➸♡ a b s t r a k 7 .

6 1 2
                                    

Typos is everywhere


"Ahh taulah! Gara-gara lo cewe abstrak!" Jawabnya sambil ngeraup mukanya kasar.

.

Keesokan harinya

Sinar matahari pagi masuk kedalam kamar Clair yang sangat tenang,ya karena Clair nya belum ada niatan untuk buka matanya.

Listen my my baby naneun
jeo haneureul nopi nalgo isseo
(geuttae niga naege jwotteon du nalgaero)
ije yeogin neomu nopa
nan nae nune neol matchugo shipeo
Yeah you makin’ me a boy with luv

Oh my my my oh my my my
I’ve waited all my life
ne jeonbureul hamkkehago shipeo
Oh my my my oh my my my
Looking for something right
ije jogeumeun na algesseo

Lagu dari boyband kesukaan Clair berbunyi. Lagu yang dipakai Clair untuk jadi Alarmnya.

"Mhh... Aduh,ngantuk bet dah gua!" Monolog Clair sambil ngerenggangin otot-otot badannya.

Tring~ Tring~

Tiba-tiba, Handphone nya Clair bunyi,nandain kalo ada notification yang masuk ke handphonenya.

"Blue? Ada apa ya? Sampe pagi-pagi banget chat gua" Tanya Clair ke dirinya sendiri.

Blueband 💎✨
___________________________________________

Clair!
05:03

Clair! Bangun oeyy!
05:03

Jeng jeng jeng
05:03

Yaelah,kebo amat sihh lu _-
05:03


Apa sihh?! Pagi-pagi udah berisik
aja lu! Ganggu tau gak?!
05:04

Yehh,bangun juga akhirnya!
05:04

Kenawhy hah?
05:04

Gini,gua gak bisa ngejemput lu ke skool
hari ini,karena gua ada latihan pagi,
sorry ya Clair.
05:05

Ohh,kirain gua lu kenapa-kenapa!
ternyata cuman pen bilang kalo lu
gak bisa ngejemput gua,gpp kok!
Sans aja okii! Semangat latihannya ;)
05:05

Oke dehh,thx Clair♡
05:05

Yoyy ;D
05:05

Yaudah gua lanjut latihan ya,bye
05:05
read

Abis baca chat terakhir dari Blue,Clair langsung ngacir kekamar mandinya buat siap-siap pergi kesekolah. 30 menit kemudian dia udah siap dengan seragam sekolahnya dia yang rapih banget. Trus dia jalan kearah meja belajarnya buat nyusun buku-buku yang bakal dipelajarin hari ini.

Abis selesai beresin keperluan sekolahnya,Clair turun kebawah buat makan pagi bareng keluarganya sambil nenteng tas sekolahnya.

Dimeja makan udah ada Momnya yang lagi siapin piring buat dia,sama Dadnya juga yang lagi minum kopi paginya sambil baca korannya.

"Morning" Ucap Clair sambil duduk didepan Dadnya.

"Morning sayang" Balas Mom sama Dadnya.

"Blue kemana? Kok tumben gak kesini?" Tanya Momnya.

"Ohh,dia ada latihan pagi Mom" Jawab Clair sambil nyendok carbonara kemulutnya.

"Ohh gitu,jadi kamu berangkat sama supir aja ya" Ucap Momnya lagi.

"Ya" Balas Clair sambil ngunyah makanannya.

"Hari ini kamu ada ekskul gak?" Tanya Dadnya.

"Eumm,gak ada! Kenapa emangnya?" Jawab Clair sambil nanya ke Dadnya.

"Mom sama Dad ada makan malem sama sahabat lama Dad" Jawab Dadnya sambil nyeruput kopinya.

"Ohh,aku gak perlu ikut kan?" Tanya Clair sambil nyendok carbonara terakhirnya.

"Kamu ikutlah! Dad mau kenalin kamu sama anak sahabatnya Dad! Dia ganteng loh!" Jawab Dadnya.

"Ihh Dad! Clair tuhh udah ada orang yang Clair sukain!" Ucap Clair kesel.

"Siapa?" Tanya Mom sama Dadnya.

"Ada,dia anak baru dikelas Clair! Ganteng banget!" Jawab Clair sambil senyum mikirin Hanzel.

"Pasti gak akan lebih ganteng dari anak sahabatnya Dad!" Ucap Dadnya yang bikin Clair cemberut.

"Ihh! Aku tuhh gapeduli ya! Mau dia seganteng apapun! Aku cuman suka sama orang yang aku suka!" Balas Clair kesel.

"Kalo dia seganteng Jungkookmu gimana?" Tanya Dadnya masih dengan usaha ngebujuk Clair buat ikut.

"Ehh? Masa iya seganteng Jungkook Dad? Yang bener?" Tanya Clair kepancing,dia tuhh gabisa nahan kalo denger nama Jungkook.

"Iya!" Jawab Dadnya semangat.

"Yaudah dehh aku ikut!" Balas Clair sambil nahan senyumnya.

'Jungkook,maafin om ya! Om jual nama kamu supaya Clairnya mau ikut' Batin Dadnya Clair sambil senyum miris.

"Yaudah,aku berangkat ya!" Ucap Clair sambil meluk Mom sama Dadnya.

"Iya sayang,bye-bye" Balas Mom sama Dadnya sambil senyum.

@Kelas XII Ips 1

"Renata" Panggil seseorang.

"Ehh? Iya,ada apa?" Tanya Renata.

"Eumm,Clair mana?" Tanya seseorang tersebut yang bikin Renata bingung.

.
.
.

TBC

Don't Forget To Vomment
Thx♡

abstrak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang