;d u a

33 4 0
                                    

"Jen jawab gw, Haechan itu siapa sebenernya?"Aera masih bertanya kepada Jeno karena masih penasaran siapa itu Haechan.

"Bukan siapa-siapa kok, cuman anak kelas sebelah"jawab Jeno lalu masuk kedalam kelas,aku hanya mengangguk-nganggukan kepala saja dan menyusul Jeno kedalam kelas.

"AERAAA.... AHH KANGEN BANGET GW SAMA LU"teriak Yena dan berlari dari arah tempat duduknya dan langsung memelukku saat aku sudah di dalam kelas. Yena sahabatku dari TK hingga sekarang SMA.

"Lu siapa?"melepas pelukan yena, aku berniat untuk mengerjai dia dengan berpura-pura tidak mengenalinya.

"Lu gak kenal sama gw ra, gw Yena sahabat lu dari TK, masa gak kenal jahat banget ihh"protesnya aku hanya menahan tawa.

"Maaf gw gak kenal lu sama sekali"Yena kesal,sumpah mukanya kalo sedang kesal imut banget.karna tidak tahan akhirnya aku tertawa dengan keras.

"HAHAHA gw bercanda jangan kesel gitu napa"aku tertawa dan berjalan menuju tempat dudukku.

"Bercanda aja terus"-yena

"Na gw mau nanya boleh gak?"

"Boleh,nanya apaan emangnya?"-yena

"Haechan sebenernya siapa si?"Yena diam dan melihat ke arah Jeno yang duduk di belakang. Aku hanya melihat Jeno yang mengode Yena.

"B-bukan siapa-siapa,emang ada apaan?"ucap Yena seperti sedang ada sesuatu yang di sembunyikan.

"Na serius lu gak tau Haechan siapa,gw tau lu lagi nyem-"ucap ku terpotong karna guru masuk,dan aku menatap Yena tajam.

"Selamat pagi Bu"ucap semua murid.

"Pagi,Aera gimana keadaan kamu?katanya kamu hilang ingatan,masih ingat ibu kan?"tanya Bu Jisoo.

"Ya inget lah Bu,kata dokter saya hanya ingat waktu 6 bulan yang lalu,kalo sama ibu saya inget ya kali ibu cantik gini saya lupain"ucap ku sontak semua yang ada di kelas tertawa dengan perkataan ku tadi.

"6 bulan waktu dimana lu masih pacaran sama Haechan Ra,makanya lu gak inget sama dia"batin Jeno.

"Kasian gw sama lu Ra kebahagiaan lu sama Haechan ketika pacaran hilang,padahal lu sama Haechan pasangan yang serasih"batin Yena.

"Sudah-sudah sekarang kita mulai pelajarannya.."ucap Bu Jisoo.

-------------

Jangan lupa tinggalin jejak setelah membaca 💕.

MEMORY | LEE HAECHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang