➸♡ a b s t r a k 5 .

11 3 0
                                    

Typos is everywhere

'Bener-bener abstrak' Batin Hanzel tersenyum sedikit.

.

@UKS

"Aduh,penjaga uks nya kemana sihh?" Tanya Blue pas mereka udah sampe di UKS tapi gak ada yang jaga disana.

"Udah,baringin aja dulu!" Jawab Cherry nyuruh Blue buat baringin Clair.

"Kok bisa sihh dia jalan ke lapangan? Kan dia tau kalo lapangan lagi dipake buat main" Ucap Blue kesel pake banget,muka nya aja sampe merah banget.

"Gini,dia kan liat Hanzel sama Ellen lagi duduk di pohon kramat. Trus dia langsung berdiri mau nyamperin mereka,udah gua tahan,tapi dia tetep jalan nyamperin mereka. Tapi,pas dia udah deket,Hanzel sama Ellen pergi dari situ! Abis itu gua liat kalo Clair diem ditempat dan lo yang teriak manggil namanya dia,dan abis itu ya dia kena lempar bola" Balas Cherry sambil seritain apa yang dia liat.

"Apa?! Jadi semuanya ini gara-gara si Hanzel?" Tanya Blue kesel.

"Gatau lahh,gua gak ngerti lagi sama Clair! Jelas-jelas ada lo yang real! Yang udah nemenin dia dari jaman zigot! Yang slalu ready buat dia! Tapi kenyataannya apa? Dia malah lebih milih orang lain yang baru dia kenal kemaren buat dijadiin jodohnya?! It's impossible okay! Emang bener sihh,kalo dia tuhh abstrak banget! Sukanya hal-hal yang ngeblur!" Jawab Cherry ikutan kesel.

Pas mereka selesai ngomong kayak gitu,ternyata Hanzel udah dari tadi dengerin Cherry sama Blue ngomong.

'Honestly,gua ngerasa bersalah. Trus,gua harus ngapain biar cewe abstrak gak sakit hati ya?' Batin Hanzel bingung. Gak lama abis ngebatin, Hanzel pergi dari sekitaran UKS.

"Jadi gimana? Kita balik?" Tanya Cherry.

"Apa gua ijin aja ya sama pak Andre,buat nemenin Clair sampe pulang?" Tanya balik Blue,dia tuhh khawatir guys.

"Jangan lahh gila! Orang sisa satu mapel! Abis itu balik! Sayang absen!" Jawab Cherry.

"Eumm,jadi kita biarin aja disini?" Tanya Blue khawatir,dia tuhh takut kayak kemaren,si Clair nya udah pulang duluan.

"Ya,paling kalo bangun balik kelas" Jawab Cherry sambil ngajak Blue keluar.

"Clair,gua sama Cherry balik dulu ya kekelas. Kata nya Cherry sayang absen soalnya! Bye" Bisik Blue deket kupingnya Clair yang masih asik aja pingsan.

Akhirnya mereka berdua pergi buat balik kekelas mereka masing-masing.

Gak lama mereka berdua pergi,Hanzel masuk sambil bawain cookies coklat sama susu coklat,trus ditempelin sticky notes nya gitu.

Abis ngeletakkin cookies sama susu nya,dia ngeliatin Clair sebentar.

"Sorry" Ucap Hanzel sambil langsung pergi dari UKS.

Pas jam pulang udah deket,Clair baru sadar dong guys.

"Aduhh,kepala gua pusing banget sumpah! Gua gak mampus kan ya?" Monolog Clair sambil megangin kepala nya dia yang agak pusing.

"Ehh? Itu cookies sama susunya siapa ya? Buat gua kan ya? Kan ada dideket gua! Pasti punya gua wkwkwk" Monolog Clair lagi sambil buka bungkus cookiesnya dan makan cookiesnya satu per satu.

"Sticky notes?" Tanya Clair pas dia liat ada sticky notes yang nempel dikotak susu yang baru aja pengen dia ambil.

Pas dia baca,hatinya berbunga-bunga banget dong! Kira-kira isinya begini.

“Sorry buat yang tadi. Tunggu gua di parkiran”

-Hanzel Sky-


"Seriously?! Oh My God! Hanzel notice gua! Please dehh!" Ucap Clair sambil senyum-senyum sendiri trus melukkin sticky notes sama susunya,cookies nya udah abis dimakan.

Tring~ Tring~

Bel pulang sekolah udah bunyi,trus Clair langsung ngacir dong kekelasnya.

Gak butuh waktu lama,akhirnya dia nyampe dikelasnya yang mulai sepi.

"Tata! Hanzel mana? Hanzel?" Tanya Clair ke Renata yang lagi beresin barang-barangnya.

"Ohh,dia udah keluar dari tadi sambil bawa tas lu, ada apa?" Jawab Renata bingung.

"Gapapa,thanks ya Ta!" Teriak Clair sambil lari kearah parkiran. Baru aja Clair pergi,Blue dateng nyamperin Renata.

"Ta,Clair mana? Gua ke UKS dianya gak ada" Tanya Blue pas liat Renata kunci kelas mereka.

"Ohh,dia baru aja keparkiran nyariin Hanzel tadi" Jawab Renata yang bikin Blue bingung.

"Maksudnya?" Tanya Blue dengan muka bingungnya.

"Jadi tuhh,Clair dateng kesini sambil nyariin Hanzel! Abis itu gua jawab kalo Hanzel udah keparkiran sambil bawain tasnya dia! Abis gua ngomong gitu dia langsung lari keparkiran!" Jawab Renata.

"Ohh,thanks ya Ta!" Balas Blue sambil jalan kearah area parkiran.

@Parkiran Sekolah

Baru aja Blue sampe parkiran sekolah,dia langsung ngeliat Clair yang lagi dipeluk sama Hanzel. Abis itu Blue langsung balik badannya sambil naik ke motor dan make helmnya dia.

"Hahh,ini mahh gua yang abstrak! Abisnya gua ngejar yang abstrak kayak Clair!" Ucap Blue sambil nyalain motor nya dan pergi dari situ.

.
.
.

TBC

Don't Forget To Vomment
Thx♡

abstrak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang