Kini kedua gadis itu tengah sibuk dengan makanan mereka masing masing, Rose dan Lisa kini tengah memakan makan malamnya.
"Rose kau baru upload video?" Tanya Lisa sembari mengunyah makananya.
"Uh? Ah video mukbang dengan Chanyeol oppa? Aku baru saja mengupload nya"
"Akhirnya kau bisa membuka hatimu" ucap Lisa.
Uhukkk.... Rose tersedak makananya saat mendengar perkataan Lisa.
"Yaak! Membuka hati apanya huh? Aku hanya menghargai Chanyeol oppa" Rose kini meminum air.
"Kau itu seharusnya memberikan Chanyeol oppa kesempatan, dia terlihat sangat menyukaimu Rose~ya"
"Ah aku tak tau, lagipula kau lupa? Aku sudah punya Jimin oppa" Rose kini menyimpan piring kotor di wastafel.
"Aishhh lagi lagi Jimin oppa! Apa kau tidak bisa lebih realistis sedikit? Apa kau tidak mau mempunyai seorang pelindung seperti Mark oppa?" Lisa juga ikut menyimpan piring bekas makan nya itu.
"Dasar kau bucin! Mark oppa saja terus yg kau banggakan!" Rose membaringkan tubuhnya diatas kasur dan memainkan handphone nya.
"Ish, setidaknya Mark oppa itu nyata tidak seperti Jimin oppa mu itu wleee" Lisa melemparkan bantal kearah Rose.
"Lisaaaaa! Kau menyebalkan sudah lah jangan bahas tentang laki laki lagi huh"
"Haha baik lah baik" Lisapun ikut membaringkan tubuhnya diatas kasur.
Saat sedang asik melihat video di youtube Rose melihat sebuah video yg membuat dirinya kesal, bagaimana tidak ia melihat sebuah video Seulmin moment.
Melihat tittle nya saja sudah membuat malas dan cemburu, tapi Rose sangat penasaran dengan video terbaru tentang Seulmin akhirnya mau tak mau Rose membuka video nya.
Saat melihat video nya ternyata itu video mereka di sebuah acara awards , tengah terlihat bahwa Jimin dan Seulgi saling curi pandang satu sama lain, tapi divideo itu terlihat Seulgi yg lebih sering melirik Jimin, ayolah itu bukan interaksi yg sangat berarti bagi Rose, bagaimana mereka memberi komentar bahwa Seulgi dan Jimin cocok?
"Cih, apa apaan ini? Bagaimana mungkin itu bisa disebut sebuah interaksi? Bahkan Jimin oppa tidak melirik Seulgi, itu hanya tipuan sudut pandang kamera saja, aisshhhhh sangat menyebalkan, Lisa~yaaa coba lihat vid-"
Rose hendak memperlihatkan video itu tapi saat melirik kesamping ternyata Lisa tengah tertidur pulas.
"Yaak, bagaimana kau sudah tidur Lisa?"
"Aishhh menyebalkan, melihat video tadi membuat mood ku turun huaaaa Jimin hanya milik para army!"
Rose terus saja mengomel sendirian ia merasa sangat kesal, ia memeluk boneka Chimmy nya itu, dan saat membuka Line ia melihat nama yg baru di Line nya itu.
Jimin_
Hai Rose?
Apa kabar?
Bisa kau add back?
19.01Rose membulatkan matanya ketika membaca pesan itu.
"Huh?! Siapa ini? Jimin? Aishh siapa yg berpura pura menjadi Jimin! Dasar tidak ada kerjaan, baiklah aku akan balas Jimin kw ini"
Roseanne_
Huh? Siapa ini? Kenapa kau pakai nama Jimin oppa ku?
20.15Jimin_
Aku Park Jimin, Rose apa kau tidak ingat aku? Aku Jimin BTS.
20.20"Cih orang gila haha, bagaimana mungkin dia berkata jika dia Jimin BTS"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Oppa is an Idol (Jirose) ✔
FanfictionApakah semua ini nyata? All pictures source ➡️ Pinterest Credits to Owner