MPLS 2

162 63 20
                                    

                                   :(
Mengalah bukan berati kalah.lemah bukan berarti tak ada tenaga.dan yang sakit hati,siapa bilang tak ada obatnya?
                    #maulidamp

               🌻Happy reading 🌻

Hari ini beda dengan hari kemarin karena hari ini masih pukul 04.00 pagi lea sudah bangun dari tidurnya.karena mendengar hp nya sejak tadi berbunyi nada panggilan. .dengan malas lea mengangkat panggilan tersebut.

"Leaa ,lu kemana aja sih dari semalem di telpon gk diangkat,gua khawatir ama lu"teriak lili dari panggilan.

"Hmmmm "jawab lea sambil mengucek matanya.

"Lu udah buat yang di suruh kak zafran kan"tanya lili dengan nada panik.

Lea kemudian tersentak kaget dan langsung berdiri dari tempat tidurnya untuk mengecek tugasnya di meja belajar.mata lea melebar setelah melihat kertas bufallow yang masih bersih belum ada coretan sama sekali.

"Astaga .....gua lupa li"ucap lea sambil menepuk jidat.

"Yaudah lu kerjain dulu dah,mumpung masih jam 04.00 juga"perintah lili.

"Makasih li,udah diingetin, gua tutup ya telfonnya"ucap lea

"Iya sama-sama"jawab lili .

Setelah mengakhiri telepon dari lili,lea langsung mengambil kater,gunting,pensil,tali rafia,penggaris,dan pewarna(spidol).lea duduk sambil berfikir nama anggota osis siapa yang bakal lea tulis.lea akhirnya memutuskan untuk menulis nama kak erinda ,karena bagi lea kak erinda kakak kelas yang baik hati dan peduli sama adik kelasnya.lea terus mengukir nama kak erinda di kertas bufallownya dan memberi gambaran sedikit.setelah selesai semua lea langsung mandi dan berganti pakaian.

"Lea,kok tumben udah bangun"tanya mama lea

"Udah dong ma"jawab lea cengar-cengir.

"Kemarin kok udah tidur aja,padahal mama beliin mie kober buat lea"ucap mama lea sambil menggandeng lea ke meja makan.

"Terus sekarang mie kobernya mana ma?"tanya lea penasaran.

"Udah di makan sama kak irvan"jawab mama lea singakat

"Kok bisa ma"?

"Bisa lah,kemarin itu kak irvan kesini mau ngajak lea nonton,eh ternyata lea udah tidur duluan,  terus" kak irvan tanya "kobernya siapa tante?ya terus "mama jawab"punya lea kak.makan aja kalau mau!dari pada basi.

"Awas aja kak irvan,berani beraninya makan kober lea"ucap lea sambil mengepalkan kedua tangannya.

"Jangan gitu lea,meskipun kak irvan hanya kakak sepupunya lea,kak irvan udah anggap lea kayak adik sendiri lho....dia itu sayang banget sama lea melebihi nyawanya sendiri."ucap mama lea  mencoba memberi nasihat.

  Lea sebenarnya sudah tau bahwa kakak sepupunya sangat menyayanginya seperti adik kandung,karena memang kakak sepupunya hanya anak tunggal sama seperti lea.

"Iya ma,lagi pula lea juga anggap kak irvan kayak kakak sendiri kok,cuma kadang kak irvan nyebelinnya minta ampun.ya udah ma lea pamit dulu mau berangkat sekolah"ucap lea sambil mencium tangan mamanya.

                           🍁🍁🍁

Sesampainya di sekolah ,lea langsung memarkirkan mobilnya keparkiran. Sebelum keluar dari mobil, lea tidak lupa memakai masker dan kaca mata hitamnya.saat berjalan di koridor semua pasang mata memperhatikan  gerak-gerik lea,lea yang menyadari diperhatikan langsung mempercepat langkahnya menuju kelas.lea memposisikan tempat duduk di bangku paling belakang.

MILDEV(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang