13.kisah selanjutnya

964 101 3
                                    

Setelah insiden tersebut keluarga Jung dan Park minus Eunha dan Seokjin.Kenapa?karna pada dasarnya Eunha ga ikut dan Seokjin udah di babat habis sama Namjoon. Lupakan sejenak,jembali ke keluarga yang lagi makan.





"Kalian ngapain aja tadi?"tanya Taeyong kepada 2 orang yang ada di depannya.Ya, Taehyung dan Jimin,yang duduk saling berdempetan.Jimin melihat Taehyung sekilas lalu fokus makan lagi.






"Gak papa"Jawab Jimin singkat."gak papa apanya,lha tadi aja Si baby bear turun mukanya kek tomat gitu,di gandeng segala lagi,udah kayak mantenan"Sindir Baekhyun.






"Ya wajar lah,dia kan calon istri ku,suka suka aku dong"kata Jimin.Chanyeol,Jaehyun,Baekhyun dan Taeyong melihat ke dua pasangan itu lalu acuh kembali.





"Ciyah,katanya gak mau di jodohin,lha ini kenyataannya,ck ck ck anak siapa sih lo?"tanya Chanyeol pada Jimin.Jimin menghela napas,kok iya ya Punya bapak yang kadar kewarasan nya seperempat doang.





"Anak babi"Jawab Jimin."Pfffttt"Jaehyun hampir saja kesedak karna ketawa mendengar jawaban Jimin."enak lo di nistain anak lo sendiri?"tanya Jaehyun pada Chanyeol yang manyun.






"Sejak kapan lo samain gue kayak anak babi,dasar dugong"ejek Chanyeol."lah papa ngatain aku dugong,maaa....masa aku di samain kayak Dugong,kalo aku Dugong berarti kan Mama juga Dugong"Adu Jimin pada Baekhyun.






"Eh ngapain lo ngadu bocah,enggak kok sayang,kamu paling cantik se dunia,Luhan aja kalah Cantik nya sama kamu"kata Chanyeol.






Di New York tiba tiba Luhan tersedak minumannya."Kenapa beb?"tanya sehun."kita harus ke Korea,gue ngerasa kalo ada yang meragukan kecantikan seorang Luhan dan segala keunyuannya"kata Luhan sembari berberes.





Oke bts (back to story)




"Haha apa papah bilang,tante Luhan kalah Cantik sama mamah,padahal papah dulu pernah bilang gini ya ampun Jimin nyadar ga sih kalo Tante 'Luhan itu cantiknya sehidup semati' gitu mah,ih papah boong"adu Jimin lagi.





"Dasar suami laknat,kalo gue tau lo masih muji muji istri orang,bakal gue siksa lo Sampek ke neraka!"ancam Baekhyun.Semua diam takut akan kemarahan Baekhyun.Chanyeol pun meneguk ludah kasar.





"Iya"cicit Chanyeol.Baekhyun memandang sinis ke arah Chanyeol yang tampak melotot ke arah Jimin,yang di tatap malah sibuk ngelihatin Taehyung."apa lo,pandang anak gue kayak gitu,minta gue colok muka lo pake garpu ini hah?!"Bentak Baekhyun sambil menodongkan Garpu ke arah Chanyeol.






"Udah lah Baek,berisik amat lo kayak emak emak ga dapet diskon"lerai Taeyong agar tidak terjadi tusuk menusuk masal."lo mau selingkuhin gue?"tanya Baekhyun pada Chanyeol,Chanyeol menggeleng brutal.






"Ya kali,dapet nya susah masa di lepas gitu aja"Baekhyun mencebikkan bibir nya."susah gimana?"tanya Taehyung sambil menyendokkan nasi nya ke mulut chuby Endut itu.








"Papah itu ngedapetin Mama,itu ada pertarungan lho"Jimin dan Taehyung nampak bertanya tanya."intinya sampe Chanyeol mogok makan 4 hari 4 malem terus ngurung diri di kamar karna ga dapet cintanya Baekhyun"Jaehyun menjelaskan sembari mengingat masa lalunya.










"Terus pas malem malem Chanyeol nelpon 'Yun sini gih sekalian bawain martabak telor tapi masuknya lewat belakang,gue laper' gitu,intinya papah kamu Jim,orang yang tergoblok yang pernah Om temuin,pernah dulu Om mikir,kalo papah kamu itu bukan manusia bumi"Semua terbahak kecuali Chanyeol yang membatin akan menyiksa Jaehyun setelah ini.







Baby Sweety MV✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang