"Lisaa baju apa yg harus aku pakai? Ahhh aku lupa membeli baju baru Lisa~yaaa bagaimana ini huaaaa" rengek Rose sembari mengacak ngacak lemari baju nya tersebut.
"Yaampun pakai yg mana saja Rose lagi pula semua baju mu itu bagus, untuk apa beli baju baru huh?" Lisa kesal karena daritadi Rose terus merengek dan mengacak ngacak lemari nya sendiri, padahal disitu banyak baju yg sangat bagus menurut Lisa.
"Baik lah aku akan pakai yg membuat ku nyaman saja, Lisa aku sangat gugup bagaimana ini? Tinggal satu jam lagi aku akan bertemu mereka yaampun ini seperti mimpi Lisa"
"Kau hanya perlu datang dan bertemu mereka, tidak perlu gugup Rose, aku yakin kau akan menikmatinya, kalau begitu aku pergi ke kampus dulu yah Mark oppa sudah menjemputku"
"Baiklah kalu begitu hati-hati Lisaaa salamkan aku kepada Mark oppa mu itu"
"Baiklah Rose annyeong aku pergi" ucap Lisa sembari pergi keluar appartemen.
"Oke aku akan memakai baju yg aku pilih dan langsung pergi ke tempat fansign, semangat Rose jangan gugup! Kau pasti bisa fighting!!!" Monolog rose sembari berlari untuk menggati bajunya itu.
Seperti ini lah tampilan Rose untuk pergi ke acara fansign BTS, cukup simple hanya menggunakan white dress dan sling bag.
"Chaaa aku siap, aku rasa seperti ini tidak apa-apa, lagipula cuaca di Seoul sekarang sangat cerah dan mendukung" monolog rose sembari melihat dirinya di depan kaca.
Akhirnya Rose melangkahkan kakinya keluar, dan tidak lupa ia membawa kamera untuk sekedar membuat vlog bahwa ia akan pergi ke fansign BTS agar semua subscriber nya bisa mengetahui dan menonton nya nanti.
"Oke guysss jadi sekarang aku udah nyampe di tempat fansign nya BTS, nih coba kalian liat udah panjang banget kan antrianya? Untung tadi aku dateng nya agak cepet jadi masih dapet barisan yg lumayan depan, oke segitu dulu yah tar kita lanjut setelah selesai fansign karna aku mau fokus buat fansign pertama aku ini, bye guyssss" ucap Rose setelah selesau mebuat sedikit video untuk vlog nya ia memasukan kamera nya kedalam sling bag nya itu.
Setelah menunggu sekitar 1jam akhirnya Rose bisa masuk kedalam dan dengan cepat ia duduk dibangku kedua dari depan stage yg akan di duduki BTS.
Hatinya sangat senang, ia sangat gugup sekarang karena beberapa menit lagi ia akan bertemua dengan pujaan hatinya sedari dulu.
"Duh gimana nih ko degdegan banget yah aku gasabar huaaa akhirnya penantian ku berakhir" monolog Rose.
"Ehemm sorry ka baru pertama kali yah datang ke fansign BTS?" Tanya seorang wanita yg ada di pinggir Rose.
"A-ah ... iya ini pertama kali nya hehe, emang kenapa ka? Keliatan gugup nya yah hehe?" Jawab Rose.
"Ah iya ka, cuman bukan itu aja, kayanya baju kaka ga cocok deh buat dateng ke fanmeet kaya gini"
'Huh? Apa dia merendahkan penampilan ku' batin Rose.
"Maksusnya ga cocok gimana ka?"
"Ya kamu liat aja sekeliling kamu, semuanya gaada yg pake mini dress kaya kamu, lagian ntar kan kita mau kedepan buat fansign tar kalo kamu duduk atau mau jongkok kan susah" ucapnya.
'Ah benar ternyata yg lain pake baju yg bisa dibilang panjang dan gaada unsur mini nya kaya yg aku pake, ah sial kenapa kau begitu bodoh Rose~yaaa' batin Rose.
"Ah seperti itu? Iya seperti nya aku salah kostum, tapi mau gimana lagi, makasih udah ngingetin" ucap Rose sopan kedapa wanita yg memberi taunya.
"Oke sama-sama"
Rose Pov
Huaaa kau sangat bodoh roseanne!! Bagaimana kau lupa akan melakukan fansign kenapa aku harus milih baju ini sih huh sekarang gimana, udah mau ketemu calon suami masa jadi malu sendiri huaaa dasar roseanne pabo.
Tapi gapapa, sekarang harus fokus buat liat para oppa, lama banget sih mereka ko masih belom dateng ke stage yahhhh.
Rose pov endAkhirnya setelah beberapa menit menunggu semua orang menjerit karena satu persatu member BTS sudah datang ke stage.
(Ps : anggap aja konsepnya bts yg on yah hehe😁)
"Waaaaa oppa!!!"
"V oppa kau sangat tampannn"
"Yoongi~yah mengapa sangat tampan"
Kira-kira seperti itu lah teriakkan para army wanita yg hadir saat ini. Tapi ada apa dengan Rose? Dia terlihat mematung ketika melihat BTS berada tepat di depan matanya.
'Omooo, apa yg aku lihat? 7malaikat tanpa sayap benar benar berada di depan ku, eomaaa, Lisaa aku mau pingsan' batin Rose.
"Annyeong haseyo BTS imnida" akhirnya mereka menyambut para army yg berada di depan mereka.
Dan satu persatu member memperkenalkan diri mereka, hingga sampai saat nya Jimin memperkenalkan dirinya, Rose mengeluarkan cairan bening dari matanya.
"My oppa" ucap rose.
Agak panjang nih guys haha maapkan semoga suka yah hihi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Oppa is an Idol (Jirose) ✔
FanfictionApakah semua ini nyata? All pictures source ➡️ Pinterest Credits to Owner