🌻Happy reading 🌻Setelah tiba di sebuah mall besar lea dan mamanya memilih tas . mereka saling berpendapat untuk memilih tas yang cocok.
"Ma,kayaknya ini tas kesukaan tante Rani deh"ucap Lea sambil memperlihatkan tas coklat kulit yang sangat indah."Iya nih, sekalian beli buat tante dah kan bentar lagi tante juga ultah"
"Oh..iya,lea kasi kado apa ya buat tante?"
"Terserah lea aja"
"Yaudah dah ma lea mau cari kado buat tante ,mama lea tinggal ya"
"Iya dah,hati hati"
Lea terus berfikir untuk memberikan kado apa untuk tante kesayangan nya .saat setengah perjalanan tiba-tiba lea kebelet pipis.
"Kamar mandinya dimana ya?"gumam lea.
"Permisi,mbak kamar mandinya dimana ya?"
"Dari ujung sana belok kanan terus belok kiri nanti ada panahnya kok kak"ucap pegawai mall dengan ramah.
"Makasih mbak".
Lea berjalan dengan santuy sambil melihat ke kanan dan kiri.
"Oh ini toh, kamar mandinya"ucap lea sambil masuk .
Setelah lea selesai ke kamar mandi.lea mendengar suara isakan tangis anak kecil.dengan hati ragu lea mencoba melihat ke arah kamar mandi cowok.dan ternyata benar terlihat jelas anak laki-laki rambut pirang,kulit putih kira² berumur 5tahun dan wajahnya belum terliahat jelas karena saat ini dia dalam posisi menunduk .
"Hemmm,dek"gumam lea sambil menepuk pundak anak itu.
"Huaaaaaa....hiks..hikss...hikss kakak siapa? Pasti penjahat ya?" Ucap anak itu sesenggukan.
"Ehh...bukan kakak ini orang baik kok"
"Tapi kok pakai masker,leza jadi takut nih,hiks...hiks...hiks......"
"Cup...cup...cupp...kakak buka nih masker kakak"ucap lea sambil melepas maskernya.
"Hmmm...kakak cantik banget gk usah di pake kak"
"Jangan dek,kakak lagi batuk nanti kalau maskernya kakak lepas leza tertular lo"
"Leza nggak mau batuk"ucap leza sambil menutupi hidungnya.
"Leza kenapa nangis?"
"Leza ditinggal kakak leza"
"Kok bisa ditinggal gimana?"
"Tadi kan leza kebelet pipis,trus sama kakak dianter ,tapi kakak tunggu di depan sana, terus setelah leza selesai pipis kakak udah nggak ada,gimana ini kakak cantik? Kalau leza ditinggal di mall sebesar ini nasib leza gimana?hiks.....hiks....hiks..."ucap leza sambil menyeka air matanya.
"Yaudah sekarang leza jangan nangis lagi,leza kakak beliin es cream dan main wahana apa aja,nanti setelah iti baru leza kakak taruk stand siaran biar kakak leza tau ok"
"Ok kak".
Dilain tempat lelaki dengan tubuh tinggi putih dan ganteng sedang mencari sosok adiknya yang hilang ntah kemana.
"Padahal baru ditinggal bentar doang kok leza bisa hilang ,alamat dimarahi tante nih" ucapnya sambil menggaruk kepalanya.
"Kakak, leza kebelet pipis"
KAMU SEDANG MEMBACA
MILDEV(ON GOING)
Teen Fiction"Adinda milea" cewek cantik,rambut panjang bergelombang,pintar,berbakat dan misterius.itulah sebutannya,dia amat misterius,dan sengaja menutupi semua bakat yang dia punya.Dan yg plng anehnya lagi dia sampai harus memakai masker dan kacamata hitam se...