Adam membuka pintu apartementnya lalu mempersilahkannya masuk..
Ragu-ragu dara masuk ke dalam apartment milik bosnya..Dara memandang takjub ruangan mewah itu..ada banyak barang yang dara yakin berharga mahal..
"di sini ada 2 kamar tidur dan 1 ruang kerja.." adam berjalan lebih masuk ke dalam
"ikuti saya.." titah adam saat melihat dara hanya fokus memandang apartmentnya
"ah iya mr.."dara mengikuti adam menuju sebuah pintu
"ini kamar adikku..dia sudah menikah jadi tidak pernah menginap di sini lagi..sebelah itu kamarku.."
Dara membola menatap adam
"a..apa kamarmu?"Adam menatap dingin dara
"kenapa?apartement ini dekat dengan kantor..aku bisa kapan saja tidur di sini..""eh..mm maaf mr..lebih baik aku cari tempat tinggal lain.."
Adam mengerutkan dahinya" kenapa?kau takut tinggal denganku?"
Dengan polos dara mengangguk
"ck..tenang saja saya sama sekali tidak tertarik dengan gadis kampungan sepertimu" tukas adam membuat dara mencelos..ia tau..tak perlu di perjelaslagi..dia juga tak berani memimpikan jodoh sehebat bosnya ini..bukan hanya kaya raya tapi juga tampan dan baik hati..bisa dara lihat dari sikapnya terhadap ibunya meski mereka baru pertama kali bertemu..dan juga bagaimana dia memperlakukan putri cantiknya..
Ah bukankah dia tipe suami idaman..tapi dara harus sadar diri..paling tinggi jika boleh dia memiliki jodoh seperti zaki aspri bosnya saja sudah sangat bagus..
"di dalam masih ada beberapa pakaian milik sifa..adikku..kamu bisa memakainya..ukurannya sama denganmu.."adam memandang dara intens..ya adam akui postur tubuh dara 11 12 dengan adiknya..
"mana boleh..itu pasti pakaian mahal..saya tidak berani.."
"ck..dia tidak akan mau memakainya jika sudah di pakai lebih dari 3x ..pakailah jika tidak itu juga akan di sumbangkan.."
Huh..dara tak habis pikir..seperti itukah kehidupan orang kaya?
"kenapa?wajahmu terlihat memikirkan sesuatu?"
Dara menggeleng.."apa adikmu tidak terlalu boros?"
Adam menatap tajam dara " jangan pernah sekalipun kamu mengatakan hal buruk tentangnya jika kamu masih ingin hidup damai.."
Dara merasa ketakutan bukan hanya karena tatapan adam..tapi karena cengkraman tangan adam di bahunya..
Air mata dara sampai menggenang membuat adam tersadar akan sikapnya"maaf.." lirih dara..adam melepaskan tangannya lalu berbalik
"nanti jika adikku kembali kalian bisa berkenalan dan saat itu kamu bisa rubah pandanganmu dan belajarlah darinya.."
Lalu adam meninggalkan dara yang masih terpaku dengan sikap adam barusan
..............
Dara membuka matanya saat azan subuh berkumandang..
"ah nyaman sekali tidur di kasur yang luas dan seempuk ini.."
Dara mengedarkan pandangannya menatap sekeliling..
Lalu dara bangkit ke kamar mandi,mengambil wudhu dan segera melaksanakan sholat subuh.
.
.
Setelah sholat subuh dia keluar kamar mencari dapur.."wah..dapur ini bagus sekali..peralatannya lengkap.." dara melihat isi kulkas..
"wah..bahkan bahan masakannya lengkap..apa boleh aku menggunakannya.."
Dara menopang dagunya dengan jari telunjuk " hemm..siapa peduli,aku lapar dan aku butuh sarapan kan untuk kerja di perusahaannya.."
Akhirnya dara memutuskan memasak..ia memulai dengan memasak nasi kemudian membuat semur ayam dan tempe goreng
KAMU SEDANG MEMBACA
Adam Mencari Cinta (END )
Roman d'amourSequel CINTA BUNDA PENGGANTI Menceritakan kisah ADAM PUTRA DARMAWAN pengusaha muda berusia 33th Yang tak pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun Pria yang terjebak cinta yang tak seharusnya membuatnya memilih tak berhubungan dengan yang naman...