baca aja dulu

1K 50 1
                                    


Hmmm... cerita baru di tengah 3 cerita yang belum end. Satu cerita di pending, 1 nya on going setelah ramadhan, 1 nya bahkan belum mulai sekarang nambah lagi judul ini..hadeeeuuuhhh.

Maaf.. authornya tuh sebenarnya moodyan orangnya. Kalau lagi semangat+ide ngalir yah 2 part langsung di publish. Tapi yah gitu gilirN lagi bete malessnya minta ampun.
Jadi buat me lalisa and lalisa dan kisah f4 or f for? Itu fix bakal di lanjut habis ramadhan dikarenakan ceritanya kan mature. Gak elok kalau di publish pas masa puasa. jadi sekarang author mau berusaha publish cerita ini aja dulu sama smile..my love. Karena kedua cerita ini author rasa gak akan ada adegan wik-wiknya..hehehe..

Intermezzo aja yah atau sedikit penjelasan mengenai cerita ini..

Pada tahun 1990-an hiduplah seorang gadis bernama lalisa manoban anak dari imigran yang berasal dari thailand. Berasal dari keluarga sederhana namun bahagia.
Dia dikisahkan memiliki perasaan cinta pada jennie kim. Anak seorang pastor yang menghendakinya untuk menjadi seorang pelayan tuhan.
Jennie sendiri adalah anak yang patuh pada orangtuanya khusunya ayahnya yang sangat kolot walau begitu jennie mempunyai mimpi kelak dia bisa hidup bebas sesuai keinginannya dan tak harus terpaku pada keinginan ayahnya.
Jennie sendiri hanya menganggap lisa sebagai sahabat sejatinya. Karena pada lisa lah dia sering berkeluh kesah mengenai masalahnya. Bahkan lisa juga tahu perasaan cinta yg jennie miliki pada mahasiswa keren di kampus mereka yakni song mino.
Hati lisa tentu saja sakit tapi mau tidak mau yg bisa lisa lakukan hanyalah tetap berada disisi jennie dan berharap kelak jennie mau berbagi perasaan yang sama dengannya.

Sampai suatu hari lisa yang berniat menyatakan perasaannya malah mendapati sebuah tragedi menimpa jennie dan keluarganya, dimana lisa menemukan  jennie dan orangtuanya terbujur kaku tak bernyawa di kediaman mereka.
Dan yang membuat lisa semakin tak berdaya adalah saat pihak kepolisian tak bisa menemukan dalang kematian keluarga gadis yang dicintainya itu hingga pihak berwajib memutuskan menutup kasus pembunuhan misterius keluarga jennie.

Di dorong oleh rasa emosi terhadap pelaku pembunuh jennie dan rasa cintanya yang tak terucap membuatnya nekat ke kuil busoeksa di puncak gunung halla.
Kuil yang disakralkan dan di percaya bisa mengabulkan setiap permintaan.

Lalu kehidupan mulai terjadi di tahun 2020 dimana lisa yang terbangun dari koma dan mengalami amnesia.
Dia menyadari orangtuanya berbeda dengan orangtua aslinya. Dan fakta mengejutkan lainnya.. dia seorang chaebol!

Hal yang tentunya memudahkan lisa untuk membuka kasus yang menimpa  jennie di tahun 1995 dulu.

Lisa juga berkesempatan bertemu kembali dengan jennie kim yang tentunya sangat berbeda dengan jennie gadis yang dicintainya. Jennie di tahun 2020 adalah gadis yang bebas dan fashionable, dan bekerja paruh waktu sebagai asisten seorang desaigner merk ternama.Dan sayangnya dia sudah bertunangan dengan seorang idol yah dialah... song mino.

Lalu..bagaimana kisah cinta lisa di tahun 2020 ini? Apakah dia akan terus hidup di tahun 2020 ataukah harus kembali ke tahun 1995 sedangakn dia dan jennie sudah saling mencintai?
Lalu siapakah dalang pembunuhan jennie dan keluarganya?
Disisi lain jennie di tahun 2020 juga harus menghadapi ancaman yang sama yakni.. pembunuhan!

Apakah lisa sanggup menghentikan rencana jahat terhadap jennie? Ataukah dia harus melihat gadis itu mengalami nasib tragis kembali?..

Saksikan dan nantikan penayangan kisah past and future hanya di wattpad hannalee.. inga..inga.. ttiingg!

past and futureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang