Hari ini Rose terlihat tidak bersemangat, tidak seperti biasanya, bahkan untuk melangkah keluar appartement saja sungguh sangat malas, semenjak 3hari yg lalu Rose melakukan collaboration dengan Chanyeol ia merasa tidak enak, karena setelah melakukan collab, Chanyeol terus saja memaksa dirinya untuk pergi keluar, sekedar makan atau jalan-jalan.
Karena tidak enak akhirnya ia menyetujui ajakan Chanyeol, dan tentu saja jika bukan karena Lisa yg terus saja mengomel agar ia menyetujuinya, Rose sudah malas untuk sekedar pergi keluar.
Ting!
Rose melihat ponsel nya yg berbunyi.
Chanyeol
Rose, aku sudah diluar appart, aku tunggu yah Rose:)
16.58"Ahhhh Lisa aku sangat malas untuk pergi keluar, apalagi sama Chanyeol oppa, aku tidak ingin memberikan harapan kepadanya Lisa~yaaaa" rengek Rose.
Lisa terlihat mengacuhkan Rose, ia berpura-pura tidak mendengarkan sahabat nya itu.
"Yaaak! Lalisa, kau sekarang mengabaikanku huh? Padahal kemarin kau terus saja mengomel agar aku menerima ajakan Chanyeol oppa!" Rose melempar boneka kepada Lisa yg asik memainkan ponsel nya.
Akhirnya Lisa mendudukan dirinya diatas kasur "Haha, kau seharusnya berterimakasih Rose, kau akan beruntung jika menerima ajakan Chanyeol oppa yg tampan itu"
"Beruntung apanya huh? Jika seperti ini aku seperti selingkuh dari Jimin oppa huaaaaa" Rose kembali merengek dan memeluk Lisa.
"Yaaaak! Lepaskan, lagi-lagi Jimin oppa, lagipula kau tidak berpacaran dengan nya Rose~ya, mengagumi boleh tapi gila jangan haha, sudah sana kau cepat pergi pasti Chanyeol oppa sudah menunggu" Lisa mendorong Rose agar cepat keluar dari appart nya.
"Yaaa Lisa jangan dorong aku!"
Brakkk
Pintu appartemen tertutup dengan cepat.
"Yaaak! Dasar Lalisa menyebalkan huh! awas saja-"
"Rose?"
Terdengar suara dari arah belakang, Rose membalikan badan nya, dan itu ternyata Chanyeol, mengapa ia menghampiri nya kesini, bukankah ia bilang akan menunggu nya dibawah?
'Chanyeol oppa? Ahhhhh aku sangat malu, bahkan sedaritadi aku tidak sadar kalau Chanyeol oppa ada disini, aku malah terus saja mengomel sendiri' batin rose.
"C-chanyeol oppa? Sejak kapan kau ada disitu?" Rose menggaruk tengkuk nya yg tidak gatal, muka nya terlihat sedikit memerah karena malu.
Chanyeol hanya tertawa melihat Rose yg terlihat malu, menurutnya itu sangat lucu dan menggemaskan.
"5menit yg lalu mungkin? Lebih tepatnya pada saat kau mengomel sendiri didepan pintu" Chanyeol tertawa gemas.
"A-ah aku sangat malu, maafkan aku"
"Hey, untuk apa kau malu? Kau lucu Rose~yaaa"
Rose hanya tersenyum mendengar perkataan Chanyeol.
"Kajja! Ayo kita makan sesuatu yg enak"
Akhirnya setelah menghabiskan 30menit dijalan akhirnya kini mereka sampai disalah satu restoran yg mewah di Seoul.
"Oppa apa ini tidak terlalu mewah?" Jujur saja, menurut Rose restoran ini terlalu mewah jika hanya untuk sebatas makan bersama dia.
"Tentu saja tidak, ayo kita masuk"
Mereka kini duduk berhadapan disebuah rooftop dan view yg mereka dapat sangat indah, mereka dengan jelas bisa melihat indah nya seluruh kota Seoul dari atas sini, terlebih saat senja, suasana restoran ini sangat perfect bagi Rose.
"Wah, ini sangat indah" Rose tersenyum cerah saat melihat pemandangan di senja ini.
"Iya, ini semua sangat indah" Chanyeol tersenyum saat mengatakan nya dan matanya terus melihat Rose yg tersenyum.
Menyadari jika dirinya diperhatikan, Rose merasa sangat canggung.
"A-ah, ayo kita makan"
"Ah, ayo, kau pasti sudah sangat lapar hm?" Chanyeol kembali tersenyum manis kearah Rose.
'Jimin oppa maafkan istrimu ini karena makan bersama laki-laki lain' batin Rose
Akhirnya mereka memakan makanan mereka dengan tenang.
"Em Rose?"
"Iya?
"Apa kau merasa senang saat jalan bersama ku?" Chanyeol menatap tajam mata Rose.
"A-apa maksudmu?"
"Ah tidak, hanya saja kau terlihat tidak senang, selain itu sangat susah untuk mengajakmu keluar seperti ini" Chanyeol menggaruk tengkuk nya yg tidak gatal itu.
"Aniyaaa, aku senang ko, kalau soal mengajakku keluar, aku akhir-akhir ini sibuk mengedit video, mianhee" Tentu saja Rose tidak bisa mengatakan kalau ia tidak senang, itu pasti akan menyakiti perasaan Chanyeol.
"A-ah bagus lah kalau seperti itu, aku senang, ohiya membahas soal video, apa kau sudah upload video collab kita Rose? aku bahkan sudah upload video nya sehari saat sudah di edit haha"
Seminggu yg lalu Rose dan Chanyeol melakukan Collaboration, jika di channel Rose itu tentang mukbang, berbeda dengan Chanyeol ia memilih membuat video tentang QnA yg tentunya itu menarik perhatian para viewers karena interaksi lucu dan menggemaskan mereka berdua.
Walaupun Rose sebenarnya sangat malas melakukan QnA dengan Chanyeol tapi ia harus melakukan nya untuk para viewers mereka.
Sebenarnya Rose sudah mengedit video mukbang nya, tapi entah lah ia hanya malas untuk sekedar upload apalagi pada saat ia melihat banyak sekali komentar yg menjodoh jodohkan dirinya dengan Chanyeol di video yg sudah Chanyeol upload duluan, banyak yg mengatakan jika mereka serasi, cocok atau apalah itu.
"Ah aku baru saja mengedit video nya, saat pulang nanti aku akan mengupload nya hehe" Rose menjawab dengan ragu.
"Baiklah kalau seperti itu, apakau mau jalan-jalan sekarang? Atau mau pulang?" Karena mereka sudah menghabiskan makan mereka masing-masing.
"Aku ingin pulang oppa, tak apa kan?"
Sebenarnya Chanyeol masih ingin bersama dengan Rose, tapi ia tidak mau memaksa, walaupun makan bersama saja ia merasa sudah sangat senang.
"Ayolah kalau begitu kajja! Kita pulang"
Setelah sampai di appartement Rose langsung menghamburkan dirinya kekasur, ia bisa tidur dengan leluasa karena Lisa sedang bekerja.
"Hahhhh sungguh lelah, Chimmy tolong bilang kepada Jimin oppa maafkan aku karena sudah pergi bersama Chanyeol oppa, aku janji tidak akan pergi lagi bersama dirinya" ucap Rose sambil memeluk boneka Chimmy kesayangan nya.
"Ah betul, aku akan mengupload video mukbang ku bersama Chanyeol oppa, aku sudah berjanji tadi, huft!"
Dengan malas Rose melangkahkan kakinya dan menyalakan laptop nya, ia memilih video nya yg sudah diedit.
Pada saat akan di upload di youtube seketika Rose melamun.
"Aku harus memberi judulnya apa yah? Mukbang bersama Chanyeol oppa? Atau bertemu dengan Chanyeol oppa? Ah bahkan untuk memilih judul saja aku pusing huaaaa bagimana ini" Rose malah merengek sendiri.
"Baiklah ini saja agar terlihat lebih ceria"
Tadaaa! Mukbang bersama Chanyeol oppa untuk pertama kalinya!
"Ah baiklah aku kira itu saja"
.
.
.
Ting!
Sebuah notifikasi terdengar di ponsel namja itu.
Rose_roseanne just upload a new video || Tadaaa! Mukbang bersama Chanyeol oppa untuk pertama kalinya!
"Hm .... Rose?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Oppa is an Idol (Jirose) ✔
FanficApakah semua ini nyata? All pictures source ➡️ Pinterest Credits to Owner