#06. Hari Yang Manis

151 27 0
                                    

Seminggu kemudian, Yeji dan Chani memutuskan untuk pergi berlibur ke Jogjakarta. Ke rumah Minhyun.

"Ca! Ca! Fotoin dulu dong ihhhh" racau Yeji heboh, Chani mendecak sebal. Masalahnya disepanjang perjalanan Yeji terus terusan mengoceh sehingga ia tidak bisa beristirahat.

"Udah dong Ji, capek nih aku. Udah berapa kali kamu minta difoto? Dari tadi juga ngomong mulu, kenapa sih?" Tanya Chani

Yeji mengerucutkan bibirnya. "Maaf ya Caca, aku pertama kali ke Jogja"

Lelaki berhoodie hitam itu menghela napas dan merangkul gadis nya. "Iya. Kedepan yuk, grab nya udah dateng"

🐚🐚🐚

"Kakak Bonaaaaaa" sapa Yeji heboh setelah kakak sepupu ipar nya membukakan pintu untuk nya dan kekasih nya sambil menggendong Bomin.

"Halo Hwang Bomin bukan Choi Bomin" Yeji beralih ke keponakan nya. Iya, ini Bomin anak sepupu dia yang baru berumur lima tahun, bukan Choi Bomin teman seangkatan nya yang sangat rupawan. Tapi, anak Minhyun dan Bona juga tidak kalah tampan.

"Masuk masuk ayok" ajak Bona ramah.

Bona mempersilahkan mereka duduk diruang keluarga.

"Caca, nitip Bomin dulu" pesan Bona dan langsung pergi ke dapur menyiapkan minuman dan beberapa makanan ringan.

"Bomin, inget gak ini siapa?" Tanya Chani

"Mm, om Caca?" Jawab Bomin ragu.

Chani tersenyum puas. Dia pikir, Bomin akan lupa karena sudah hampir setahun tidak bertemu.

"Kalo aku kalo aku?" Tanya Yeji antusias.

Bomin diam dan berpikir. Anak kecil itu benar benar lupa terhadap Yeji. Atau tidak tahu? Karena Yeji dan Bomin bertemu saat ia masih berumur tiga tahun.

"Ommm" adu Bomin langsung memeluk Chani.

"Ih Bomin!"

"Bomin, ini teh Yeji. Bomin tau kan teh Yeji? Teteh kucing" terang Chani lembut.

"Teteh kucing? Ini teteh kucing?" Tanya Bomin dan beralih duduk dipangkuan Yeji

Yeji mengangguk. "Udah makin gede keponakan teteh"

"Ayah mana dek?" Tanya Yeji. Hanya iseng, siapa tau dia bisa menjawab.

"Ayah? Ayah kerja dokter. Kata ibu, ayah baik bikin orang sehat" jawab Bomin dengan pintar.

"Ya allah, pinter banget ini aa ganteng!" Seru Yeji

🐚🐚🐚

08:15 pm

"Panas banget ya bang" ucap Yeji sambil menyimpan dua cangkir teh manis hangat.

"Iya, beda banget sama Bandung. Kangen Bandung gak?"

Yeji menengok ke arah Minhyun. "Kangen! Sumpah kangen banget bang. Kehidupan Eji di Bandung mulus banget, gak kayak di Jakarta" ucap nya lirih.

Minhyun tersenyum. "Berarti masa remaja kamu bahagia Ji. Gak kayak abang. Waktu SMA gak pernah cinta cintaan atau nongkrong, paling sesekali doang. Soal nya abang terus terusan belajar sampe gak bisa menikmati hari yang manis"

Yeji diam. Benar juga.

"Eh, gimana di Perancis? Seru gak?" Tanya Minhyun mengalihkan topik.

"Seru banget bang, sumpah! Eji sekamar sama temen SMA. Juga ada sahabat lain nya yang super duper baik banget dari New Jersey, nama nya Kairi. Eji beruntung banget ya!" Jawab nya semangat.

Sepupu Yeji itu terkekeh.

"Dari dulu gak pernah berubah ya Ji, kamu selalu ceria. Walau pun abang tau kamu ada rahasia. Right?"

"Mm.. itu"

"Iya abang tau. Jangan sedih!"

🐚🐚🐚

Aku ngetik apa help ?
Voment juseyoo
— mon

- 𝗯𝗲 𝘆𝗼𝘂𝗿𝘀 ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang