30.triplets beraksi

951 43 6
                                    

3 years ago...

David Park, Jeno Park, Hyorin Park. Nama anak mereka.

Malaikat malaikat kecil nya sedang berlari kesana kemari di taman depan rumah. Meninggalkan orang tuanya.

Terlihat Hyorin sedang menjahili Jeno dan David saat mereka bermain blok kayu.

Oke gini karakter watak Masing masing

David Park:  saudara sulung,anak pendiam, cuek, tapi sayang dengan ke dua adik nya.

Jeno Park: anak tengah, pakboy tingkat kakap, cool tapi ngeselin, suka Jahilin papa kalo lagi tidur.

Hyorin Park:  Putri bungsu, anak terajaib, jahil nya bikin raja Fir'aun geleng kepala, tomboy( bawaan lingkungan kek nya), pakgirl didikan papa Jimin.

Udah segitu aja karna ada David yang lagi misuh misuh karna blok rumah rumahannya yang dia bikin dengan hasil tetesan keringat, peluh dan jiwa serta raga yang di pertaruhkan hancur di tangan si mungil Hyorin.

"Ade huch, main jauh jauh nda boleh cini, jangan lucakin mainan Dape" kata David sambil melambai lambaikan tangannya.

"Paan cenci amat, yagi Memes ta?"

"Memes apa?" Tanya David polos.

"Memes ich Dape nda tau, itu lho yang dalah dalah itu" kata Hyorin kesal.

"Itu Memes bukan Memes, oyen" celetuk Jeno.

Lah apa bedanya Jen😢

"Bukan Memes Eno, tapi Memes, Me.mes." tekan Hyorin.

"Butan Oyen, ih kamu di tasih tau Ndak Leti Leti, cape bicala ma tamu" kata Jeno sambil menampilkan ekspresi lelahnya.

"Apa apa?" Tanya Jimin yang menengahi dan menggendong Hyorin lalu mencium pipi gembil anak itu gemas.

"Mau icu!" Tunjuk Hyorin pada mangga Om Jackson.

"Mau Mangga ya udah ayo ke rumah Om Jackson, papa panjatin" Hyorin geleng geleng kepala.

"Oyen mau panjat dili" Hyorin lalu turun dari gendongan Jimin dan berlari ke rumah Om Jackson.

Taehyung,Jimin, serta dua budak kembar lalu mengikuti bocah ajaib itu.

"Om Atonnn!!!". Teriak Hyorin sudah seperti orang hutan.

"Jangan teriak Oyin!" Peringat Taehyung.

"Bentar, eh kalian ada apa?" Tanya Bambam.

",Minta mangganya" kata Jimin lalu Bambam mengangguk.

Bambam sudah resmi menikah Dengan Jackson setahun lalu dan di karuniai anak perempuan berumur satu tahun, yah biasa lah prinsip Jimin and the Genk.

Kawin dulu baru nikah.

Kawin apa Tante(Hyorin Bi lek)

Udah ambil mangga sana(Tante girang)

Sokeyy(Hyorin Bi lek)

"Lah dosen hamil lagi?" Tanya Bambam sopan.

Taehyung mendelik kesal

"Udah berapa kali saya bilang, jangan panggil saya dosen,cukup Taehyung aja" kata Taehyung sebal.

"Tate Mbam, Mita itu na na!"kata Hyorin menunjuk pohon mangga yang berbuah lebat, sudah kuning kuning pula.

Bambam menyesuaikan tingginya dengan Hyorin.

"Biasanya juga ambil tanpa izin dulu sama tante!"

"Oyen di malahin papa, tatanya nanti di putul putul ma Allah, Oyen da mau"

Baby Sweety MV✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang