➸♡ a b s t r a k 1 .

7 6 0
                                    

Typos is everywhere

"Cherr!,kenapa sih hidup gua tuhh abstrak banget?!" Tanya Clair sambil meletakkan kepala nya diatas meja.

"Ody,sebenernya tuhh hidup lu itu nggak abstrak! Cuman,lu nganggep kalo idup lu itu abstrak!" Jawab Cherry sambil menyentil dahi mulus Clair.

"Aduh! Nggak usah nyentil kan bisa!" Teriak Clair yang buat satu kantin nengok ke mereka. Iya,mereka lagi dikantin.

"Gausah teriak dong" Bisik Cherry kesal sambil melototin matanya.

"Ya,lo nya yang duluan! Pake acara nyentil-nyentil segala" Balas Clair melotot.

"Btw,Blue kemana? Dari pagi sampe sekarang belom ada gua liat batang idungnya" Ucap Cherry sambil menopang dagunya.

"Ohh,dia lagi ngebasket dilapangan" Balas Clair.

"Btw,gua kesel dehh,liat si Jane deket-deket mulu sama Blue! Emang nya lo gak risih?" Tanya Cherry nyoba mancing Clair,karena Cherry tau kalo Blue itu demen sama Clair.

"Enggak tuhh,b aja" Jawab Clair sambil masang muka ngeselin.

"Kalo Blue pacaran,lu gapapa?" Tanya Cherry.

"Please dehh Cherr,Blue itu sahabat gua! Jadi kalo dia pacaran of course gua seneng banget! Secara,Blue kan dari orok sampe sekarang nggak punya gandengan! Jadi kalo dia tiba-tiba bawa cewe trus dikenalin kekita sebagai cewenya,gua seneng bangetlah! Emang nya lu nggak seneng kalo liat sahabat lu seneng?" Jawab Clair panjang lebar.

'Yehh,justru dia gak punya gandengan gara-gara nungguin lo jadi gandengannya -_-'  Batin Cherry kesal karena sikap sahabatnya yang gak ada peka-pekanya samsek.

"Iye iye,gua seneng" Balas Cherry datar.

"Hai" Ucap Blue yang baru dateng sambil duduk disebelah Clair,masih pake kaos basketnya.

"Aduhh! Please ya Blue! Jangan mentang-mentang lo ganteng jadi lo mikir keringet lo itu nggak bau! Sumpah dehh ya,lo bau keringet banget! Mandi dulu kek sana! Atau gak ganti baju abis itu pake parfume seember!" Balas Clair kesal sambil nutupin idungnya.

"Ya ampun Dy! Ntar gua slepet keringet mau? Biar jinak sama gua" Ucap Blue sambil ngerangkul Clair.

"Hadeh,kalo kek begini gua dicuekin -_-" Gumam Cherry datar.

"Mau makan gak? Gua traktir,tenang dompet gua lagi tebel hahaha" Tanya Blue sambil ngeluarin dompetnya dia yang tebel beneran.

"Semoga dompet lo tebel trus dahh" Ucap Cherry sambil ketawa.

"Amen amen" Amin Blue sama Clair.

"Gua mau Chatime bodo!" Ucap Clair.

"Heleh heleh,Chatime gayamu! Udah makan kantin" Balas Blue sambil mencubit pipi chubby Clair.

"Ngomong mulu,kapan makannya?" Tanya Cherry kesal.

"Huuuu,idi ying mirih tih" Icip Clir ehh salah Ucap Clair.

"Iyi,kiyiknyi dii mirih dih simi kiti" Balas Blue ikut-ikutan Clair.

"Untung temen,coba bukan, gua lempar dari atas gedung" Ucap Cherry datar.

"Iya iya,hayuk makan" Balas Blue.

Akhirnya mereka bertiga makan sambil ketawa-ketawa gak jelas.

"Yaudah,gua balik kelas yak" Ucap Clair. Just info,Clair,Cherry,sama Blue itu beda kelas dan jurusan. Clair ambil jurusan ips,sedangkan Cherry sama Blue ambil ipa,secara IQ nya Clair gak sebanyak Cherry sama Blue. Cherry sama Blue juga beda kelas, Cherry Kelas XII Ipa 3 dan Blue Kelas XII Ipa 1.

"Yaa,bye" Balas Cherry dan Blue sambil jalan buat balik ke kelas masing-masing.

@kelas XII ips 1

"Hai Clair" Sapa Renata,ketua kelas XII ips 1.

"Hai Ta" Balas Clair sambil duduk ditempatnya.

"Btw Dy,lu tau nggak kalo bakal ada anak baru dikelas kita?" Tanya Renata.

"Hah?! Kagak tuhh! Gua kagak tau!" Jawab Clair sambil tereak,bikin pengang.

"Yaelah,kagak usah tereak napa,iyaa kelas kita bakal ada anak baru nya!" Ucap Renata sambil ngusap-ngusap kuping nya yang agak pengang.

"Cewe atau Cowo atau Cewo?" Tanya Clair lagi.

"Dihh si pe'a! Masa iya Cewo?! Cowo ini! Cowo asli! Cowo tulen! Bukan badan Cowo kelamin Meki! Bukan! Pokoknya ini Cowo asli!" Jawab Renata serius.

"Kapan mulai masuk?" Tanya Clair lagi,sumpah dia tuhh penasaran.

"Ha-" "-Ayo anak-anak semuanya duduk,hari ini kita kedatangan murid baru,dia pindahan dari New York. Silahkan masuk" Jawaban nya Renata dipotong sama Pak Budi botak.

"Loh? Tata,anak barunya masuk hari ini?" Tanya Clair sambil bisik-bisik,kedengeran kok,kan Renata duduknya didepan nya Clair,kalo Clairnya duduk sendiri.

"Ho'oh,tadi pas gua mau jawab,ehh malah dipotong sama Pak Budi botak!" Jawab Renata sambil bisik juga.

"Ayo nak,silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu" Ucap Pak Budi botak sambil nyuruh anak barunya masuk. Pas Pak Budi botak selesai ngomong kek gitu,satu laki-laki tinggi,putih,ganteng pake banget dateng masuk kedalem kelas.

"Halo" Sapa laki-laki tersebut dengan datar.

.
.
.

TBC

Don't forget to Vomment
Thx♡

abstrak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang