Delapan

195 43 6
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.


***


"I-itu gue c-cuma b-bercanda kok, Kyung." Kata Chanyeol yang nge jawab pertanyaan Kyungsoo sebelumnya.

Kyungsoo manggut-manggutin kepala pelan. Kyungsoo emang sedikit kecewa karena Chanyeol bercanda, tapi yaudahlah Kyungsoo ga terlalu broken banget karena kan baru kenal juga ini sama Chanyeol. Sedangkan Chanyeol disitu mukanya udah keringetan dan merah banget karena dia kesel sama diri sendiri, kenapa bilang bercanda masalah tadi.

"Oh, yaudah paham kok. Jangan becanda gitu lagi, mas. Gue bisa baper repot nanti." Kata Kyungsoo yang akhirnya keluar dari kamarnya sendiri buat ngelanjutin kegiatan dia nyiramin tanaman di halaman rumahnya.

Chanyeol melongo sama kata-kata Kyungsoo. Chanyeol ngerasa ada ribuan kupu-kupu di perutnya terbang melayang, jantungnya dah degup-degup kek dugem DJ goyang mamah muda. Sudut bibirnya tanpa disadari pun udah naik tinggi banget sampe ngebentuk senyum yang lebar.

Chanyeol akhirnya keluar dari kamar Kyungsoo dan turun lagi ke ruang tamu. Chanyeol ngeliat ibunya yang udah siap-siap buat pulang. Chanyeol nyusulin ibunya yang udah berdiri bawa tentengan dan langsung di rebut Chanyeol karena Chanyeol kan ga mau ibunya capek. 

"Eh, Chan? Udah selesai pdkt sama Kyungsoonya? Hahahaha." Tanya bundanya Kyungsoo sambil ketawa pelan.

"E-eh, ga ada pdkt tante. Kyungsoo temen Chanyeol doang. Cuma ngobrol tadi hehe." Kata Chanyeol yang sebenernya udah salting dan deg-degan tapi harus jaga image di depan calon mertua.

"Yaudah jeng, kita pulang dulu ya? Makasih dah mau repot bikinin pesanan kue buat di rumah." Kata ibunya Chanyeol pamit sama bundanya Kyungsoo.

"Eh iya gapapa jeng. Kan jaman dulu juga suka mesen hahaha." Kata bundanya Kyungsoo.

"Yaudah, Kyungsoo mana, Chan? Ibu mau pamit sekalian." Tanya ibunya Chanyeol.

"E-eh? Aku ga tau. Tadi Kyungsoo langsung keluar pas ngobrol. Ga tau kenapa." Kata Chanyeol sambil masang wajah bingung.

"Yaudah nanti disampein aja salamnya jeng. Makasih sekali lagi udah mau mesen kue disini ya." Kata bundanya Kyungsoo.

"Chanyeol pulang dulu tante. Salam buat Kyungsoo ya. Hehehehe." Cengir Chanyeol sambil nyalimin tangan bundanya Kyungsoo.

Bundanya Kyungsoo cuma ketawa pelan aja sambil tangannya di salimin. Bundanya Kyungsoo nganterin Chanyeol dan ibunya ke depan rumah dan mempersilahkan mereka buat pulang.

"Hati-hati ya jeng, Yeol! Mampir lagi nanti ya!" Kata bundanya Kyungsoo yang ngucapin hati-hati ke Chanyeol dan ibunya.

Chanyeol dan ibunya mulai berangkat menuju rumah mereka karena ibunya Chanyeol udah selesai ngambil pesanan kuenya.

Bundanya Kyungsoo masuk lagi ke dalam rumahnya dan duduk di sofa. Bundanya Kyungsoo manggil Kyungsoo buat ngobrol kenapa Kyungsoo ninggalin Chanyeol di kamarnya sendirian. 

"Kyungsoo! Sini sayang! Bunda mau nanya!" Panggil bundanya Kyungsoo.

"Eh iya bun!! Kyungsoo kesana!!" Sahut Kyungsoo dari halaman rumahnya.

Kyungsoo akhirnya nyusulin bundanya yang lagi duduk di ruang tamu dan duduk di sebelah bundanya. Kyungsoo natap bundanya heran karena penasaran sama apa yang bakal dipertanyakan oleh bundanya.

Mas Sahur , Saranghae ; ChanSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang