Typos is everywhere
"Halo" Sapa laki-laki tersebut dengan datar.
.
"Nama saya Hanzel Sky" Ucap laki-laki ganteng yang punya nama Hanzel itu. Irit banget plus mukanya itu lohh datar banget. Abis ngenalin dirinya kelas auto hening dong.
"Lohh? Udah?" Tanya Pak Budi botak bingung.
"Iya" Jawab Hanzel datar.
"Oke,kamu duduk sama Clair ya,Clair angkat tangannya hayuk" Ucap Pak Budi botak. Akhirnya Clair ngangkat tangannya tinggi,gak bau ketek kok,kan dia pake deodorannya seember. "Nahh,itu namanya Clair,mulai sekarang kamu duduknya sama dia" Tambah Pak Budi botak lagi.
Hanzel pun jalan kearah meja nya Clair yang bentar lagi bakal jadi mejanya dia juga,gak jauh kok mejanya cuman barisan ke-4 dari depan.
"Halo" Sapa Clair sambil senyum pas Hanzel udah duduk disamping kirinya.
"Ya" Balas Hanzel dengan flat facenya itu yang untungnya aja ganteng pake banget itu.
'Dingin,Cuek,Cool,Tinggi,Putih,Matanya biru keabu-abuan,Ganteng pake banget! Sip,inimah jodoh gua!' Batin Claire sambil senyum-senyum sendiri.
"Eum,lo bule?" Tanya Claire sambil ngeliatin matanya si Hanzel.
"Ya,gua blasteran Belanda" Jawab Hanzel seadanya.
"Ohh,udah berapa lama tinggal di New York? Trus kok tiba-tiba pindah ke Indo?" Tanya Clair lagi,penasaran banget dia tuhh.
"4 tahun,disuruh orang tua" Jawab Hanzel lagi masih dengan flat facenya guys!.
"Ohh,lu pake softlanse ya?" Tanya Clair lagi yang buat Hanzel risih.
"Lu bisa gak,gak berisik?" Tanya Hanzel kesal.
"Eum,sorry dehh kalo ganggu! Abisnya tuhh gua penasaran banget sama lu! Secara lu ganteng abis itu mata lu bisa kek gitu,ya gua mikirnya lu pasti pake softlanse" Jawab Clair sambil senyum manis.
"Whatever" Balas Hanzel nyoba gak peduli sama manusia disebelahnya ini yang ganggu dia pake banget.
Akhirnya mereka pun belajar sampe bel istirahat bunyi.
"Ody!!!" Teriak Blue sambil nyeret kerah kemeja Cherry kedalem kelasnya Clair.
"Hai B" Sapa Cewe-cewe yang ada dikelas. Blue juga biasa dipanggil B.
"Hai" Balas Blue sambil senyum.
"B! Cherr!" Teriak Clair sambil lari ke Blue dan ke Cherry.
"Ody!" Balas mereka berdua sambil ngerentangin tangan mereka berdua,pen peluk Clair.
Hap
Clair akhirnya masuk kedalem pelukan Blue sama Cherry.
"Alay lo betiga,kek gak ketemu 10 tahun" Ucap Renata sambil keluar kelas.
"Yehh,Julid!" Balas mereka bertiga sambil ketawa.
"Ehh itu siapa?" Tanya Cherry pas matanya dia liat laki-laki yang ganteng nya kelewatan pake banget.
"Gua jawabnya dikantin aja! Gua udah laper banget soalnya" Jawab Clair sambil narik tangannya Blue sama Cherry buat pergi kekantin.
@kantin
"Jadi? Cowo tadi siapa?" Tanya Cherry sambil makan lasagnanya.
"Dia itu anak baru dikelas gua,dia pindahan dari New York! Dia blasteran Belanda! Namanya Hanzel Sky" Jawab Clair sambil senyum-senyum sendiri.
"Lo kenapa senyum-senyum sendiri?" Tanya Blue,perasaannya dia mulai agak ga enak.
"Gw netapin dia sebagai jodoh gua" Jawab Clair yang bikin Cherry kaget apalagi Blue,secara dari dia orok bro dia demen sama si Clair,ehh tiba-tiba Clair bilang kalo dia suka sama orang tapi orang itu bukan dia! Bayangin! Lu bayangin dahh!.
Brak
Mereka berdua gebrak meja kantin sampe semua orang ngeliatin mereka,sekarang mahh mereka bodo amat,karena ini bener-bener bikin mereka kaget sampe mau mampus aja rasanya.
"APA?! LO GILA HAH?! LO SUKA SAMA DIA?! BAHKAN LO NETAPIN DIA BUAT JADI JODOH LU?!" Teriak Cherry kesel pake banget,gila aja,si Clair kan baru ketemu Hanzel hari ini,masa iya langsung pengen dijadiin jodohnya? Apa kabar dengan Blue yang udah dari jaman zigot barengan tapi gak pernah kenotice sedikit pun!.
"Kok lu jadi marah-marah sama gua sihh Cherr?" Tanya Clair bingung.
"Maksud gua gini lohh Clair sayang,lu bahkan gak tau dia tinggal dimana? dia orang tuanya siapa? dia baik apa enggak? dia punya pacar apa enggak? Masa langsung mau lu jadiin dia jodoh lu? Itu enggak masuk akal samsek okay!" Jawab Cherry sambil masukin lasagnanya lagi kedalem mulutnya.
"Lu tau nggak sihh Love at first Sight? Nahh! Itu yang lagi gua rasain" Ucap Clair yang bikin Cherry baik Blue bungkam.
"Eum,Dy! Cherr! Gua balik kelas dulu ya! Gua lupa kalo gua belom ngerjain pr gua!" Ucap Blue tiba-tiba sambil berdiri.
"Sejak kapan lu nggak ngerjain pr B?" Tanya Clair bingung.
"Hahaha,semalem gua main ps makanya gua lupa kerjain!" Jawab Blue sambil ketawa dikit. Cherry tau itu ketawa hambar dan dipaksa banget.
"Dasar! Yaudah sana! Semangat" Ucap Clair sambil senyum.
"Yoo! Thanks" Balas Blue sambil lari pergi dari kantin.
‘Hahh,gua gak ngerti sumpah,ternyata bener kalo lu emang abstrak! Disaat yang pasti udah nungguin,dia malah nyari yang abstrak yang belum ada kejelasan samsek!’ Batin Cherry sambil berdiri. "Clair,tadi Eunji chat gua suruh dateng kekelas,gua duluan ya!" Ucap Cherry sambil pergi ninggalin Clair yang bingung.
"Heran,kenapa mereka semua pergi?" Tanya Clair bingung.
"Gua boleh join gak?"
.
.
.TBC
Don't forget to Vomment
Thx♡
KAMU SEDANG MEMBACA
abstrak.
Teen Fiction"Gausah ngejar yang abstrak sih,yang real masih banyak kali" - Cherry "Gabisa Cherr,karena dari awal hidup gua abstrak" - Clair "Bisa berenti gak?" - Hanzel "Gak" - Clair "Kapan sih lu bisa liat gua yang real?" - Blue "Kapan-kapan" - Clair Ps : Kala...