Setelah melakukan upacara pembukaan siswa baru disekolahnya siang bolong. Osis meminta seluruh semuanya memasukin kelasnya lagi ada beberapa acara yang dilakukan osis. Seperti kelas X MIPA 5 tadi dikelas Genta, Fino ada teman-temanya membawa kelasnya tour sekolah menunjukan letak ruangan-ruangan semua yang ada disekolah lalu mereka membuat game seru-seruan.
Waktu menujukan pukul 15.30. Genta dan semua temanya diperbolehkan untuk pulang.
"Gen lo pulang naik apaan?" Tanya Fitri.
"Iya gen lo pulang naik apa bawa motor?" Tanya Sesil sekali lagi.
"Lahh kalian pada bawa motor bukanya ga boleh ya peraturanya selama PLS bawa motor?" Ucap Najmi heran.
"Hehe ga papa boleh bawa ko ngumpet-ngumpet edeng" Ujar Fitri.
"Parah anjir emang pada ngelangar aturan kita bar bar banget haha" Tatan sambil tetawa.
"Gatau! Angkot kali"
"Aaa galak atut" Rengek Najmi.
"Bareng si Emput ajh naik angkotnya rumah kalian searah kan lagian sekalian belajar naik angkot disini Gen" Suruh Tatan.
"Nah iya ayo bareng ajah Gen ama gw"
"Eh—em, yudh."
"Yudah ayo atuh pada balik"
"Hayuuu"
Semuanya sudah pulang ada yang membawa motor seperti Fifi, Tatan ada juga yang nebeng dan sisanya, naik angkot. Hanya sesil dan najmi yang dijemput.
Genta dan Emput duduk dipingir jalan tidak jauh dari sekolah menunggu angkot.
"Nih Gen kalo lo mau balik atau berangkat sekolah loh naik angkot warna biru nomer 03 itu tuh angkot arah rumah kita"
"Kalo lo mau ke kota kek mall gitu lo naik mobil kaya onoh noh. Bisa si naik angkot juga tapi harus berapa kali mending naik itu langsung nanti keneknya juga ngerti lo tinggal ngasih tau mau kemana" Emput panjang lebar sambil menunjuk-nujuk mobil yang lewat.
Sebenarnya Emput sudah tau Genta itu orangnya jutek. Iyalah orang keliatan! Tapi dia usahain buat ngebikin Genta nyaman lagian juga ganta ga bakal makan orang kan pikir Emput.
"Ohh gitu. thx Put nanti kapan-kapan gue hunting"
"Siap ajak gw ya. Nanti gue kasih tau disini banyak kuliner-kuliner enak Gen, nanti kita hunting asal jangan lupa telaktir gw wkwk" Semua perkataan Emput bikin Genta heran padahal mereka baru saja kenal kenapa Emput sok banget akrab tapi gak tau kenapa Genta suka Emput.
Emput itu imut, lucu dan keliatan gobloknya natural.
"Peleh lo, iyeiye Put"
"Lama banget ini angkotnya ga dateng-dateng" Genta ga sabar.
"Iya nih lagi ngetem keknya"
"Eh eh Gen liat deh itu kan motornya siapa ya Gen" Tanya Emput sambil menunjuk.
"Hm? Gue ga tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
J A W B R E A K E R
Teen FictionJawab pertanyaan ku! Apa ada dari kalian yang menyukai kengkangan? Dipaksa? Selalu saja tidak ada celah untuk memilih pilihan hidup? Pasti semuanya menjawab tidak bukan? sama seperti Genta, dia sangat tidak suka dikengkang ataupun diatur oleh...