Tiga

258 57 6
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.


***


Chanyeol udah siap sama semua perlengkapannya buat jogging. Saat ini masih sekitaran jam 6. Dia lagi nungguin temen-temennya yang mungkin lagi di rumah masing-masing atau masih perjalanan. Chanyeol udah sampe di taman perumahan yang emang di desain buat jadi tempat lari pagi dan banyak juga tumbuhan terawat di sekeliling tempat lari biar aesthetic aja keliatannya.

Chanyeol masih duduk di kursi taman situ. Dia ngeliatin sekeliling taman yang emang agak sepi. Yaiyalah coy, hari pertama puasa lari pagi tuh jarang banget ada yang mau. Mager lah, ngantuk lah, panas lah, capek lah. Namanya manusia, tiada hari tanpa keluhan.

Chanyeol akhirnya bosen nunggu dan mulai nelfon temennya, dia telfon Sehun duluan karena emang awalnya Sehun udah info ke Chanyeol sebelumnya kalo Sehun udah siap dan tinggal jalan.

"Halo, Hun! Udah dimana lo?" Kata Chanyeol saat telfon tersambung.

"Bentar Yeol. Gue parkir motor di parkiran bentar." Kata Sehun.

"Cepetan anjir lah. Gerah gue disini sendirian." Kata Chanyeol kesel.

"Iye anjir, eh boncel!" Kata Sehun dan Sehun langsung matiin telfonnya abis ngomong gitu.

tuutt~

tuutt~

"Halo! Hun! Anjiran dimatiin." Gerutu Chanyeol pas liat layar handphonenya.

Chanyeol berdecak sebal dan mukul pelan kursi taman itu. Habis mukul kursi ya dia ngeringis kesakitan. Yaiyalah, Chanyeol bego banget dah tau besi keras gitu dipukul.

Ga lama, Sehun dateng dengan seseorang disebelahnya. Chanyeol awalnya ga peduli. Mungkin, itu orang yang ga sengaja berdiri di sebelah Sehun makanya keliatan jalan bareng. Begitulah pikiran Chanyeol.

Nyatanya Chanyeol salah. Itu si boncel yang sempet disebut sama Sehun tadi pas Chanyeol sama Sehun telfonan. Chanyeol ngebulatin matanya dengan mulut terbuka dan natap Kyungsoo ga nyelo. Tau kan ya ga nyelo gimana hahahaha.

"Heh! Natap orang kek kesetanan lo." Kata Sehun sambil nabok pipi Chanyeol pelan.

Chanyeol yang ditabok ya kaget lah ya. Dia abis bengong campur kaget liat boncel ada disini. Bareng sehun pula. Kan kaget dia tuh, gimana bisa Sehun kenal sama boncel satu ini. 

"Hun? Kok bisa sama boncel?" Tanya Chanyeol heran dan natap si boncel ini dengan tatapan bingung.

Kyungsoo yang dikatain boncel ga terima lah ya. Kyungsoo melototin matanya dan nendang kaki Chanyeol agak keras. Chanyeol yang ditendang langsung bangun dari kursi taman dan ngaduh kesakitan. Lebay banget padahal ga sakit sebenernya itu mah.

"Siapa yang lo sebut boncel hah?! Lo ketinggian itu bukan gue yang boncel!" Kata Kyungsoo yang ngedengus pelan.

Sehun ngakakin mereka berdua aja. Dia ketawa girang sampe keduduk di kursi saking ngakaknya. Temen laknat emang bukannya bantuin malah ngetawain.

"Hahahahaha. Tadi tuh gue ketemu sama Kyungsoo, Chan. Kenalan bentar, dan namanya Kyungsoo bukan boncel, Chan. Ya gue ajak aja barengan karena dia juga mau lari pagi disini." Kata Sehun yang akhirnya berhenti ketawa.

Chanyeol akhirnya berhenti ngaduh dan natap Kyungsoo. Chanyeol cuma ngangguk kecil dan deketin Kyungsoo. Chanyeol ngulurin tangannya ke Kyungsoo. Kyungsoo malah natep bingung tangan Chanyeol yang diulur ke arah dia.

"Gue Chanyeol. Salam kenal Kyung." Kata Chanyeol sambil senyum manis.

Kyungsoo yang ngeliat Chanyeol senyum manis gitu dugeun-dugeun gais. Manisnya ngalahin gula jawa. Manisnya manis banget gitu loh yang alami tanpa bahan pengawet dan bahan buatan lainnya.

"G-gue K-kyungsoo." Balas Kyungsoo sambil ngejabat tangan Chanyeol dan bales senyum tipis ke Chanyeol.

Fyi, muka Kyungsoo merah karena di senyumin Chanyeol.

'Manis.' Batin Chanyeol dalam hati.

"Ekhem. Baru berantem sekarang mesra-mesraan lo bedua." Celetuk Sehun sambil natap jabatan tangan mereka berdua penuh arti.

Chanyeol dan Kyungsoo buru-buru lepasin jabatan tangan mereka. Kyungsoo natap Sehun tajam dan Chanyeol cuma kekeh-kekeh ga jelas. Akhirnya mereka bertiga duduk di kursi taman sambil nungguin Kai dan Baekhyun yang ga tau keberadaannya gimana.

"Kai sama Baekhyun lama banget si anjir. Males gue kalo ngaret-ngaretan gini." Gerutu Sehun yang garukin kepalanya yang ga gatel sama sekali.

Terus buat apaan di garuk upil badak.

Akhirnya setelah penantian berharga, ralat. penantian yang lama maksudnya. Kai sama Baekhyun nyampe juga dan nyamperin mereka. Mereka senyum-senyum kek orang gila sambil jalan santai deketin Chanyeol, Sehun, dan Kyungsoo yang lagi duduk di kursi taman dengan muka ga nyelo.

"Lama banget sih lo bedua! Ngamen dimana dulu hah?!" Omel Sehun sambil natap mereka tajam.

"Apaan sih alay banget lo, Hun! Udah ayo lah kita lari. Lo bertiga-- EH BONCEL!" Kata Baekhyun yang langsung teriak pas liat Kyungsoo.

Plak!

Pipi Baekhyun ada cetakan tangan warna merah gais. Ya iya itu dari tangan Kyungsoo. Kyungsoo nampar Baekhyun yang abis manggil Kyungsoo dengan sebutan 'boncel' itu. Kai, Sehun, dan Chanyeol yang ada disitu nahan ketawa aja ngeliat temen mereka ditabok penguin tropis.

"Ga sadar diri lo ye?! Lo juga boncel heh!" Kata Kyungsoo sambil natap Baekhyun ga nyelo.

"Hehehehe, kan aing ga tau nama situ beb." Celetuk Baekhyun sambil nyengir.

"Bab beb bab beb, muka lo kek bebek!" Kata Kyungsoo asal dan diketawain Kai yang emang kerjaannya daritadi ngakak pas nyampe sini.

"Apa lo ketawa-tawa?! Item aja ga usah ketawa deh lo!" Sarkas Kyungsoo dan Kai langsung diem.

Chanyeol dan Sehun nahan ketawa dua  liat temen mereka diomelin atau lebih tepatnya dikatain Kyungsoo se sarkas itu. Kasian banget woi hahahaha.

"Ayo udah lari. Udah Kyung jangan diomelin, kasian mereka." Kata Chanyeol yang narik tangan Kyungsoo buat mulai lari.

APENI TIBA TIBA PEGANGAN TANGAN. -author.

"Kyung? Kyungja?" Tanya Baekhyun yang mulai ikutan nyusul Chanyeol dan Kyungsoo bareng Sehun dan Kai.

"Kyungsoo bego." Ucap Sehun yang ngejitak kepala Baekhyun pelan.

Poor Baekhyun, kena mulu keknya dia daritadi hahahaha.

Akhirnya mereka mulai lari pagi barengan berlima gitu. Tapi anehnya, Chanyeol dan Kyungsoo masih pegangan tangan. Ya ampun dah kayak mau nyebrang jalan aja.

Sehun yang nyadarin itu berdeham pelan dan mereka berdua masih belum sadar. Akhirnya Sehun lari ngeduluin mereka berdua dan teriak.

"MAU LARI PAGI APA NYEBRANG NIH?! PEGANGAN TERUS GA BAKAL ILANG KOK! HAHAHAHAHA!!" Teriak Sehun plus ketawa nistanya.

Chanyeol dan Kyungsoo yang nyadarin itu buru-buru lepasin pegangan tangan mereka berdua. Muka mereka berdua merah banget karena ga sadar mereka lari pagi sambil pegangan tangan. Kai dan Baekhyun ikutan ketawa nista dan di tatap Kyungsoo tajam. Alhasil, Kai dan Baekhyun diem nahan ketawa mereka.



TBC


Maaf ya tadi pagi ga sempet up karena ngantuk banget. Selamat menikmati ceritanya guys. Mulai muncul moment Chansoonya nih wkwk. 


See you soon!

xoxo

Mas Sahur , Saranghae ; ChanSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang