apa yang menyedihkan kehilangan cinta manusia? ketika kamu masih mempunyai Allah?
Tuhan yang masih selalu menerimamu, apapun keadaanmu.
Tuhan yang masih mau memaafkanmu terlepas dari banyaknya dosamu.
Tuhan yang masih begitu mencintaimu, menyayangimu, lebih dari makhluknya.Najmi. Allah hanya ingin kamu kembali padaNya. Lalu apa arti cinta manusia? ketika Allah telah mencintaimu sebegitunya?
Najmi, tidak kah pernah kau berfikir Allah begitu cemburu kepadamu? kamu yang sangat memikirkan cinta manusia, sedangkan Allah yang senantiasa memberimu banyak kenikmatan, banyak hal baik. berapa kali kamu mengucap alhamdulillah untuk nikmat yang kamu dapat? berapa kali kamu mengucap istigfar untuk kesalahan yang kamu perbuat? sudahkah kamu mencintai Allah? kenapa dulu kau sangat mencintai makhlukNya?Allah begitu menyayangimu, Allah merindukanmu, Allah ingin kamu kembali ke jalan yang benar naj. Terlepas kamu adalah hamba yang tidak sempurna setidaknya cintailah Allah yang pertama, tumbuhkan cintamu sebesar besarnya. Allah adalah satu satunya Tuhan. Yang menciptakanmu untuk suatu alasan, alasan yang hanya diketahui oleh Allah. Allah satu satunya yang tidak pernah meninggalkanmu naj.
Suatu saat nanti kamu akan bertemu seseorang yang membawamu lebih baik, kamu akan bertemu seseorang yang mengajarkan arti cinta, cinta kepada Allah, cinta kepadamu, menerimamu apa adanya, yang mencintaimu karena Allah :)
untuk itu, bersabarlah. gantungkan harapanmu kepada Allah, perbaiki dirimu untuk Allah, jemput cinta Allah naj, aku mohon kamu harus selalu mengingat ini, jemput cinta Allah.yang terpenting. apa arti cinta dari manusia ketika kamu kehilangan cinta Allah? tidak apa apa ketika tidak ada orang yang mencintai kamu.
tidak apa apa ketika kamu kehilangan seseorang yang begitu kamu cintai.
tapi, lihatlah, kamu masih punya Allah dihatimu. lalu apa lagi arti cinta? ketika cinta sesungguhnya, dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada sang pencipta?aku harap kamu ingat selalu ini. gantungkan harapanmu pada Allah. tumbuhkan cintamu pada Allah. sungguh, Allah selalu mencintai hambaNya.
semangat ya? ada Allah disisimu :)25.03.2020
KAMU SEDANG MEMBACA
a small part of my universe
De Todoharusnya, kita yang menemukan diri kita sendiri bukan?