Adam mulai lelah ia mulai tak berselera untuk melanjutkan hingga Beberapa saat kemudian masuklah seorang wanita dengan rok span di bawah lutut dengan kemeja putih lengan panjang yang sedikit kebesaran..sangat sopan
"nama?"tanya adam langsung
"DARA ASKIA pak..."
Adam nampak membaca file milik wanita itu..wanita dengan rambut lurus sebahu dengan make up yang lumayan tipis..bahkan adam tak tau warna bibirnya itu warna bibir alami atau warna lipstik yang sama dengan warna bibir aslinya,bulu matanya lentik dengan bola mata besar hitam..
Adam kembali melihat file milik wanita itu
"kamu baru lulus dari universitas di jogja?"
Wanita itu mengangguk..
"usia kamu sudah 24th..harusnya kamu lulus 2th lalu.."
"betul pak..tapi saya baru bisa kuliah 2 tahun setelah saya lulus sekolah menengah.."
"belum ada pengalaman ya?apa kamu sanggup kerja di bawah saya langsung.."
"sanggup pak.."
"lantas kamu tinggal di mana?di sini atau di jogja?"
"saya sudah 3 bulan di jakarta pak.."
"baik..kamu saya terima..mulai besok kamu sudah bisa mulai kerja..untuk urusan selanjutnya biar dia yang menjelaskan..."
Dara menatap tak percaya ia akhirnya di terima kerja..untuk pertama kalinya ia bisa bekerja dan langsung di terima bekerja di perusahaan yang bonafid..
Adam bangkit.."pak bimo kamu urus urusan selanjutnya..zak..kamu majukan meeting dengan jayabrata..saya mau pulang cepat hari ini"
"baik pak.."ucap bimo dan zaki bersama
.
.
meninggalkan ruangan wawancara adam berbalik melihat ke arah sekretaris barunya tadi"kamu siapa tadi namanya?"
"dara pak.."
"ah ya..saya mau tanya apa sebelumnya kita pernah bertemu?"
Dara nampak berfikir.."maaf pak sepertinya tidak.."
"ya sudah..kalau begitu.." adam kembali melanjutkan meninggalkan ruangan
'kenapa wajahnya terasa familiar?' batin adam
.
.
Adam melajukan mobilnya membelah jalanan ibukota..di sampingnya duduk gadis kecil cantiknya..princess nya..."pi...siena seneng deh papi pulang cepet hari ini..."
"iya sayang..siena mau apa hari ini papi turutin..."
"beneran pi?"
"iya dong..."
"wah..asyik..mmmm..."siena memegang dagunya memikirkan apa yang ia inginkan
"gimana kalau kita ke mall pi?siena mau main timezone..mau beli sepatu baru,mau beli tas,baju,boneka sama mau beli crayon..pokoknya siena mau belanja..."
"wah..mau ngrampok papi nih.."
"ih papi jadi mau pelit nih?"
"enggak kok sayang..kan uang papi punya princess semua.."
"nah itu tau...kan siena bos nya.."
Adam makin gemas dengan polah putri kecilnya ini..
Tak lama kemudian merekapun sampai di mall tujuan mereka..
Dengan semangat siena menarik tangan adam"ayo pi cepet..papi yang cepet dong jalannya.."
"sabar sayang...jangan lari..."
Mata siena sangat berbinar kala mendapati stan eskrim di depannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Adam Mencari Cinta (END )
RomanceSequel CINTA BUNDA PENGGANTI Menceritakan kisah ADAM PUTRA DARMAWAN pengusaha muda berusia 33th Yang tak pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun Pria yang terjebak cinta yang tak seharusnya membuatnya memilih tak berhubungan dengan yang naman...