tulisan bergaris miring pakai kutip "..." itu arti nya pake french ya. semoga suka♡
🐚🐚🐚
Sudah hampir satu tahun Yeji menjalani hari hari nya sebagai mahasiswi di Sorbonne.
Hari ini, Yeji Chaeyeon dan teman baru mereka; Kairi memutuskan untuk pergi jalan jalan melepas penat setelah mereka melakukan ujian semester di kampus.
"Chae, Yeji, apa kalian masih berhubungan dengan pacar kalian?" Tanya Kairi ditengah perjalanan.
"Aku masih berhubungan sama pacar aku di Malaysia" jawab Chaeyeon.
"Aku juga Kai, aku masih sering berkomunikasi sama pacar aku di Indonesia. Bagaimana dengan Celia?" Tanya Yeji balik
"Sebenarnya sedikit tidak baik" ucap Kairi sedih.
(( mbak celia braud, mon minta maav ))
"Teman teman, aku ingin ke toilet sebentar. Tolong tunggu aku di depan Channel sana" pinta Kairi dan segera bergegas menuju toilet.
"Ada ada aja si Kairi"
Yeji dan Chaeyeon menuruti permintaan Kairi. Bagaimana pun, lelaki itu adalah sahabat mereka.
"Chaey, lo gak mau pulang?"
Chaeyeon menoleh. "Mmm, mau sih. Cuma gue nyaman banget dikehidupan baru gue. Kangen banget lo sama kampung halaman?"
"Iya lah kangen banget. Apa lagi sama Caca, hehe" Yeji terkekeh, sedikit malu.
"Padahalkan hampir tiap malem vidcall, sama si Chani. Gak kayak gue sama Hanji, susah banget tuh manusia satu buat kangen kangenan" cibir Chaeyeon mengingat bagaimana menyebalkan nya seorang Han Jisung yang tidak mau diajak telfonan seperti Yeji.
Seketika, gadis disamping Chaeyeon teringat sesuatu. "Chae, si Jisung itu tau-"
"Guys, maaf lama ya. Aku sedikit kesusahan mencari toilet" ucapan Yeji terpotong ketika Kairi datang dengan sangat terburu buru.
"No problem, Kai. Ayok kita lanjut perjalanan kita" ajak Yeji. Seperti nya, diri nya ini lupa bahwa ia ingin menanyakan sesuatu kepada Chaeyeon.
(( kira kira nanya apa ni sahabat? ))
🐚🐚🐚
"Caca lagi apa?" Tanya Yeji
"Abis tahajjud tadi" jawab Chani melalui sambungan telepon. "Kamu sendiri disitu?"
Yeji mengangguk. "Si Chaeyeon lagi keluar cari makan. Aku sih nitip aja, dia nya juga mau sendiri kata nya"
Jogja dini hari, Paris sore hari.
(( mon ngarang! cmiiw ! ))
"Kamu kapan pulang Ji? Aku kemarin kemarin ke Jakarta, lho. Reuni sama 'bucin aa haechan'. Seru banget, sayang gak ada kamu"
Yeji mengerucutkan bibir nya. "Iya tau. Acara main kerumah lagi. Ajak ajak Yeonjun pula!"
Chani tertawa. "Dih emangnya kenapa gak boleh ajak Yeonjun? Orang ceritanya gantiin kamu kok"
"Iiiihhhh!!!" Gerutu Yeji.
Lelaki di seberang sana tertawa lepas melihat ekspresi gadis nya yang kesal.
"Pulang ya. Kalo kamu pulang, aku juga bakal ke Jakarta. Nanti kita kumpul kumpul" pinta Chani tulus.
"Iya Ca, udah ya? Mau makan dulu" pamit Yeji.
🐚🐚🐚
Jadi hyung, karna mon ga ngerti sistem kuliah dan beasiswa segala macem, mon ga akan nampilin pas kuliah nya. Daann, mon mau cepetin alur nya biar langsung ke konflik, kalian mau ada Hyunjin nya kan?
Selamat puasa semua nya ! ♡
-mon
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝗯𝗲 𝘆𝗼𝘂𝗿𝘀 ?
Teen Fiction{ 𝘴𝘦𝘲𝘶𝘦𝘭 𝘰𝘧 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘷𝘪𝘣𝘦'𝘴 } https://my.w.tt/JfisyNRj35 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐋𝐃𝐑 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫 𝐏𝐞𝐫𝐚𝐧𝐜𝐢𝐬-𝐉𝐨𝐠𝐣𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚? 𝐈𝐧𝐢 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐢𝐤𝐚 𝐥𝐢𝐤𝐮...