TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.
***
Chanyeol sekarang masih dalam perjalanan sama ibunya di motor. Chanyeol diarahin sama ibunya buat nganterin ibunya ke rumah temen ibunya. Chanyeol dan ibunya mulai masuk ke perkomplekan yang Chanyeol kenal ini.
'Ini kan tempat gue bangunin sahur. Dan rumah Kyungsoo juga.' Kata Chanyeol dalam hati.
Chanyeol tetep ngelajuin motornya masuk ke dalam perumahan itu dan tetep ngikutin arahan ibunya. Sampe akhirnya Chanyeol berhenti di satu rumah yang dia barusan datengin buat ngobatin lukanya karena jogging tadi pagi.
'Loh, anjir rumah Kyungsoo.' Umpat Chanyeol dalam hati.
Chanyeol melongo liat rumah Kyungsoo dan bengong. Sedangkan ibunya udah turun dari motor Chanyeol dan ngeliatin ekspresi muka Chanyeol yang ga nyelo sama sekali. Ibunya ngelambaiin tangan di depan muka Chanyeol juga ga digubris sama Chanyeol. Chanyeol masih tetep dalam aktivitas 'mari kita melongo karena yang di kunjungi ibunya adalah rumah Kyungsoo.'
"Yeol! Kamu kenapa heh!" Kata ibunya Chanyeol yang nepuk keras bahu Chanyeol.
"Aduh!! Ibu ngapain nepuk aku?! Sakit!" Ringis Chanyeol yang ngelus bahunya sambil cemberut.
"Lagian kamu bengong segala. Kamu beneran kesambet ya? Abis jogging tingkahnya kok aneh terus dari tadi." Tanya ibunya Chanyeol curiga.
"Bukan gitu. Ini rumah temen Chanyeol, bu. Tadi kenalan pas jogging dan dia yang nimpuk kepala Chanyeol pas bangunin sahur tadi pagi." Kata Chanyeol ngejelasin ke ibunya.
"Oalah, yaudah ayo masuk dulu. Ibu cuma sebentar ngambil kue langsung pulang." Kata ibunya Chanyeol yang akhirnya di iyain sama Chanyeol.
ibunya Chanyeol nekan bell rumah Kyungsoo di luar gerbang dan Chanyeol masih di depan gerbang nungguin motornya karena mau di parkir di dalem rumah Kyungsoo. Chanyeol deg-degan dari tadi karena pas Kyungsoo pulang dari rumahnya abis nganterin dia, Chanyeol sempet teriak kalo Kyungsoo imut dan bilang ucapan cinta dalam bahasa korea kan.
"Eh, udah dateng jeng? Astaga nunggu lama ya?" Kata seorang perempuan cantik yang keluar dari balik pintu rumah.
"Ga lama kok jeng. Baru aja, ini anak saya yang nganterin sekalian nemenin hehe." Kata ibunya Chanyeol sambil bales senyum dari luar gerbang.
"Eh yaudah masuk dulu sini. Di parkirin aja motornya di halaman rumah ya." Kata seseorang itu yang notabenenya adalah bundanya Kyungsoo sambil ngebukain gerbang rumahnya dan mempersilahkan ibunya Chanyeol dan Chanyeol masuk.
Ibunya dan bunda Kyungsoo udah masuk ke dalam rumah. Sedangkan, Chanyeol markirin motornya di halaman dulu. Dan Chanyeol ngeliat seseorang yang dia kenal tepat di halaman itu lagi nyiramin tanaman. Iya, siapa lagi kalo bukan Kyungsoo.
Chanyeol buru-buru markirin motornya dan lari kecil ke arah pintu rumah Kyungsoo biar ga ketauan. Padahal Kyungsoo juga disitu udah ngeliri bayangannya meskipun ga tau itu orang siapa yang markirin motor di halaman Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Sahur , Saranghae ; ChanSoo
Fanfiction"SAHOORR!! SAHOORR!!" - Chanyeol "HEH GA ADA ADAB BANGUNIN ORANG BERISIK BETOL!" - Kyungsoo WARNING ! NON BAKU ! KASAR TYPING ! BXB , YAOI, HOMO, LGBT ! ga suka? minggat gan.