Asyila POV
Setelah Pak Haris meninggalkan kelas, gue langsung gendong tas putih gue. Skuy, langsung meluncur ngedeketin Vira.
"Vir, Lo ada waktu luang gak?" tanya Asyila pada Vira.
"Emmm, Kaya nya gue ga bisa deh, soalnya gue mau nemenin bunda gue buat bereksperimen. Lo pasti minta anter beli buku novel yah?" jawab Vira sambil memasukan buku bukunya ke dalam tas.
Ini nih kebiasaan Vira kalo ngga punya waktu luang buat gue, ngebantuin bunda nya bereksperimen.
"Iyalah gue kan pecinta novel" ungkap Asyila, "Yah Vira, gue sama siapa dong? Mau yaaaaah," pinta Asyila sambil mohon mohon sambil memperlihatkan puppy eyes nya.
"Dih lo ini Syil, giliran mau di anter muka nya gitu amat. Kalo gue bilang gitu berarti gak bisa Syil, gue harus nemenin bunda gue. Kenapa gak minta anter sama Diana aja? Atau Risa?" jelas Vira sambil berjalan keluar kelas bersama Asyila.
"Ngga ah, gue lebih seneng kalo lo yang nganter. Yaudah kalo lo ga mau, gue sendiri aja deh," jawab Asyila.
"Kenapa gak ngajak Rangga aja?" goda Vira.
"Udah ah, Lo makin ngaco kalo gini," kata Asyila, sambil memasang muka menyebalkan.
"Muka nya dong kaka, tolong ganti wallpaper nya miris banget tuh muka," ucap Vira sambil tertawa.
"Emang nya gue apaan, pake ganti wallpaper muka segala," ketus Asyila.
"Iyain aja yakan, udah ah gue pulang duluan yaa bye Syil," ucap Vira.
"Bye," jawab Asyila sambil ngeluarin ponselnya dari dalam tas. Asyila langsung menelpon Mama.
"Halo Ma," sapa Asyila.
"Iya sil, ada apa nak?" tanya Mama.
"Ih Mama ko nanya, Syila sekarang pulang sama siapa Ma?" tanya Asyila dengan nada kesal.
"Aduh Mama lupa sayang, kamu naik taksi aja atau kamu nebeng aja sama siapa itu emm ..., oh iya Rangga," ucap Mama.
"Ih Mama kenapa Rangga? Alvin mana? Biasanya kalo mama gak jemput aku, Alvin yang gantiin," jelas Asyila. Gak mau banget bareng Rangga lagi, yang ada makin gila gue' batin gue.
"Adik kamu pulang sekolah langsung tidur, kaya nya cape banget. Jadi mama gk tega ngebangunin nya. " Jelas mama.
"Yaah, yaudah deh Syila pulang naik taksi aja. " Kata gue.
"Iya, jangan main dulu ya. Inget langsung pulang. " Ucap mama langsung matiin telponnya sepihak.
"Ih mama belom juga beres udah di matiin. " Gerutu gue.
Gue pun memesan taksi online, sambil nunggu taksi, gue duduk di di bawah pohon di atas bangku halte Bis.
"Syil, lo belum pulang? " Tanya Rangga tiba tiba
Apes banget sih, ketemu Rangga lagi Rangga lagi. Ketemu masalalu nya kapan sih' batin gue
"Iya, buktinya gue ada di sini. " Kata gue di judes judesin, sebel sih sama Rangga.
"Judes amat mba, ngga kaya biasa nya. Mau pulang bareng gue gak? " Tawar Rangga.
"Ngga, gue udah mesen taksi online. Kasian kalo di batalin, rezekinya supir nya nanti ngilang. " Kata gue, Gatau kenapa gue suka kasian sama orang.
"Kan rezeki itu udah di atur sama Tuhan Syil" Ucap Rangga."Yaudah kalo gak mau gue duluan, bye Syil. " Pamit Rangga sambil ninggalin gue.
Kalo bukan karna dia, gue bakalan nerima tawaran lo Ga' batin Gue. Taksi pun datang, gue langsung masuk dan langsung tancap gas otw rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Up
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Ini tentang Asyila, si Gadis anggun yang menjadi bintang kelas. Hidupnya terasa hampa setelah orang yang di kasihi-nya pergi meninggalkan nya begitu saja. Dan semesta mempermainkan gadis mungil itu lagi dengan mempertemukan...