Jealous Jimin

458 51 6
                                    

       Hari ini adalah hari yang paling di tunggu oleh Jimin, karena kini ia dan anggota BTS lainnya akan segera pulang ke Korea, setelah penantian yang sangat lama, akhirnya ia dapat pulang ke negera tercinta.

Namun ia sedikit kesal, karena kekasih nya tidak menghubungi dirinya, dan tidak dapat dihubungi, apakah Rose tidak rindu Jimin, padahal setiap hari nya Jimin selalu merindukan Rose dan ingin cepat-cepat bertemu dengan Rose, begitulah pikiran Jimin.

"Heh Jim, kenapa kau melamun" tergur V.

"Tidak, aku hanya ingin cepat sampai"

"Kau pasti sudah sangat merindukan kekasihmu itu kan?"

"Aishhh kau ini kenapa selalu so tau, aku ingin cepat sampai karena aku lelah bodoh" bantah Jimin.

"Kau tidak perlu berbohong, aku tau sekali bagaimana dirimu Jim" V hanya terkekeh melihat Jimin yg kini terlihat semakin badmood.

Mereka masih menunggu take off sekitar 15 menit lagi, kini mereka duduk dan sibuk dengan dunia nya masing-masing, namun Jungkook memecah keheningan setelah melihat sesuatu yg membuat dirinya kaget dari handphone nya.

"Daebak...Daebakk ini sangat tidak terduga" teriak Jungkook.

"Yakk! kenapa kau berteriak seperti itu Jung" Jin terlihat kaget dengan teriakan Jungkook.

"Bagaimana aku tidak berteriak saat aku melihat ini" Jungkook menyodorkan handphone nya kearah Jimin.

Disitu terlihat jelas bahwa kekasih dirinya, Rose dan seorang pria yang tidak ia kenali menjadi cover majalah ELLE hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disitu terlihat jelas bahwa kekasih dirinya, Rose dan seorang pria yang tidak ia kenali menjadi cover majalah ELLE hari ini.

Jimin terlihat kaget dan tidak percaya saat meliha itu, bagaimana bisa Rose dan seorang pria yg tidak ia kenali menjadi cover majalah ELLE, terlebih gaya mereka yang sangat intens membuat Jimin terbakar cemburu.

"Woahhh Daebakk, ternyata kekasihmu ini sekarang sudah mulai terkenal Jim, lihat saja ia ada di cover majalah ELLE" ucap Hope sembari bertepuk tangan.

"Lelaki itu bernama Chanyeol, aku pernah melihat konten youtube dia, dan yah menurutku ia lumayan terkenal hyung"

"Lihatlah mereka, bukankah mereka terlihat sangat serasi?" kekeh Suga yang di hadiahi tatapan tajam dari Jimin.

'ternyata kau tidak bisa dihubungi karena semua ini? bahkan kau tidak memberitau bahwa kau akan menjadi model di majalah ELLE, aku sangat kecewa Rose' batin Jimin.

"Yak Suga hyung, bagaimana bisa kau berkata seperti itu, Rose nunna jauh lebih cocok dengan Jimin hyung" ucap Jungkook saat melihat wajah Jimin yang merah padam.

"Tentu saja, aku hanya bercanda Jim, jangan marah"

"Sudah lah aku tidak peduli" Ucap Jimin sembari melangkah pergi.

"Bagaimana ini? sepertinya Jimin sangat marah" 

"Benar V, aku tebak pasti Rose tidak memberitahu Jimin mengenai majalah ini, lihat saja Jimin terlihat kaget dan kesal saat melihat cover majalah tadi"

"Sudah lah, sekarang ayo kita ke pesawat, sebentar lagi akan take off, dan aku ingatkan jangan ada yg mengungkit masalah cover majalah ini di pesawat nanti, ingat!" ucap RM menyusul kepergian Jimin ke Pesawat mereka.

 .

.

.

Sedangkan disisi lain kini Rose terlihat resah dan bingung, bagaimana tidak bingung, ia baru saja bangun dan saat mengaktifkan handphone nya, ia melihat begitu banyak notifikasi di handphone nya, itu semua karena majalah ELLE dengan cover dirinya dan Chanyeol sudah terbit.

Begitu banyak komentar yang menyukai kedekatan meraka berdua, namun ada juga yang memberi hate komen.

Namun bagi Rose bukan semua itu masalahnya, tapi Jimin yang membuat Rose resah, ia melihat begitu banyak chat dan missed call yang masuk di handphone nya, bagaimana mungkin ia sebodoh itu dengan membiarkan handphone nya mati sedari kemarin malam. 

Rose mengutuk dirinya sendiri karena tidak memberi kabar dan memberi tau tentang cover majalah itu, kini tamatlah sudah Rose, karena cover majalah dirinya sudah terbit dan bisa dilihat semua orang termasuk Jimin.

"Huaaa bagaimana ini, aku harus bagaimana huhu

Lisa kenapa kau sudah pergi bekerja, aku bingung harus bagaimana" Rose mengguling-gulingkan badan nya di kasur.

"Jimin oppa pasti sangat kecewa kepadaku, huaaa kenapa aku bodoh sekali, kenapa kemarin aku tidak memberitau semuanya, aku malah tidur huhu tidak berguna"

Saat sedang meratapi kesedihannya, alarm di handphone Rose berdering, Rose segera duduk dan melihat alarm itu, dan ternyata itu alarm pengingat bahwa Jimin oppa hari ini akan segera pulang ke Korea.

"Omooo.... aku bahkan lupa jika hari ini Jimin oppa akan pulang ke Korea, bodoh sekali, aku harus segera mandi dan bersiap untuk bertemu Jimin oppa untuk menjelaskan semuanya, semoga oppa tidak marah" dengan tergesa Rose lari ke kamar mandi.



♡♡♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Oppa is an Idol (Jirose) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang