Typos is everywhere
"Gua ikut lu ngantin" Jawab Hanzel datar..
Akhirnya mereka berdua makan dikantin dengan tenang dan khidmat,karena dari antara mereka berdua gak ada yang mau buka suara.
'Ini kok tumben Hanzel pengen ngantin bareng gua ya?' Batin Clair sambil ngeliatin Hanzel yang lagi ngaduk-ngaduk makanannya.
"Kenapa?" Tanya Hanzel pas dia sadar kalo Clair lagi liatin dia.
"E-ehh,nggak kok gapapa hehehe" Jawab Clair sambil ketawa canggung.
"Jujur aja,gua ganggu ya?" Tanya Hanzel sambil lepasin sendoknya dan nyender ke kursi.
"Enggak kok! Enggak! Serius!" Jawab Clair pake teriak yang bikin semua orang dikantin nengok ke mereka.
"O-ohh,ya-yaudah biasa aja gak usah teriak" Ucap Hanzel pelan.
"So-sorry Zel" Balas Clair sambil garuk tengkuknya gak gatel.
Dari kejauhan ada Blue sama Cherry yang ngeliatin interaksi antara Hanzel sama Clair.
"Jadi gimana? Mau join apa nggak?" Tanya Cherry pas liat mukanya Blue yang agak lesu.
"Kayak nya nggak dehh,soalnya Clair keliatannya bahagia banget bisa sama Hanzel" Jawab Blue sambil nahan air matanya yang pengen keluar.
"Lu mahh gitu terus! Jangan mau kalah dong sama Hanzel! Kalo lu gini terus,bisa-bisa Clair diambil sama Hanzel!" Ucap Cherry sambil mukul punggung nya Blue pelan.
"Hiks... Gua ikhlas Clair buat Hanzel,yang penting Clair nya bahagia hiks... \ㅠ•ㅠ/" Balas Blue sambil nangis pelan.
"Lahh? Kok lu malah nangis Blue? Gak lucu sumpah! Badan lu gede,berotot,berabs,tinggi,macho malah nangis kek begini! Kuat dong! Harus kuat demi Clair!" Ucap Cherry sambil usap-usap punggungnya Blue.
"Taulah Cherr T~T" Balas Blue sambil natap Clair yang lagi senyum ke Hanzel manis banget. "Gua mau ketemu anak-anak basket dulu ya" Ucap Blue sambil lari dari sana.
"Gua bakal bantuin lu Blue sebisa gua!" Gumam Cherry sambil natep punggung nya Blue yang pergi.
"Hahh... Untung aja gua cintanya sama Sehun doang" Ucap Cherry sambil pergi buat kekelasnya.
@Kelas XII Ips 1
Sekarang Hanzel sama Clair udah selesai makan dan mereka udah balik dari kantin.
"Zel,gua boleh tanya gak sama lu?" Tanya Clair ke Hanzel yang lagi duduk diem ditempatnya.
"Ya" Jawab Hanzel dingin,perasaan tadi kagak.
"Lo punya pacar gak?" Tanya Clair yang bikin Hanzel nengok cepet kearah Clair yang kaget.
"Nggak" Jawab Hanzel datar.
"O-ohh" Balas Clair sambil nahan senyum.
"K-kalo lo sendiri?" Tanya Hanzel sambil nengok pelan kearah Clair.
"Punya!" Jawab Clair semangat sambil senyum seneng banget.
"Ohh,pacar lu itu yang namanya Blue ya?" Tanya Hanzel yang bikin Clair bingung sambil ngegeleng cepet.
"Enggak! Enggak! Blue itu sahabat gua dari bayi!" Jawab Clair.
"Trus pacar lu siapa?" Tanya Hanzel.
"Jungkook BTS" Jawab Clair sambil ketawa pelan.
"Selain abstrak lu juga halu ya" Ucap Hanzel yang bikin Clair ngedumel.
"Ishh,gua tuhh gak halu! Jungkook Oppa itu emang pacar gua!" Balas Clair kesel.
"Terserah lu cewe abstrak" Balas Hanzel sambil ngeluarin buku buat mata pelajaran selanjutnya.
Akhirnya mereka mulai belajar sampai bel pulang bunyi.
"Clair! Ayo pulang" Ajak Blue sambil masuk kedalem kelasnya Clair yang masih rame sama anak-anak kelasnya.
"Ehh? Blue! Lo kemana aja hah?! Udah sekarang jarang nganterin gua pulang! Ngantin aja tadi gak bareng gua! Udah gak mau temenan sama gua ya lo? Udah bosen ya jadi temen gua? Hiks... Blue j-jahat sama gua sekarang hiks... \ㅠOㅠ/
Pas Clair mulai nangis sekelas panik dong,secara Clair ini kan kesayangan nya anak kelas. Langsung dong semua anak-anak (kecuali Hanzel) nyamperin Clair yang mulai nangis.
"Aduh! Ody,jangan nangis ya" Ucap Renata sambil meluk badan Clair dari samping.
"Iya,kalo Ody nangis nanti cantiknya ilang loh" Ucap Jessie sambil ngelusin rambut panjangnya Clair.
"Aduh,kesayangannya Bagas jangan nangis dong" Pas Bagas ngomong kayak gitu,Blue langsung natep horor Bagas.
"Hiks... Blue jahat sama Ody! Beberapa hari ini dia gak mau pulang bareng Ody!" Ucap Clair sambil nangis sesenggukan.
"Clair,sumpah! Blue gak ada maksud buat biarin Clair pulang sendiri. Tapi kan,Clair waktu itu pulang bareng sama Hanzel,Blue udah dateng nyamperin kekelas,tapi kata Tata Clair udah lari keparkiran duluan,dan waktu Blue nyampe diparkiran,Clair udah naik dimotornya Hanzel" Balas Blue lembut,lembut banget.
"Iya,Blue bener!" Ucap Renata yang setuju sama Blue
"O-ohh,yaudah ayo kita pulang" Balas Clair sambil meluk Blue erat.
"I-iya ayo hehehe" Balas Blue sambil ketawa canggung,karena demi apapun dia tuhh jantungan karna Clair meluk dia tiba-tiba.
Pas Clair sama Blue udah pergi,kelas langsung rame lagi dan mereka langsung siap-siap buat pulang.
Semua yang Clair sama Blue lakuin tadi,gak luput dari kedua mata Hanzel.
'Bukan pacar? Tapi deket banget' Batin Hanzel.
.
.
.TBC
Don't forget to Vomment
Thx♡
KAMU SEDANG MEMBACA
abstrak.
Teen Fiction"Gausah ngejar yang abstrak sih,yang real masih banyak kali" - Cherry "Gabisa Cherr,karena dari awal hidup gua abstrak" - Clair "Bisa berenti gak?" - Hanzel "Gak" - Clair "Kapan sih lu bisa liat gua yang real?" - Blue "Kapan-kapan" - Clair Ps : Kala...