6🦋

11.1K 740 14
                                    

Adam dan dara memasuki aula tempat di mana di adakan acara pentas seni khusus hari orang tua..

Entah sengaja atau adam yang tidak sadar sedari tadi ia terus menggenggam tangan dara..

Dan sekarang mereka menjadi pusat perhatian..
Siapa yang tidak mengenal sosok pengusaha sukses seperti adam..

Adam sendirian saja sudah mampu menarik perhatian dengan paras tampannya..

Yang menambah kehebohan di sini adalah dia datang tidak sendiri..dan sebagian bertanya untuk apa dia datang ke acara sekolah anak-anak seperti ini?

Adam mengedarkan pandangannya mencari sosok kecil putrinya di antara ratusan pasangan keluarga

Adam berfikir pantas saja jika putri cantiknya sangat menginginkan sebuah keluarga..kenyataannya sepertinya semua teman-temannya memiliki keluarga yang lengkap

"papiiiiiii....." akhirnya adam menemukan sosok princessnya

Siena berlari dengan riangnya menyongsong kedatanga adam...
Sorakan siena menambah perhatian para tamu undangan

"itu putri saya..." bisik adam pada dara..

Dara menoleh ke arah yang adam tunjukan..
Dara mengernyitkan dahinya saat sosok kecil itu makin mendekat..

Siena langsung memeluk erat papi tercintanya yang tengah berjongkok untuk menyambutnya

"yeeyyy..papi tepati janjinya...cup..thank you papi..."

"siena senang?...."

Siena dengan cepat mengangguk...lalu siena melirik ke arah wanita yang adam bawa...

"dia mamimu hari ini sayang..."bisik adam membuat seketika mata siena berbinar...
Perlahan siena beralih ke arah dara...

Mata siena tambah berbinar saat ia sepertinya mengenali siapa wanita yang adam bawa..

"mami...tante sepatu...."siena langsung memeluk dara..
Dan saat itu ia ingat gadis kecil di depannya adalah anak yang ia temui di toko sepatu waktu itu...

Gadis kecil yang membuatnya mengurungkan niat untuk membeli sepatu baru

Dara berjongkok meski ia agak kesusahan karena dress pendeknya...
"hai sayang..wah masih ingat tante ya...tapi hari ini tante jadi mamimu..."

Siena sangat bahagia...sejak melihat dara ia memang sudah tertarik dengan sosok dara...entah karena apa...yang jelas siena bertambah sayang pada wanita yang selalu ia ceritakan pada adam perihal pertemuannya di toko sepatu

"mami....cup..."siena mengecup pipi dara...
"thank you...siena seneng tante jadi mami aku..."

Adam tak percaya putrinya akan menyambut dara sebegitu senangnya...

Dan apa yang tadi adam dengar...putrinya pernah bertemu dara sebelum nya...adam tak percaya ini

Kemudian mereka pun melanjutkan acara di sekolah siena dengan memainkan drama keluarga dengan apiknya..

.
.

Kini mereka sedang berada di dalam mobil bertiga..setelah acara selesai siena meminta bermain ke taman bermain...

Sejauh ini dara berperan dengan apik..

"mami....nanti siena mau pakai sepatu yang mami belikan waktu itu..."

Dara ingat ia harus mengurungkan niatnya membeli sepatu baru waktu itu hanya agar bisa membelikan sepatu untuk siena yang harga nya jauh lebih mahal dari harga sepatu yang ia ingin beli...

Adam Mencari Cinta (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang