TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.
***
Kyungsoo dan Chanyeol udah sampe di tujuan mereka, rumah Chanyeol. Chanyeol mukanya masih ga nyelo karena Kyungsoo bawa motornya juga ga nyelo. Kyungsoo markirin motornya di depan rumah Chanyeol dengan santai kayak ga terjadi apapun dari tadi.
'Ini mah gue serasa uji coba praktek mati.' gumam Chanyeol dalam hati.
Chanyeol ikut turun dari atas motornya dan ngeliatin Kyungsoo yang berdiri di depan rumah Chanyeol. Chanyeol nyamperin Kyungsoo dan naikin alis sebelahnya sambil natap Kyungsoo bingung.
"Lo ngapain turun juga?" Tanya Chanyeol bingung.
"Ya ajak masuk kek buset. Panas woi." Keluh Kyungsoo.
"Kan gue mau nganterin nyokap, Soo." Kata Chanyeol yang nahan ketawanya.
Kyungsoo nepuk jidatnya pelan. Astaga, Kyungsoo pikun sama tujuan dia nganterin Chanyeol kesini. Jelas-jelas Chanyeol bilang ke Kyungsoo mau pulang karena Chanyeol mau nganterin ibunya.
"Astaga, yaudah gue pulang ya." Kata Kyungsoo sambil senyum nahan malu.
Chanyeol nganggukin kepalanya dan mulai masuk gerbang tanpa jawab perkataan Kyungsoo tadi. Pas Chanyeol dah masuk rumah, Kyungsoo mulai naikkin motornya dan nyalain mesin motornya.
Baru aja mau jalan, Kyungsoo kaget karena Chanyeol teriak kenceng ke arah dia dan berdiri di depan pintunya.
"MAKASIH KYUNGSOO IMUT! SARANGHAE!" Teriak Chanyeol yang berhasil bikin orang yang dia teriakin malu.
Kyungsoo langsung ngelajuin motornya kenceng karena ga mau keliatan malu diteriakin Chanyeol begitu. Siapa sih yang ga malu bor, diteriakkin mas crush uwu. Eh, tapi kan Kyungsoo ga suka sama Chanyeol? Dan sejak kapan Kyungsoo nganggep Chanyeol mas crush?
Kyungsoo langsung nepis pikirannya dan makin ngencengin lajuan motornya. Dia pengen cepet pulang dan tidur di kamarnya buat ngalihin pikirannya dari mas-mas tukang bangunin sahur di perumahannya itu.
***
CHANYEOL P.O.V
Gue senyum-senyum sendiri karena berhasil bikin Kyungsoo malu. Ga tau kenapa gue tiba-tiba seneng aja liat dia malu-malu kucing gitu. Eh, malu-malu penguin lebih cocok kayaknya buat dia ya?
Gue masuk dan ngeliat nyokap yang lagi duduk sambil nyilangin tangan dadanya dan natap gue tajam. Gue sedikit ngeri karena ngeliat tatapan ibu yang kayak pengen nerkam gue sekarang.
"E-eh, maaf, Bu. Tadi Chanyeol ada luka dan makanya sampe lama begini. Tuh, celana Chanyeol beda kan?" Kata gue yang minta maaf dan ngejelasin ke ibu.
"Kenapa kamu? Jatoh? Nyungsep?" Tanya ibu ke gue.
Gue liat tatapan ibu melembut dan sedikit khawatir liat gue. Padahal keliatan dari luar mah gue ga kenapa-napa. Lukanya juga udah sembuh karena tadi Kyungsoo ngobatin pake obat. Jadi gue ga ngerasain sakit apapun.
"Yeol udah ga kenapa-napa, bu. Yuk Yeol anterin." Kata gue yang ngambil kunci motor di meja.
Gue mulai keluar dari rumah dan ngeluarin motor gue dari halaman rumah gue. Gue manasin motor diluar rumah sambil nunggu ibu gue keluar karena ibu gue lagi siap-siap.
Gue mikirin Kyungsoo yang tadi ngobatin muka gue. Yang bantuin gue jalan sampe rumahnya. Tubuh mungilnya, wajah imutnya, kulit putihnya, wangi susunya, jangan lupain bibirnya yang bentuk hati kalo lagi senyum.
Gue senyum-senyum sendiri sekarang. Gue mikirin perhatian Kyungsoo yang menurut gue agak berlebih buat gue. Apalagi pas jogging tadi. Kyungsoo sempet megang tangan gue pas kita mulai lari. Kan manis banget jadinya.
Astaga, kenapa mikirin Kyungsoo ya gue? Gue normal, please masih normal. Kyungsoo kan laki. Gue ga mungkin suka sama Kyungsoo. Gue harus bersikap biasa aja dan ga perlu mikirin Kyungsoo. Karena gue demen cewek.
Tapi, pikiran gue masih mikirin dia. Hati gue menghangat saat gue mikirin dia. Dada gue berdebar pas ngebayangin senyum manisnya.
Argh! Gue normal pokoknya!
"Yeol! Kamu kenapa?!" Kata ibu yang tiba-tiba udah di sebelah gue.
Gue tersentak kaget karena ibu tiba-tiba ada tepat di sebelah gue. Gue ngelus dada pelan karena bener-bener kaget ibu secepet itu ada di samping gue.
"Eh! G-gapapa bu. Udah naik yuk?" Kata gue sambil ngasih helm buat ibu.
"Huum, kirain kerasukan kamu." Kata ibu ke gue sambil make helm yang gue kasih.
"Yeu, ibu doain Yeol ga baik nih." Kata gue ke ibu sambil manyun.
Ibu ngegelengin kepalanya pelan dan make helmnya. Ibu naik ke jok belakang motor gue dan gue mulai lajuin motor gue ke arah rumah temen ibu sesuai arahan ibu. Karena gue ga tau ibu mau ke rumah yang mana hehe.
Chanyeol P.O.V END
***
Kyungsoo udah sampe di rumahnya dan markirin motornya di garasi rumahnya. Setelah markirin motornya di garasi, dia masuk ke rumah dan jalan ke arah dapur rumahnya. Kyungsoo nyium wangi sedap dan enak gitu yang ternyata masakan dari bundanya.
Fyi aja, dapur dan ruang makan Kyungsoo nyatu gitu jadi satu ruangan yang luas.
Kyungsoo ngeliatin kue yang ada di atas meja makan hasil karya sang bunda tercinta. Kyungsoo neguk ludahnya pelan dan natap kue yang enaknya ga pake boong itu ga nyelo. Kyungsoo ngeliat bundanya juga lagi ngemas kue itu ke dalam toples.
"Bun, kan puasa? Kok buat kue?" Tanya Kyungsoo yang duduk di kursi makan.
"Iya, bunda ada pesenan buat temen bunda. Bentar lagi dateng tuh." Kata bundanya Kyungsoo yang masih sibuk ngemas kue.
"Siapa bun?" Tanya Kyungsoo penasaran.
"Rewel banget sih kamu? Mending bantuin bunda. Daripada nanyain bunda mulu! Kaya wartawan aja kamu mah. Kyung." Kata bundanya Kyungsoo kesel.
Kyungsoo ngehela nafasnya pelan dan mulai ikut berbaur sama bundanya buat ngemas kue-kue enak buatan sang bunda itu. Emang enaknya ga main-main. Makanya temen bundanya itu selalu mesen kalo lagi hari raya begini.
Dan akhirnya mereka berdua selesai ngemas dan ngebawa kue itu ke arah ruang tamu dan ngeletakkin kuenya di atas meja. Kyungsoo senyum lega karena selesai ngemas kue dan duduk di sofa, begitupun bunda.
TBC
Selamat hari raya Idul Fitri ya! Maaf baru update ini story karena aku ada kesibukan di kehidupan aku. Mohon maaf lahir batin ya.
See you soon !
xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Sahur , Saranghae ; ChanSoo
Fanfiction"SAHOORR!! SAHOORR!!" - Chanyeol "HEH GA ADA ADAB BANGUNIN ORANG BERISIK BETOL!" - Kyungsoo WARNING ! NON BAKU ! KASAR TYPING ! BXB , YAOI, HOMO, LGBT ! ga suka? minggat gan.