Don't forget to VOTE and COMENT....
Love you😘😘😘Warning Typo.....
Dan mereka pun kejar-kejaran di koridor sekolah, sambil teriak-teriak.... (kayak film-film India....). Dan mereka berdua pun menjadi tontonan menarik bagi murid-murid yang ada di koridor, lapangan, dan juga kantin.
_________________________________________Sofia Pov
Ok so disinilah gue. Ngejar culun yang dari tadi lari karena gue cium. Ya elah cium doang ama grepe-grepe dia dikit toh...
Kalo cowo lain mah seneng gue giniin, lah dia dapat rejeki?! Malah nolak! Tak patut, tak patut (entar pembaca kalo dapat rejeki, jangan ditolak ya! Bagi-bagi sekalian)"Duhh ni anak larinya cepet banget kek kangguru!!" Kata gue mulai ngos-ngosan.
"Culun please dehh jangan lari-lari lagi... gue dah capek ngejar lo" kata gue ke culun yang masih lari didepan gue.
"Ihh biarin! Derita kamu! Siapa suruh ngejar aku!" Kata si culun.Dasar kamvret!! Jsnxjjdjdjd lo culun. Batin gue memaki-maki dia. Namun setelah itu si culun berhenti di tepi lapangan sepak bola, mungkin dia udah lelah.
"Ehh kamu masih ngejar aku toh?" Kata culun ngos-ngosan sambil benerin kacamatanya.
"Gue cuman mau minta maaf sama yang tadi, trus gue mau minta tolong ama lo!" Kata gue.
"Emang kamu mau minta tolong apa?" Tanya dia.
"Lo ingatkan waktu kita mau minta tanda tangan sama semua panitia MOS?" Tanya gue lalu duduk disamping dia.
"Ohh iya ingat, terus?" Tanya dia lagi.
"Nah gini lo masih ingatkan kakak yang jadi panitia di tim kita?" Tanya gue.
"Ohh maksud kamu kak Antonio?" Tanya si culun.
"Nah iya dia" Kata gue antusias.
"Terus minta tolong apa?" Kata si culun.
Gue pegang kedua tangan si culun. Tapi sebelum dia narik tangannya gua tahan lebih kuat. Sambil mengeluarkan air mata buaya gue... queen drama beraksi."Hiks.....hiks....." air mata mutiara gue keluar.
"Loh kok kamu nangis kenapa?" Tanya culun kuatir. Cie perhatian.... jadi gemes dedek bang sama kamyuhh.
"Kamu tau nggak hiks...hiks... kakak itu dia mau apa-apain gue, terus karena gue takut, gue bilang aja kalo lo tuh pacar gue biar dia nggak macam-macam." Kata gue penuh dengan tipu muslihat wkwkwk.
"Lah kok aku sih?! Kamu kan bisa cari cowok lain, jangan aku." Kata culun.
"Tapi aku kan cuma kenal sama kamu! Ini hari pertama MOS juga! Emang kamu mau kalo aku sampe di perkosa sama kakak itu! Emang kamu mau kesucian aku diambil! Kamu jahat kalau nggak mau bantu aku hiks...hiks...hiks." kata gue ke culun (duhh gue pintar banget ngedrama, apa gue masuk entertainment aja ya?! Lumayan kalo bisa jadi lawan main Cha Eunwoo... wkwkwk duhh ketinggian mba ati-ati jatuh)
"Yaudah deh aku mau jadi pacar kamu, tapi nggak ada cium-ciuman ya!" Kata si culun. Etdah nggak mau ada ciuman, awalnya emang iya lo nolak, ntar juga nagih lo! Dasar culun.
"Iya!" Kata gue lalu memberhentikan air mata mutiara tersayang gue.
Kalo klean mau tau kenapa gue minta si culun jadi pacar gue yaitu adalah karena gue udah ngaku di depan tu kakak cowo tadi, kalo si culun pacar gue! Kan berabe kalo ketauan boong, mau yaruh dimana wajah cantik gue yang 11-12 ama Emma Watson gini... duhh apa kata Manu Rios entar...."Yaudah gue laper nihh, kekantin yuk! Cacing-cacing pita gue udah paduan suara didalem yuk!" Kata gue lalu narik culun ke kantin.
🍜🍜🍜
Sesampainya di kantin, gue ama culun langsung duduk di tempat yang masih kosong. Ya iyalah masih kosong, emang mau duduk di pangkuan kamu gitu?! Kalo di pangkuan Cameron Dallas sih gue oke-oke aja hahahahaha......
"Kamu mau makan apa ntar aku yang pesenin." Kata culun.
"Hmm.... aku coto danging, sama es teh aja deh." Kata gue.
"Oke kamu tunggu sini ya." Kata culun, lalu pergi pesan makanan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocently Boyfriend
Teen FictionNO PLAGIAT!!! Hiatus Sementara Punya cowok yang super polos, plus childish??? duh mimpi apa gue semalam.... jatuh cinta ama model kek gini-Sofia. Miller Mama huaaaa, bibir David udah kotor, David nggak suci lagi, David udah berdosa ma.... huaa, cewe...