Hari ini seperti biasanya, biasanya Taehyung akan melakukan kegiatan biasanya,yang biasanya Taehyung kerjakan, udah ah mumet.Jadi Taehyung lagi ngajar, dan pas pulang di jemput sama Ten.
Seperti biasanya juga, Jimin datang ke kampus bersama cewek yang namanya masih tidak di ketahui Taehyung, yaaa karna Taehyung gak niat cari, ngapain nyari ya kan??
"Lama amat Ten, berkembang biak dulu lo?"
Iya pemirsa, permasalahannya di sini adalah Taehyung sudah menunggu sekitar setengah jam di gazebo kampus tapi Ten tuh ga Dateng Dateng.
Menunggu itu hal yang paling melelahkan dan membosankan, kalian tau itu kan?
"A'elah Tet, baru setengah jam, nunggu bertaun taun di tembak Lee Minho aja sabar!" Protes Ten kala Taehyung sudah memasuki mobilnya, oh maksud saya mobil pinjeman, soalnya Ten itu orangnya pelit.
"Lee Minho cakep, lo gak" sarkat Taehyung.
Sebenarnya mulut Taehyung Kelu kala mengucapkan kata lo gue , karena dia biasa menggunakan bahasa formal.
Tapi entah kenapa kata kata itu semakin di tentang semakin menantang.
Plak
" Eh Tae ati ati ya kalo udah sampe di sana,Gue denger denger, si Yuta Jepang itu masih suka sama loe!" Kata Ten sambil memukul paha Taehyung.
"Aduh sakit bangsad" umpat Taehyung sembari mengelus paha nya.
"Sorry prince"
"Sok Inggris" ejek Taehyung.
"Hallah bacod, dah sampe, turun"
Taehyung menengok dari jendela mobil.
Ohhh, Starbucks
"Turun Nyet"
Taehyung membuka mobil lalu jalan bersandingan dengan Ten,
Tak sengaja juga Taehyung liat Jimin yang duduk di starbucks itu, apa kah daya Taehyung ingin pulang saja tapi tidak enak dengan temen temen reuniannya.
"Duduk Taehyung, berdiri aja lo kayak patung selamat datang!" Seru Mingyu pada Taehyung yang masih diam di tempat.
"Iya gue duduk, berisik amat lo!" Sewot Taehyung lalu duduk, di antara Ten, dan Mingyu.
Jimin di sana makin jadi aja, di sana dia lagi suapin cewek itu.
Tangannya taehyung ngremes kuat bisep Mingyu sampe yang di remes kesakitan.
"ADDOWWW, Taehyung bangsad, lo apain tangan gue, sakit"adu Mingyu sambil mengelus Tangannya yang terkena musibah, Gws buat Bisep Mingyu♡
Jimin yang mendengar kebisingan itu menoleh ke sumber suara, dengan cekatan Taehyung mengalihkan pandangan.
"Lo kenapa sih Tae?" Tanya Winwin.
"Sakit kepala" jawab Taehyung asal.
"Nih minum oskadon, di jamin pusing lo ilang!!" Kata Mark sambil memberikan satu kaplet oskadon, barang impor dari Indonesia.
Taehyung melahap dua butir tanpa air tapi malah di kunyah.
"Jancuk apaan nih pait" Taehyung segera meminum air putih sampai satu gelas habis.
"Udah gue bilang ini obat Tae, kenapa lo kunyah dasar dodol, gimana udah sembuh?" Tanya Mark.
"Gw minum obat sakit kepala jatuhnya ke perut bukan ke kepala, gimana mau sembuhnya coba"kata Taehyung kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sweety MV✔
Romancehanya cerita dosen muda. "jimin-ssi"yang mendengar pura pura tuli karna rasa kantuk lebih menarik daripada teriakan dosen Matematika nya itu. "Jimin-ssi apakah Anda mendengar saya?" Jimin makin menenggelamkan kepalanya ke lipatan tangannya.Terdengar...