;)
"Jangan kalian terlalu mencintai seseorang terlalu dalam jika tak mau hati mu terluka,jika cinta kita terbalas rasanya pasti bahagia ,jika tidak? lalu bagaimana dengan hati kamu"?
#janganlupabahagia;)
#maulidampKring...kring...kring
🌻Happy reading 🌻
Suara bising alarm Lea yang sejak tadi berbunyi tak mampu membangunkannya dari alam mimpinya.padahal hari ini menjadi hari pertama Lea masuk sekolah menjadi peserta didik baru di SMA 1 Garuda.hari ini diwajibkan berangkat pukul 06.30 guna untuk acara MPLS .
"Aduhhh....terlambat nih gue"teriaknya kencang langsung berlari menuju kamar mandi.setelah ritual mandinya selesai, Lea langsung memakai seragam plus penutup wajah.
"Untung jarak rumah sama sekolah gue gk terlalu jauh, jadi aman."pikir lea sambil memegang dada dan bersyukur.
🍁🍁🍁
Pengumuman! Pengumuman!
Untuk semua anggota MPLS tolong berkumpul di lapangan basket "GPL".
TERIMAKASIH..Saat ini Lea sedang mencari sahabatnya untuk berkumpul di lapangan.Lea tidak memperdulikan tatapan sinis para anggota MPLS yang terpenting bagi Lea,dapat menemukan sahabatnya.
"Lili!"teriak Lea sambil melambaikan tangan ke udara.
"Hay Lea"balas sahabat Lea,sambil menghampiri Lea yang duduk ditepi lapangan basket.
"Ayok kumpul!" ucap Lea sambil menarik tangan Lili.
"Kemana aja sih lu Li? Kaki gua sampai pegel tau gak"."Iya, sorry"ucap Lili sambil merangkul pundak Lea.lu beneran mau pakai masker Le?awas kena marah ketos lu?bisa bisa dihukum.
Iya,jadi gua mutusin un......
Tes..............tes........tes..........tes
"Yaudah nanti aja gua cerita,udah mau mulai nih...husttt,"ucap lea sambil menempelkan jari telunjuk di depan mulutnya.Assalamualaikum wr.wb
Adik adikku yang saya sayangi,pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada tuhan yang Maha Esa karena berkat beliau kita semua dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat aminn...Oke adik-adik sebelum kakak melanjutkan ini,klian semua diperkenankan duduk.terimaksih.
Perkenalkan nama kakak "ZAFRAN OCTAVIO"jabatan kakak disini sebagai waketos sekaligus panitia dalam acara MPLS .sekarang tugas klian dalam acara MPLS adalah
1.meminta tanda tangan ketua osis dan anggota osis.
2.meminta tanda tangan 10 guru.
3.lomba²
4.tulis satu nama osis yang menurut kalian baik(ini tugas untuk hari esok) di tulis di kertas bufallow dan dikalungkan dileher masing - masing.kalian berkumpul menurut gugus masing- masing.
Mengerti adik-adik!oke sekarang kakak akan umumkan klian dibawah pimpinan siapa.
1.gugus ambyar :kak Melan
2.gugus tresno: kak Della
3.gugus halu:kak Puji
4.gugus keinget mantan:kak Erinda
5.gugus baper: kak Dian
KAMU SEDANG MEMBACA
MILDEV(ON GOING)
Teen Fiction"Adinda milea" cewek cantik,rambut panjang bergelombang,pintar,berbakat dan misterius.itulah sebutannya,dia amat misterius,dan sengaja menutupi semua bakat yang dia punya.Dan yg plng anehnya lagi dia sampai harus memakai masker dan kacamata hitam se...