Kali ini Jimin berentiin mobil nya di salah satu restoran terkenal di Seoul."Kok gak pulang sih kan saya cape mau bobo?"tanya Taehyung kesel.Ya abisnya dari tadi tuh si Tetet ngoceh mulu jadinya cape.
Jimin yang enggan menanggapi hanya menatap gemas Taehyung sembari mengepalkan tangannya untuk tidak mencubit pipi Taehyung.
Sabar Jimin,orang sabar pacarnya banyak.
"Makan dulu,gw laper dari tadi dengerin lo ngoceh ya!"Taehyung menggedikkan bahu acuh lalu turun dari mobil.
Huh paan si orang mau bobo imut malah suruh makan,liat aja tuh murid satu kerjain aja'batin Taehyung.
Sekarang mereka udah ada di meja paling pojok,yang cuma ada 2kursi doang langsung deh Jimin tanyain pesenannya Ama pesenan Taehyung.
"Makan apa?"Tanya Jimin menyodorkan buku menu kepada Taehyung yang asik mengulum permen nya,entah dari mana dia dapet permen rasa stroberi itu.
Taehyung mengambil buku menu itu,alih alih membaca menu dia menutup buku menu lalu menoleh pada waiters di sana yang sudah siap dengan pena dan buku nya.
"Mau Rameyon, ttetoboki, Ondeng, kukis, pudding,ice cream stroberi,sama jus strawberry,dan Gpl sama satu lagi yang bayarin Jimin ya!!"Waiters mengangguk,membungkukkan badan lalu pergi membawa pesanan itu.
"Eh beneran lo mau abisin semuanya tuh perut apa karung?"Taehyung hanya mencibir lalu memejamkan matanya tapi lebih terlihat seperti berkedip tapi bukan bermaksud menggoda hanya karna kekecutan ngemut permennya.
"Woyyy,ditanyain bukannya di jawab malah nyuekin"Kesel Jimin ketika pertanyaannya gak di respon sama sekali.
" saya laper emang ga boleh ya?"Tanya Taehyung polos.Ingin rasanyaJimin menggigit meja saking keselnya.
"Gak lanjutin aja emut permennya yang lebih manis dari pada gue!"Ohh,jadi Si Jimin cemburu sama permen nih utu utu pekenya kode nih sekarang.
"Iya nih rasanya kok permennya manisan dari pada wajah kamu,ada asem asem nya"Kata Taehyung persis kek iklan le mineral.Jimin serasa stres.
Dan ngerasa lebih baik ngepel gurun pasir sampe bersih daripada berdebat dengan tuh si maung.Tak terasa makanan sudah ada di depan mata dan langsung di lahap begitu saja dengan Taehyung.Jimin yang melihat aja cengo melihat nafsu makan si Tetet.
Selesai makan Jimin nganter Taehyung pulang tapi di tengah jalan Taehyung udah bobo emesh di jok samping.Jimin yang ngeliat itu damai banget dan perhatiin.
Gimana taehyung tidur dengan mulut sedikit ke buka,dengkuran halus,mengigau mommy mommy,abis itu diem lagi,udah bikin Jimin stres sendiri.
Jimin diem diem ambil foto si maung lalu dengan alami dan dengan kesadaran yang hakiki Jimin jadiin foto Taehyung sebagai walpaper homescreen dan lockscreen(bener gak si?)
Sampe di depan rumah keluarga Jung pun Taehyung belum bangun alhasil Jimin gendong taehyung ala koala tanpa bangunin si maung.
Di dalem rumah udah ada dan stay pak Jedun ame Mpok Terong(jahat amat lu Jim Ama camer ndiri:v)maksudnya pak Jaehyun Ama buk Taeyong yang lagi mesra mesraan.
"Eh nak Jimin,kenapa si baby Tae nya di gendong,ketiduran ya?"Tanya Taeyong lalu di balas anggukan oleh Jimin.
"Ya udah bawa ke kamar si baby Tae,ada di pintu warnanya abu itu"tunjuk Taeyong ke kamar lantai dua yang warnanya abu.Jimin lalu membungkuk kan badan walau sedikit sulit dan pergi ke kamar yang dia maksud.
"Ini kamarnya,hum rapi sih"Gumam Jimin sesudah membaringkan tubuh Taehyung di ranjang king size nya dan melihat lihat kamar Taehyung sebentar.
