PROLOG

47 6 0
                                    

Setiap hari, aku selalu merenung diri
Melihat apa yang ada didepan mata
Memaksakan semua hal yang pastinya dibenci oleh diri sendiri
Seperti mendengar alunan lagu yang jelas-jelas bukan gendre kesukaanku namun lagi-lagi harus saja terpaksa aku dengarkan
Sampai pernah suatu saat burung kecil menghampiri ku terbang kesana kemari didekat jendela di temani hembusan angin membuat aku berpikir

Apa aku masih bernyawa?
Apakah aku masih berguna?
Hanya beginilah dunia nyata?
Apa hanya aku yang kurang bersyukur dengan apa yang ada?

⛅⛅⛅

Jawbreaker (kata yang sulit diucapkan)

Jawab pertanyaan ku.                
Apa ada dari kalian yang menyukai kengkangan? Dipaksa? Selalu saja tidak ada celah untuk memilih pilihan hidup? Pasti semuanya menjawab tidak bukan? sama seperti Genta dia sangat tidak suka dikengkang ataupun diatur oleh papahnya rasanya dia ingin sekali berontak tapi entah kenapa dia tidak bisa dia hanya diam mengutuk dirinya sendiri dan membuat genta berubah sikap secara drastis dan selalu menyalahkan diri.

Yap Megenta Cloudy Aulia biasa dipangil Genta. Meskipun Ranti ingin dia dipangil Cloudy, tapi lagi-lagi dilarang oleh Hanif. Genta adalah anak satu-satunya dikeluarga ini. Sejak kecil Genta selalu dikengkang dan diatur membuatnya berpikir buat apa dia hidup jika semuanya dibawah kendali papahnya.

Memuakan

Hanif meminta Genta melanjutkan sekolah ke Bandung kampung halaman mamahnya itu tanpa penolakan. Membuat Genta lagi-lagi harus mengikuti kemauan papahnya berharap jika ia mengikutin kemauan papahnya itu dia bisa sedikit bebas disana namun hasilnya nihil.

Sampai takdir akhirnya mempertemukanya dengan Fino. Finordian Albar yang notabanenya MOST WANTED karena ketampananya, badanya yang bagus, hidungnya yang mancung, matanya yang indah, senyumnya yang manis. Fino juga merupakan wakil ketua osis memiliki kepribadian 180• beda dengan Genta. Meskipun Fino ini waketos disekolahnya tapi sikapnya sama saja dengan siswa nakal yang lain bolos pelajaran, jahil, nongkrong, dan lain sebagainya. Tapi Fino, mampu merubah sikap Genta kembali seperti semula menjadi Genta yang ceria, ramah, cengeng, manja. Sempat membuat Genta bersyukur pada tuhan karena sudah memberi Fino padanya.

HAPPY READING LUX⛅✨

J A W B R E A K E RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang