulu sama yang ini, setiap harinya aku usahain up kalo yang ini.
see you soon guys !
xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Sahur , Saranghae ; ChanSoo
Fanfiction"SAHOORR!! SAHOORR!!" - Chanyeol "HEH GA ADA ADAB BANGUNIN ORANG BERISIK BETOL!" - Kyungsoo WARNING ! NON BAKU ! KASAR TYPING ! BXB , YAOI, HOMO, LGBT ! ga suka? minggat gan.