Cukup bersih dan rapi juga untuk ukuran cowo dan lebih pada hal yang lucu.Terpampang juga foto Taehyung yang Poko nya imut beut dan Jimin terkekeh dan mengingat kan nya pada panggilan Taeyong untuk Taehyung.
Lenguhan kecil mengalihkan atensi Jimin pada Foto itu dan duduk di sudut kasur Taehyung serta melihat Taehyung pelan pelan membuka mata hazel coklat nya.
"Udah bangun baby Tae~"kata Jimin menggoda Taehyung dan ber ending bantal yang mendarat halus di muka sang bantet.
"Kenapa panggilnya pake penggilan itu,kan itu khusus buat mommy sama Daddy saja gak ada yang lain!"sergah Si Tae dan di balas tatapan menarik dari sang lawan bicara.
"Oke karna lo gak mau gue panggil baby Tae jadi lo gue panggil swetty,hahaha"Jimin lalu melenggang pergi meninggalkan wajah Yang sudah memerah seperti kepiting rebus dan menyeludupkan dirinya di kasur.
"Eh Jimin tunggu!"Jimin yang sudah stay pi depan pintu menaikkan alis ketika melihat Taehyung bersender di kepala kasur.
"Pijitin kaki saya,lemes tadi,kamu sih ngajak makan dulu jadi ketunda istirahat nya"Jimin menghela napas lalu berkacak pinggang.
"Ada hak apa lo nyuruh gue?!"Jiminnya ngegas,ya kali di suruh pijitin kaki dosen sendiri,dimana image seorang Park????
"Yah saya kan calon istri kamu,kamu mau kaki saya di amputasi?"Tanya Taehyung enteng.Jimin menghela napas berat,mana ada kaki pegel di amputasi?
Jimin mendekat ke kasur lalu meraih kaki Taehyung dan di letakkan di pahanya dan mulai memijat.
"Ih lebih keras lagi dong,kamu cowo masa tenaga nya kayak gitu sih,dasar cowo!"Woy Tet inget lo juga cowo,Jimin hanya menuruti dia,heran juga sih.
Dapet angin apa mau ngaku calon istri,padahal kemaren kemaren berontak gak mau di jodohin.Dapet hikmah apa nih si Tetet kita.
"Ih ih jangan kuat kuat nanti kaki saya gepeng gimana,niat pijetin gak sih?!"Jimin sudah melebihi stok kesabarannya tapi sudah terkuras habis.
"Gimana sih,emang gue kan gak niat,ya elo aja yang ngegas!!"Sentak Jimin.Ya kali Taehyung ngalah,gak.
"Kan situ yang ngegas,kok nyalahin sini sih!!"balik Taehyung dengan ganas.Nyali Jimin ciut begitu saja tapi jangan harap Si Jimin takut,gak!
"Situ PMS?!"Taehyung melotot lalu memukul kepala Jimin menggunakan tangan kosong.
"PMS PMS gundulmu,saya cowo mana bisa PMS,goblok,otak mana otak mana?!"Sentak Taehyung.Jimin mengusap kepalanya yang menjadi korban ke ganasan Taehyung sore ini.
"Nah situ marah marah apalagi kalo gak PMS,hari pertama ya?sakit perutnya"Goda Jimin,Taehyung berdiri lalu mendorong Jimin hingga bokong kebanggaannya mencium lantai dengan mulusnya.
"Kok situ cari masalah terus sih?!"Bentak Taehyung.
Ceklek.
"KALIAN BISA DIEM GAK,PUSING KEPALA ABANG JIN,JANGAN BERTENGKAR NANTI KETANGGA NGIRANYA KALIAN MAU CERE"Bentak Jin karna terganggu akan ke dua sejoli yang lagi berantem ini.
"Kita bukan Sumi istri ya"kata mereka kompak,Jin hanya menanggapi dengan malas.
"Diem kalo gak diem kakak buang semua boneka TATA kamu!"Seketika si Tetet kicep gak bersuara,sepenting itukah boneka love merah.
"DIEM!"
A o gaes
Update lama yah.Sowwyyyy
Siti lagi buntu pikiran nih,yang ada di otak cuma ini,ya udah tulis aja
Vote ya
10 vote lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sweety MV✔
Romancehanya cerita dosen muda. "jimin-ssi"yang mendengar pura pura tuli karna rasa kantuk lebih menarik daripada teriakan dosen Matematika nya itu. "Jimin-ssi apakah Anda mendengar saya?" Jimin makin menenggelamkan kepalanya ke lipatan tangannya.Terdengar...