➸♡ a b s t r a k 6 .

10 2 0
                                    

Typos is everywhere


"Hahh,ini mahh gua yang abstrak! Abisnya gua ngejar yang abstrak kayak Clair!" Ucap Blue sambil nyalain motor nya dan pergi dari situ.

.

Pas Blue udah pergi,Clair langsung ngejauhin badannya dari Hanzel.

"Sorry Zel!" Ucap Clair sambil nahan senyum nya yang pengen banget dia keluarin sekarang.

"Ya" Balas Hanzel sambil natep sekelilingnya buat ngilangin canggung.

Jadi tuh gini ceritanya guys.

Flashback On

"Hanzel!" Panggil Clair sambil lari kearah Hanzel yang lagi duduk diatas motor nya sambil megangin tas nya Clair.

"Jangan lari" Ucap Hanzel datar yang sayangnya gak didengerin sama Clair,jadilah dia kepleset! Untung ada Hanzel yang langsung nangkep badannya Clair! Tapi keliatannya kayak pelukan gitu! Ya untungnya aja gak jadi jatoh!.

Flashback Off

"Eum,lu kenapa tiba-tiba nyuruh gua dateng kesini sambil bawa tas gua?" Tanya Clair sambil senyum.

"Gua anter lu pulang" Jawab Hanzel yang auto bikin Clair seneng banget.

"Yang bener?!" Tanya Clair dengan matanya yang berbinar.

"Ya" Jawab Hanzel sambil naik kemotornya trus pake helm. "Nihh pegang tas lu" Ucap Hanzel sambil ngasih tas nya Clair ke Clairnya.

"Makasih ya Zel" Balas Clair sambil senyum.

"Naik" Ucap Hanzel nyuruh Clair naik.

"Iyaa" Balas Clair sambil naik kemotor nya Hanzel. Akhirnya Hanzel langsung gas motornya dia kerumah Clair. Tenang,sekarang dia udah hapal kok rumahnya si cewe abstrak satu ini.

Akhirnya mereka udah sampe didepan rumahnya Clair,tapi ini kok Clair nya nemplok banget ya sama dia?. Akhirnya Hanzel mutusin buat balikkin badannya dia pelan-pelan.

Pas dia nengok kebelakang,yahh si Clair nya malah tidur! Nemplok banget lagi.

"Cewe abstrak! Bangun! Oeyy! Cewe abstrak! Bangun gak lo? Gak bangun gua bawa ke om-om buat dijual ya!" Ucap Hanzel sambil dorong-dorong badannya dia kebelakang,supaya bisa ngebangunin Clair yang bentar lagi bakal ngiler dijaket Balenc*aganya (no endors :v).

Pas Hanzel mau dorong badannya lagi,ehh Clair nya malah jatoh kesamping dong! Berakhirlah Clair yang kebaring didepan jalanan rumahnya. Hanzel yang ngeliat bukannya nolongin malah cuman liatin sambil nahan ketawa,karena sumpah! Clair jatoh lucu banget dong,agak nyungsep gitu. Untungnya sihh,Clair udah bangun.

"Aduh,kepala gua pusing banget! Pantat gua juga sakit banget siyal!" Ucap Clair sambil berdiri dari acara rebahan nya diaspal :v.

"Siapa sihh yang bikin gua kek gini?!" Tanya Clair kesel,dia belom sadar full guys nyawa nya masih melayang-layang.

"Sorry" Jawab Hanzel yang bikin Clair pelototin matanya,untung aja sihh gak keluar.

"Ehh? Gapapa! Gapapa! Btw,thanks ya udah mau nganterin gua pulang" Ucap Clair sambil senyum manis pake banget.

"Ya" Balas Hanzel sambil make helm nya trus nyalain mototrnya.

"Hati-hat-" "-Brum brum" Baru aja Clair pengen bilang “Hati-hati ya Hanzel! See you tomorrow!” malah Hanzel nya langsung ngacir duluan!.

"Yeuu,sabar Clair! Sabar! Orang Cantik jodohnya gak kemana!" Ucap Clair nguatin hatinya ceritanya.

Baru aja Clair pengen masuk,tiba-tiba ada yang tereak manggil namanya,udah apal dia mah siapa.

"CLAIR" Panggil Blue sambil jalan kearah Clair.

"Apa Blue?" Tanya Clair sambil masang muka datar nya (yang kek gini -_-) .

"Lu pulang bareng siapa?" Tanya Blue,padahal mahh udah tau,tapi gapapalah dia pengen denger jawaban langsung dari Clair.

"Masdep" Jawab Clair sambil senyum.

"Hah?!" Tanya Blue,pura-pura gak mudeng.

"Iya masdep! Masa Depan muehehehe" Jawab Clair sambil ketawa dikit.

"Masa Depan lu siapa emang?" Tanya Blue lagi,iya Blue pura-pura bego aja terus sampe lu liat Clair sama Hanzel kawin.

"Siapa lagi kalo bukan Hanzel tercinta!" Jawab Clair sambil senyum berseri,abis Clair ngejawab gitu,dia sakit hati dong,kayak diremuk-remuk banget hatinya.

"Ohh" Balas Blue pelan,lirih banget suaranya,kayak orang yang putus ditinggal jodohnya (Lahh? Kan emang iya).

"Yaudah ya,gua masuk! See you Blue!" Ucap Clair sambil masuk kedalem pekarangan rumahnya abis itu langsung masuk kedalem rumahnya.

"Yang abstrak siapa sihh?" Tanya Blue sambil ngehirup udara banyak-banyak,abis itu balik lagi masuk kerumahnya.

Disisi lain

"Kenapa sekarang perasaan gua abstrak? Gua suka dia apa gak?" Tanya seseorang tersebut.

"Ahh taulah! Gara-gara lo cewe abstrak!" Jawabnya sambil ngeraup mukanya kasar.

.
.
.

TBC

Don't Forget To Vomment
Thx♡

abstrak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang