bahagiaku sederhana, hanya melihat
tawamu hatiku sudah sangat bahagia;) meskipun,tawamu tak ada sangkut pautnya dengan diriku-_
~maulidamp
happy reading🌻
Di pagi yang cerah ini seorang wanita berpaikan rapi,berdasi,berfantopel,dan berseragam sedang menatap dirinya didepan cermin,yang mana saat ini ia sedang mempunyai tujuan untuk berangkat sekolah lebih awal.Siapa lagi kalau bukan Lea gadis yang 7 hari lalu pernah pingsan di lapangan karena pelajaran olahraga .
"Lea turun sarapan dulu nak!"teriak mama Lea
setelah mendengar panggilan alam dari mamanya Lea segera turun dan langsung memposisikan diri di meja makan.
"Tumben udah bangun sayang?"
"Iya dong ma, Lea kan sekarang rajin"
"Jangan cepet-cepet makannya,ini masih pagi loh!"
"Tapi Lea punya masalah penting yang harus di selesaikan ma!"
Setelah menyelesaikan makan Lea beranjak dari tempat duduknya dan berpamitan pada mamanya.
"Lea berangkat ma,Assalamualaikum..."sambil mencium tangan mamanya
"waalaikumsallam,hati-hati sayang!"
Lea melajukan honda jazznya menuju tempat yang sangat disukai seorang pelajar,mana lagi kalau bukan sekolah ,tempat yang selalu dinantikan saat tiba libur panjang dan selalu dirindukan saat diliburkan.tidak membutuhkan waktu lama untuk Lea sampai di sekolah ,saat ini Lea sudah memarkirkan kendaraanya.Sunyi,satu kata yang menggambarkan suasana SMA 1 GARUDA .
Setelah memarkirkan mobilnya Lea langsung memasuki gedung sekolah SMA 1 GARUDA.
"Astaga kelasnya aja masih kosong"ucap Lea
Setelah beberapa menit Lea duduk di depan kelas,namun nihil dia pun tak kunjung datang ketika sekolah masih sangat sepi sampai sekolah sudah dipenuhi siswa.Lalu Lea memutuskan untuk meninggalkan tempat itu dan menuju kelasnya.
Setelah sampai di kelas dan menempati tempat duduknya Lea disambut hangat oleh ketiga temannya.
"Astaga Lea,gua von nggk di angkat,gua chat nggak di bales sebenarnya lu kemana aja sih"?tanya Lili dengan nada paniknya.
"Bener tuh leee,kita khawatir banget nih soalnya sebentar lagi mau bel masuk"timpal Ana!
"kita tadi habis von nyokab lu tapi kata nyokab ,lunya udah berangkat dari pagi kita kan takut lunya kenapa-napa"ucap Lala denga nada khawatir
Lalu Lea menjawab pertanyaan ketiga temannya dengan nada santaynya"Udahlah guys nggak usah lebay gitu,yang penting sekarang gua ada disini dalam keadaan sehat walafiat.
" kring...kring...kring...kring......kring"selang beberapa menit bel pun berbunyi semua kelas yang semula rusuh menjadi hening seketika diikuti dengan langkah kaki guru Bahasa Indonesia siapa lagi kalau bukan IBUK SARYUNI,yang meminta semua muridnya untuk memanggil dengan sebutan BUNDA.Guru killer yang terkenal disiplin,rajin,tegas,dan pastinya nggak suka bercanda.bisa dibilang sebelas dua belas sama PAK HARRIS,katanya sih dulu PAK HARRIS pernah menjadi murid kesayangan BUK SARYUNI saat PAK HARRIS duduk dibangku Sekolah Menengah Atas.dan sekarang beliau sama sama menjadi guru yang disiplin dunia akhirat.
"Selamat Pagi Anak-anak"!ucap buk Saryuni
"Selamat Pagi Bunda"jawab siswa penuh semangat
setelah pelajaran dimulai tidak ada satu suara pun yang terdengar ditelinga,entah itu suara gesekan kursi atau meja,satu kata yang tercetak benar benar disiplin.setelah jam pelajaran berakhir bel istirahat pun berbunyi.suara bahagia siswa-siswa saat mendengar bel istirahat sangat menghebohkan telinga,keadaan kantin pun riuh bagaikan ibuk-ibuk mau ambil sembako pemerintah.Istirahat pun berlalu tidak lama kemudian bel masuk berbunyi semua siswa meninggalkan kantin dan kembali menuju kelas masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILDEV(ON GOING)
Teen Fiction"Adinda milea" cewek cantik,rambut panjang bergelombang,pintar,berbakat dan misterius.itulah sebutannya,dia amat misterius,dan sengaja menutupi semua bakat yang dia punya.Dan yg plng anehnya lagi dia sampai harus memakai masker dan kacamata hitam se...