15.rules

825 83 12
                                    

Salam sejahtera bagi readers ataupun bagi para SIDERS dedek mau umumin kalo mulai chap ini gaya tulisannya mungkin beda dari yanh sebelumnya.karna ada yang saran..Mksh buat komennya!!!

Maaf telat huhu Dede sedih😭😭

Dedek sebenernya tertekan karna proses nulisnya ke hambat gara gara alat komunikasinya ngeblank terus Dede sedih huaaaaa...

Tapi untungnya bisa😚😚

Oke huh dedw jadi curhat


Happy reading##












Pagi harinya bener lho,si Jimin udah stay di depan rumah sambil benerin kaca matanya bentar lalu jalan dengan gaya goals nya masuk ke gerbang rumah.

Di dalam si Taehyung lagi mau buka pintu

Ceklek

"Pagi Sweety makin cantik aja" Goda Jimin sembari merangkul Taehyung. Taehyung terkekeh lalu berjalan mendahului Jimin. Yang di dahului berlari mengejar dengan candaan.

"Jimin hobi kamu renang ya?" Tanya Taehyung. Well tak perlu pikir lama.

"Iya,emang kenapa?"tanya Jimin yang berharap dapat gombalan baper seperti anak muda yang pacaran pada umumnya.

"Pantesan banyak gaya"lalu Taehyung masuk ke mobil tanpa memperdulikan tatapan cengo dari Jimin.

Ceklek

Blam

"Sweety lo udah makan belum?"tanya Jimin pada Taehyung membuat pergerakan yang memencet hp nya terhenti.

"Belum,kenapa Jimin mau traktir Tae?"tanya Taehyung.

"Cuma tanya doang kok"Taehyung acuh lalu memainkan hp nya lagi.

"Emang hp lebih mempesona dari pada gue" Sindir Jimin.

"Iya"jawab Taehyung singkat membuat Jimin menghela napas dalam dalam.

"Nanti Pulang kita ke butik nya Tante Luhan dulu ya!"Taehyung menatap Jimin mengisyaratkan 'ada apa'

"Buat fitting baju Sweety apa lagi coba,terus ke..

"Bukannya tunangan dulu ya?ngapain fitting baju?"potong Taehyung.

"Ya walaupun tunangan tapi kan ah pokok nya fitting ini buat tunangan nanti nikahan nya beda lagi baju nya"kata Jimin .

"Ya udah cepetan perasaan dari tadi mobil nya diem" Jimin merutuki dirinya karena lupa melajukan mobilnya karena terpesona dengan calon nya ini.

Dengan baju PUMA ke gedean warna merah di tambah celana Jeans warna abu dan sepatu Kets,bukan gaya dosen sama sekali.

"Ngapain liat saya kayak gitu,gak pernah liat anak perawan kamu?" tanya Taehyung.

"Nggak,emang kamu gak mau di liatin calon ganteng kamu?"goda Jimin.

"Yak,cepetan nanti saya telat"Pipi Taehyung memerah Semerah lautan/anjai /

Jimin suka liat Taehyung memerah pipinya, itu semakin membuat Calonnya ini imut.

Tak terasa cepet banget sampe Universitas nya, sepertinya Tuhan tidak mengijinkan manusia suci seperti Taehyung berlama lama dengan manusia POLOS Seperti Jimin.

"Hati hati ya Sweety kalo ada yang gangguin lo cepet caling caling gue oke" Taehyung mengangguk hendak keluar jika tangan kekar Jimin menahan pintu.

"Nanti kalo udah nikah di biasain Salim sebelum ke mana mana" lalu Jimin menyodorkan tangannya.

Tentu Taehyung yang polos akan menurutinya.

Baby Sweety MV✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang